Objek Wisata Baru Wisata Alaska Kediri - Tiket Masuk dan Lokasi

Objek Wisata Baru Wisata Alaska Kediri - Kota Kediri merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang menyimpan berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Akhir-akhir ini Kediri mencuri perhatian bagi banyak wisatawan, pasalnya di kota ini terdapat sebuah objek wisata baru bernama Wisata Alaska Kediri. Tempat wisata yang tidak perlu Anda datangi jauh-jauh ke Utara Amerika Serikat hehe.

Wisata Alaska Kediri merupakan sebuah tempat wisata dadakan yang memang masih dalam tahap pengembangan. Tempat wisata yang berada di hutan Karet ini memiliki suasana yang masih sejuk alami. Tentu dengan suasana yang seperti inilah banyak wisatawan dari kota-kota padat yang berkunjung untuk merasakan sejuknya udara segar dan pemandangan yang masih alami.

Sejak dibukanya tempat wisata ini memang tidak pernah sepi akan pengunjung. Dengan adanya Wisata Alaska Kediri dapat menambah objek wisata baru yang tentunya digemari oleh warga Kediri dan sekitarnya. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini akan lebih seru untuk berkunjung bersama keluarga maupun juga dengan sahabat. Untuk harga tiket masuknya sendiri bisa dibilang cukup murah dan terjangkau.

Objek Wisata Alaska Kediri

Wisata Alaska Kediri Jawa Timur
Wisata Alaska Kediri Jawa Timur

Objek wisata yang baru dibuka ini memang sudah mencuri perhatian bagi banyak wisatawan. Terdapat kurang lebih sekitar 44 pohon karet bolu yang memiliki usia lebih dari ratusan tahun terdapat di objek wisata ini. Tumbuhan langka pohon karet bolu ini memiliki akar lebat yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Setiap harinya, Wisata Alaska Kediri Jawa Timur mampu menyedot wisatawan rata-rata sekitar tiga hingga empat ribu wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini untuk menikmati keindahan dan kesejukan yang ada. Anda dapat menikmati sensasi makan dan minum di tengah hutan serta jernihnya aliran sungai.

Wisata Alaska Tempurejo Kediri berdiri di atas lahan seluas 5 hektar yang memang merupakan sebuah hutan pohon karet. Bagi wisatawan yang berkunjung juga dapat melihat penangkaran monyet secara jelas. Tentu objek wisata alaska Kediri dapat menghilangkan penat dan juga mengenalkan flora serta fauna kepada anak-anak. Selain itu anak-anak juga dapat sekaligus belajar mengenai menjaga kelestarian lingkungan.

Fasilitas Wisata Alaska Kediri

Mengenai fasilitas yang ada di Taman Wisata Kolam Renang Banyu Redjo Park Nagwi Jawa Timur ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Kediri. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat Parkir
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Warung Makan 
  • Penangkaran Monyet
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Wisata Alaska Kediri

Untuk lokasinya sendiri, tempat Wisata Alaska berada di daerah Tempurejo, Kediri, Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Unnamed Road, Tempurejo, Kec. Wates, Kediri, Jawa Timur 64174 Indonesia. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Jam Buka Wisata Alaska Kediri

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya datang lebih awal waktu agar dapat menikmati semua wahana permainan yang ada. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Wisata Alaska Kediri

Untuk bisa masuk dan menikmati suasana pemandangan yang ada di sebuah tempat wisata, tentu wisatawan akan dikenakan tarif masuk terlebih dahulu. Namun untuk harga tiket masuk Wisata Alaska Kediri ini masih sukarela karena dalam tahap pengembangan. Jika nantinya tahap pengembangan sudah selesai akan dikenakan tiket masuk.
Wisata Alaska Tempurejo Kediri
Wisata Alaska Tempurejo Kediri

Nah itu tadi mengenai Objek Wisata Baru Wisata Alaska Kediri - Tiket Masuk dan Lokasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel