Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus Terbaru 2023 Beserta Lokasinya


Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus Terbaru Beserta Lokasinya - Kudus merupakan salat satu kabupaten di daerah Jawa Tengah yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata tersebut yang akhir-akhir ini mencuri perhatian para wisatawan adalah Wana Wisata Ternadi. Wisata yang dilengkapi oleh berbagai spot foto Instagramble ini memiliki pesona alam yang dapat memanjakan mata.

Wana Wisata Ternadi memang merupakan tempat wisata baru di daerah Kudus Provinsi Jawa Tengah. Dengan menyuguhkan panorama alam yang masih alami dan sangat menawan yang lokasinya berada di lereng Gunung Muria, tentunya membuat objek Wisata Ternadi Kudus memiliki udara yang begitu sejuk khas pegunungan. Ditambah lagi dengan adanya berbagai spot foto unik yang tentunya sangat Instagramble membuat tempat wisata ini banyak diburu oleh wisatawan.

Tidak hanya kaum muda saja yang berkunjung ke Wisata Ternadi Kudus Jawa Tengah, namun dari berbagai kalangan anak-anak hingga orang tua pun turut berkunjung. Awal mula terdapat objek wisata ini berasal dari bumi perkemahan yang terus dikembangkan menjadi sebuah Wana Wisata yang sekarang dinamakan Wana Wisata Ternadi. Untuk harga tiket masuknya bisa dibilang cukup murah serta lokasinya mudah untuk dijangkau.

Objek Wisata Ternadi Kudus 

Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus
Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus

Wisatawan yang berkunjung ke Wisata Ternadi Kudus akan merasakan kenyamanan dan betah berlama-lama berada di tempat wisata ini. Wisata Ternadi Kudus meskipun merupakan objek wisata baru namun sudah menjadi tempat wisata rekomended di daerah Kudus yang memiliki udara sejuk serta fasilitas yang bisa dikatakan cukup memadai.

Dengan adanya berbagai spot foto yang kekinian tentunya banyak diserbu oleh kalangan remaja untuk mendapatkan foto yang bagus dan maksimal. Salah satu spot foto yang banyak diminati wisatawan adalah spot foto berbentuk Perahu Kayu, Matahari Raksasa, Gardu Pandang I Love You dan masih banyak lagi spot foto lainnya.

Fasilitas Wisata Ternadi Kudus

Mengenai fasilitas yang ada di Wana Wisata Ternadi Kudus ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Kudus. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Mushola
  • Tempat Parkir
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Warung Makan atau Kantin
  • Toilet
  • Spot Foto Gardu Pandang I Love You
  • Spot Foto Matahari Raksasa
  • Spot Foto Perahu Kayu
  • Taman Bunga
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Jam Buka Wana Wisata Ternadi

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya datang lebih awal waktu agar dapat menikmati semua fasilitas yang ada. Untuk jam operasionalnya sendiri buka selama 24 jam karena merupakan tempat bumi perkemahan. Admin sarankan bila datang ke tempat wisata ini di pagi hari atau sore hari agar tidak terlalu panas terkena sinar matahari.

Lokasi Wisata Ternadi Kudus

Untuk lokasinya sendiri, tempat wisata Wana Wisata Ternadi Kudus berada di daerah Ternadi, Dawe, Area Kebun, Desa Ternadi, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah 59353 Indonesia. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Untuk rute menuju ke Wisata Ternadi Kudus  sebenarnya cukup mudah. Anda bisa langsung menuju ke Daerah Dawe. Nantinya ada petunjuk yang mengarahkan ke objek wisata ini. Jika Anda bingung bisa bertanya kepada warga setempat atau bisa lihat Google Maps di atas.

Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus

Sebelum masuk dan menikmati keindahan panorama alam yang ada, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Wana Wisata Ternadi Kudus adalah Rp 5.000 per orang. Tentunya tiket masuk tersebut bisa dikatakan cukup murah dan pasti terjangkau. Sedangkan untuk tarif parkir kendaraan roda dua Rp 2.000 dan kendaraan roda empat Rp 5.000.

Galeri Foto Wisata Ternadi Kudus

Gambar Wisata Ternadi Kudus
Gambar Wisata Ternadi Kudus

Wisata Ternadi Kudus
Wisata Ternadi Kudus

Wisata Bukit Ternadi Kudus
Wisata Bukit Ternadi Kudus

Lokasi Wisata Ternadi Kudus
Lokasi Wisata Ternadi Kudus

Nah itu tadi mengenai Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus Terbaru Beserta Lokasinya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel