Ngantang Park Malang Tiket Masuk dan Lokasi November 2023

Ngantang Park Malang Tiket Masuk dan Lokasi - Kota Malang merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Memang malang sendiri terkenal dengan tempat wisata yang berada di daerah dataran tinggi, seperti San Terra Pujon. Namun kali ini malang juga memiliki objek wisata di dataran tinggi lainnya yang juga tak kalah mencuri perhatian para wisatawan. Tempat wisata tersebut bernama Ngantang Park.
Harga Tiket Masuk Ngantang Park
Harga Tiket Masuk Ngantang Park
Ngantang Park merupakan salah satu objek wisata favorit di daerah Malang, objek wisata ini sudah dibuka dan diresmikan pada bulan Januari 2019 lalu. Ngantang Park Malang Jawa Timur mengusung konsep wisata edukasi yang dipadukan dengan konsep alam pedesaan tradisional dan juga modern. Sehingga akan menjadikan tempat wisata ini sebagai tempat wisata pilihan keluarga yang tentunya sangat unik serta menarik untuk dikunjungi.

Uniknya, tempat wisata Ngantang Park Malang memiliki slogan yang bertuliskan "Enjoyable and Inspiring Place". Arti dari slogan tersebut adalah Tempat yang Menyenangkan dan Menginspirasi. Untuk harga tiket masuk nya sendiri bisa dibilang cukup murah serta terjangkau dan lokasinya juga mudah untuk dijangkau. Memang objek wisata ini merupakan salah satu objek wisata yang wajib untuk Anda kunjungi ketika berada di daerah Malang Jawa Timur.

Fasilitas Ngantang Park Malang

Mengenai fasilitas yang ada di Ngantang Park Malang Jawa Timur ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Malang. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat Parkir
  • Tempat Duduk
  • Mushola
  • Gazebo
  • Warung Makan 
  • Gokart
  • Waterpark
  • Flying Fox
  • Modern Romantic Cafe
  • Fishing Park
  • Bioskop 4D dan 6D
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Jam Buka Ngantang Park Malang

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya datang lebih awal waktu agar dapat menikmati semua wahana permainan yang ada. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB setiap hari Senin - Jum'at dan buka mulai pukul 08.00 - 17.00 pada hari Sabtu dan Minggu.

Lokasi Ngantang Park Malang

Untuk lokasinya sendiri, tempat wisata Ngantang Park berada di daerah Malang, Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Jalan Mbah Legi No. 1, Kebonsari, Sumbergadung, Sumberagung, Kec. Ngantang, Malang, Jawa Timur 65392 Indonesia. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Untuk akses jalannya sendiri cukup mudah, karena lokasinya yang memang terbilang mudah untuk dijangkau. Jalan yang dilalui untuk sampai di lokasi memang mulus beraspal. Anda dapat menuju ke objek wisata Ngantang Park Malang dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Jarak dari pusat kota Malang kurang lebih sekitar 50 kilometer dengan waktu tempuh sekitar satu jam lebih.

Harga Tiket Masuk Ngantang Park

Tentunya untuk bisa masuk dan menikmati keindahan yang ada di tempat wisata ini, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk Ngantang Park Malang adalah Rp 15.000 per orang sudah termasuk wahana kolam renang. Bagi pengunjung yang ingin mencoba wahana lainnya cukup siapkan uang sebesar Rp 10.000 - 25.000 saja.

Untuk parkir kendaraan roda dua dikenakan tarif Rp 3.000 dan untuk kendaraan roda empat dikenakan tarif Rp 5.000. Jika Anda ingin mencoba semua wahana plus tiket masuknya, Anda hanya membayar sebesar Rp 75.000 saja dan bonus voucher makan seharga Rp 15.000. Harga tiket masuk tersebut tentunya bisa berubah seiring dengan jalannya waktu.


Galeri Foto Ngantang Park

Ngantang Park Malang Jawa Timur
Ngantang Park Malang Jawa Timur

Alamat Ngantang Park
Alamat Ngantang Park

Ngantang Park Sumberagung Sumberagung Malang Jawa Timur
Ngantang Park Sumberagung Sumberagung Malang Jawa Timur

Lokasi Ngantang Park
Lokasi Ngantang Park

Tiket Masuk Ngantang Park
Tiket Masuk Ngantang Park

Nah itu tadi mengenai Ngantang Park Malang Tiket Masuk dan Lokasi Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel