Harga Tiket Masuk Wisata Sawah Pematang Johar Deli Serdang Terbaru

Harga Tiket Masuk Wisata Sawah Pematang Johar Deli Serdang - Kabupaten Deli Serdang merupakan salah satu daerah di Sumatera Utara yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata tersebut yang memang akhir-akhir ini mampu mencuri perhatian bagi banyak wisatawan adalah Wisata Sawah Pematang Johar.

Wisata Sawah Pematang Johar Deli Serdang merupakan objek wisata baru yang banyak dikunjungi masyarakat sekitar di kawasan Martubung, Deliserdang, Sumatera Utara. Dengan adanya tiket masuk yang murah meriah menjadikan salah satu alasan tempat ini ramai dikunjungi wisatawan. Wisata Sawah Pematang Johar juga terkenal dengan objek selfie nya yang instagramble serta beraneka ragam.

Objek Wisata Sawah Pematang Johar

Wisata Sawah Pematang Johar
Wisata Sawah Pematang Johar

Terlihat jelas hamparan sawah yang ditanami padi puluhan hektar dengan keadaan yang masih asri alami ditambah lagi dengan sayup-sayup angin segar masih bisa Anda rasakan disana. Jalan dari pintu masuk di sisi kanan kirinya terdapat hiasan dari bambu yang sudah terpacak, Anda dapat berkeliling melihat pemandangan di atas jalan ini serta bisa berfoto selfie di atas jembatan warna-warni.

Terdapat juga gazebo atau pondok yang bisa Anda gunakan untuk beristirahat ataupun berteduh. Aneka jajanan tradisional juga tersedia di sepanjang jalanan ini. Ada juga saluran irigasi sawah yang membentuk seperti danau mini, di tempat inilah Anda bisa menyewa sepeda air yang berbentuk bebek untuk bermain.

Jika Anda tidak takut akan jorok, Anda bisa langsung mencoba turun ke sawah secara langsung untuk berfoto selfie lebih dekat dengan tanaman padi yang masih alami dan hijau. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke Wisata Sawah Pematang Johar bersama keluarga maupun sahabat dan bahkan orang tercinta sekalipun.

Objek Wisata Sawah Pematang Johar memang merupakan salah satu objek wisata populer yang ada di kota Medan saat ini dan sekitarnya. Wisatawan yang mengunjungi objek wisata ini kebanyakan untuk berburu spot foto selfie yang nantinya diupload ke media sosial, dengan begitu otomatis tempat wisata ini akan semakin terkenal dan banyak diketahui orang lain.

Tempat wisata Sawah Pematang Johar Deli Serdang Sumatera Utara mungkin bisa menjadi salah satu pilihan wisata untuk warga karena hemat tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Anda akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan hamparan sawah yang hijau dan sejuk di tengah keramaian perkotaan.

Lokasi Wisata Sawah Pematang Johar

Untuk lokasinya sendiri, tempat Wisata Sawah Pematang Johar berada di daerah Deli Serdang, Sumatera Utara yang tepatnya beralamat di Jalan Johar Raya, Gang Tanah Wakaf Jl. Dusun VI, Pematang Johar, Kec. Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20373 Indonesia. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Jam Buka Wisata Sawah Pematang Johar

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya datang lebih awal waktu agar dapat menikmati semua wahana permainan yang ada. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 09.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Wisata Sawah Pematang Johar

Untuk bisa masuk dan menikmati wahana permainan yang ada, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Wisata Sawah Pematang Johar adalah Rp 5.000 per orang. Harga tiket masuk tersebut bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Galeri Foto Wisata Sawah Pematang Johar 

Wisata Sawah Pematang Johar Deli Serdang
Wisata Sawah Pematang Johar Deli Serdang

Wisata Sawah Pematang Johar Sumatera Utara
Wisata Sawah Pematang Johar Sumatera Utara

Wisata Sawah Pematang Johar Medan
Wisata Sawah Pematang Johar Medan

Lokasi Wisata Sawah Pematang Johar
Lokasi Wisata Sawah Pematang Johar

Tiket Masuk Wisata Sawah Pematang Johar
Tiket Masuk Wisata Sawah Pematang Johar

Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Sawah Pematang Johar Deli Serdang Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel