Harga Tiket Masuk Gading Paradise Kebumen November 2023

 Harga Tiket Masuk Gading Paradise Kebumen - Kebumen merupakan salah satu kota di Jawa Tengah dengan luas wilayah sekitar 158.111 hektar. Di daerah seluas ini tentunya terdapat berbagai tempat wisata unik serta menarik yang dapat Anda kunjungi.

Berwisata atau berlibur merupakan suatu kebutuhan bagi setiap orang, pasalnya dapat menjernihkan pikiran menambah energi setelah penat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Kali ini Admin akan mengulas seputar tempat wisata baru di Kebumen yang dapat Anda kunjungi. Tempat wisata ini bernama Gading Paradise.

Gading Paradise merupakan salah satu tempat wisata baru yang berada di daerah Kebumen, Jawa Tengah. Tempat ini sangat cocok untuk Quality Time bersama teman maupun keluarga. Nah bagi kalian yang berada di Kebumen dan sekitarnya wajib untuk mengunjunginya nih untuk sekedar melepas penat.

Wisata Gading Paradise Kebumen

Wisata Baru Gading Paradise
Wisata Baru Gading Paradise

Tepat pada tanggal 14 Mei 2021 kemarin, objek wisata Gading Paradise Kebumen ini dibuka dan seketika viral di kalangan para wisatawan. Tempat wisata yang tergolong masih baru ini tentunya sangat mengundang wisatawan dari berbagai daerah untuk mengunjunginya. Tentu pengelola pihak wisata akan membatasi pengunjung yang masuk untuk mencegah penularan covid 19.

Gading Paradise hadir dengan menyuguhkan konsep yang sangat menawan dan unik, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas menarik serta berfoto selfie di spot-spot foto instagramble yang sudah disediakan. Terdapat kurang lebih sekitar 150 spot foto yang tersedia disini. Digadang-gadang nantinya, objek wisata Gading Paradise akan menjadi salah satu objek wisata favorit di daerah Kebumen, Jawa Tengah.

Nah untuk lebih jelasnya terkait Lokasi, Harga Tiket Masuk, Jam Operasional, Fasilitas dan lain sebagainya dapat Anda simak berikut ini ya.

Daya Tarik Wisata Gading Paradise

Memang di setiap tempat wisata memiliki daya tarik tersendiri yang bisa Anda jumpai dan dirasakan ketika sudah mengunjunginya. Nah berikut ini beberapa daya tarik yang ada di Gading Paradise Kebumen.

Menyuguhkan Berbagai Spot Foto

Gading Paradise Pejagon ini tentunya sangat cocok untuk dikunjungi kaum milenial sekarang yang gemar berburu foto. Kenapa? Pasalnya terdapat berbagai spot foto instagramble yang tentunya siap untuk Anda coba.

Spot foto instagramble ini diantaranya ada Kota Amsterdam, Rumah Hobbit, Guest House, Kastil,  Landmark Kincir Angin Belanda, Jembatan, dan juga Menara Eiffel Paris.

Spot Foto Gading Paradise
Spot Foto Gading Paradise

Tak hanya itu saja, pengunjung juga dapat menemukan kolam yang terletak di depan spot-spot foto di atas. Kolam ini memang cukup besar, ditambah lagi dengan adanya tanaman bunga di sekitar kolam tentu akan menambah suasana kolam menjadi menyejukkan dan romantis.

Mengusung Konsep Ala Negara Eropa

Objek wisata dengan gaya Ala Eropa inilah yang membuat para wisatawan dari berbagai daerah tertarik untuk mengunjungi. Pasalnya tidak perlu pergi ke Eropa untuk menikmati suasana bangunan di sana. Cukup datang saja ke Gading Paradise Kebumen.

Gading Paradise dibangun dengan desain yang kekinian serta Instagramble kental dengan suasana khas Eropa. Memang jika Kita lihat, tempat wisata ini sangat mirip sekali dengan Taman Wisata MBS yang berada di Serang.

Fasilitas Gading Paradise

Mengenai fasilitas yang ada di objek wisata baru yaitu Gading Paradise Pejagon Kebumen ini sudah dikatakan cukup lengkap. Pihak pengelola sudah menyajikan berbagai fasilitas yang tentunya sebagai sarana wisatawan yang berkunjung akan merasa nyaman dan betah berada di sini.

Nah untuk fasilitasnya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Gazebo
  • Spot Foto
  • Wahana Permainan
  • Meeting Room
  • Cafe
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Uniknya, cafe yang berada di objek wisata ini menyuguhkan berbagai menu makanan serta minuman enak. Anda dapat merasakan menu hidangan ini dengan sensasi berbeda, yakni sambil berkeliling kolam atau danau dengan menaiki kano.

Harga Tiket Masuk Gading Paradise

Tentunya sebelum memasuki lokasi wisata Anda akan dikenakan biaya masuk yang telah di tetapkan oleh pihak pengelola. Untuk tiket masuk dari objek wisata ini memang cukup terjangkau. Tiket Masuk atau HTM Gading Paradise Rp 20.000 per orang. Tentunya harga tiket ini bisa berubah-ubah kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Lokasi Gading Paradise

Terkait dari lokasi objek wisata Gading Paradise ini berada di  daerah Pejagoan, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54361. Kurang lebih objek wisata ini berjarak 1,5 km dari Alun-alun Kebumen dengan waktu tempuh sekitar 5 menit saja.

Jam Buka Gading Paradise

Untuk jam bukanya sendiri tidak berbeda dari hari bisa atau hari libur, yakni buka pada pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Gading Paradise

Objek Wisata Baru di Kebumen
Objek Wisata Baru di Kebumen

Tiket Masuk Gading Paradise
Tiket Masuk Gading Paradise

Spot Foto Instagramble Gading Paradise
Spot Foto Instagramble Gading Paradise

Suasana Ala Eropa Gading Paradise
Suasana Ala Eropa Gading Paradise

Rute Gading Paradise Kebumen
Rute Gading Paradise Kebumen

Demikian Informasi mengenai Gading Paradise Kebumen. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel