Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam November 2023


Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Bajak Laut Wonosalam - Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Ya, memang Jawa Timur sendiri terkenal dengan daerah dataran tingginya seperti di Kota Malang.

Namun wisata yang akan dibahas kali ini bukan di daerah Kota Malang melainkan di daerah Gresik yang saat ini sedang viral atau ramai dikunjungi para wisatawan. 

Gresik sendiri terkenal dengan makanan oleh-olehnya yang berbahan dasar bandeng, selain itu Gresik juga terkenal dengan keindahan tempat wisatanya. Tempat wisata yang dimaksud bernama Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam.

Mendengar namanya saja sudah membuat kita penasaran, seperti apa sih bentuk dari Wisata Bajak Laut Masangan ini? dan ini tempat wisata untuk apa?. Secara singkat tempat wisata Bajak Laut Wosalam atau Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam merupakan tempat wisata air yang seru dan tentunya siap untuk memanjakan para wisatawan.

Objek Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam

Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam
Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam (@berry_dronepv)

Terdapat banyak sekali kolam renang yang sudah siap untuk memanjakan para wisatawan, kolam renang ini mulai dari kolam renang anak-anak hingga dewasa. 

Saking banyaknya kolam renang yang terdapat di Wisata Wosalam ini, pengunjung sampai betah berlama-lama. Jika kita perhatikan seksama, tempat Wisata Bajak Laut Wonosalam Gresik terlihat mirip seperti pantai.

Tak hanya berkonsep kolam renang biasa saja, di tempat wisata Bajak Laut Wonosalam ini pemiliknya mengubah konsep menyerupai bajak laut yang tentunya sangat identik dengan air.

Tentunya sangat seru ya? Apalagi bagi anak-anak yang tentunya pasti betah berlama-lama berada di tempat Wisata Wosalam ini.

Gresik sendiri memiliki sebuah ikon yang sampai saat ini menjadi ciri khas dari Kota Gresik. Ikon yang dimaksud merupakan sebuah patung berbentuk cumi-cumi raksasa berwarna ungu. Bentuk dari ikon ini memang terlihat sangat lucu dan hampir setiap harinya selalu ramai dikunjungi para wisatawan.

Nah, mengingat Objek Wisata Bajak Laut Wonosalam merupakan tempat wisata baru. Tentunya Anda bisa membagi waktu kapan harus pergi ke tempat wisata ini mengingat saat ini dalam kondisi Pandemi. Anda wajib memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk ke objek wisata ini serta tetap jaga jarak.

Fasilitas Wisata Bajak Laut Wonosalam

Mengenai fasilitas yang ada di Objek Wisata Bajak Laut Wonosalam Gresik Jawa Timur ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan tempat wisata yang saat ini sedang banyak diserbu wisatawan dari berbagai daerah. Fasilitas yang ada ini diantaranya sebagai berikut:
  • Menyusui Anak Sapi
  • Cooking Class atau Aneka Olahan Susu
  • Kolam air panas biogas
  • Kolam renang anak
  • Mini out bond
  • Suki and grill
  • Taman Hidroponik
  • Cafe and resto
  • Tempat Parkir yang luas
  • Spot foto Instagramble
  • Toilet
  • Gazebo
  • Tempat duduk
  • Mushola
  • Loker
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh pengunjung agar betah berlama-lama berada di objek wisata yang saat ini sedang viral ini.

Jam Buka Wisata Bajak Laut Wonosalam

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya untuk datang lebih awal. Tentunya untuk mengantisipasi antrean masuk mengingat tempat wisata ini sedang ramai-ramainya. Selain itu Anda dapat mencoba semua wahana permainan yang ada.

Untuk jam operasionalnya sendiri, Wisata Bajak Laut Wosalam mulai beroperasi mulai pukul 08.30 - 17.00 WIB pada setiap harinya. Jam buka tersebut tentunya dapat berubah-ubah tergantung dengan kondisi yang ada tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Lokasi Wisata Bajak Laut Gresik

Untuk lokasinya sendiri, Tempat Wisata Bajak Laut 2 Wosalam berada di daerah Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Area Sawah/Kebun, Masangan, Kec. Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61152. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Gresik

Tentunya untuk bisa maksuk dan menikmati wahana permainan yang ada. Pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket terlebih dahulu. Untuk tiket masuknya sendiri bisa dibilang cukup murah. Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wosalam adalah sebagai berikut:
  • Weekday (Senin - Jum'at) Rp 10.000
  • Weekend (Sabtu dan Minggu / Tanggal merah) Rp 15.000
  • Hari Besar (Idul fitri, Natal, Tahun baru) Rp 20.000
Harga tiket masuk di atas tentunya dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Jika ada perubahan harga, kami akan update informasi harga tiket di atas.

Galeri Foto Wisata Bajak Laut Gresik

Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Wonosalam
Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Wonosalam (@berry_dronepv)

Lokasi Wisata Bajak Laut Wonosalam
Lokasi Wisata Bajak Laut Wonosalam (@berry_dronepv)

Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Gresik
Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Gresik (@yon_ulum)

Wisata Bajak Laut Wonosalam
Wisata Bajak Laut Wonosalam (@berry_dronepv)

Wisata Wonosalam
Wisata Wonosalam (@dewilutvia_assalim)

Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Wonosalam. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel