Harga Tiket Masuk Taman Pinggir Nggawan Bojonegoro 2023

Harga Tiket Masuk Taman Pinggir Nggawan Bojonegoro - Kota Bojonegoro merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Kahir-akhir ini bojonegoeo menrjadi pusat perbincangan para traveler, pasalnya di daerah ini terdapat tempat wisata baru bernama Taman Pinggir Ngawan atau Taman Pinggir Gawan Bojonegoro.

Wisata Taman Pinggir Nggawan TPG memang merupakan salah satu destinasi wisata baru di daerah Bojonegoro yang sekarang ini menjadi salah satu tempat wisata favorit di daerah tersebut meski dikatakan masih baru. Tempat wisata dengan menyuguhkan tanaman bunga yang berwarna-warni tertata rapi membuat suasana di tempat wisata ini semakin indah dan mengasyikkan. Ditambah lagi dengan menampilkan suasana eksotis alam yang masih asri ala pedesaan yang berada di tepi bengawan Solo.

Anda jika mengunjungi objek wisata baru Taman Pinggir Nggawan (TPG) atau Gawan akan disuguhi oleh deretan serta hamparan bunga yang sangat cantik berwarna-warni yang disusun secara rapi. Bunga-bunga yang ada ini tidak sekedar bunga pada umumnya, namun bunga yang ada di objek wisata Taman Pinggir Gawan dibentuk sedemikian rupa menyerupai bentuk love, persegi, segitiga dan lain sebagainya. Pokoknya bentuknya sangat unik sekali.

Bagi Anda yang suka sekali berfoto, memang tak salah jika Anda mendatangi objek wisata ini. Di objek wisata Taman Pinggir Nggawan Anda akan disuguhkan berbagai spot foto unik serta menarik untuk Anda abadikan, salah satunya termasuk bunga tersebut yang bentuknya beraneka macam. Lokasinya yang berada di dekat sungai Bengawan Solo membuat suasana tempat wisata ini semakin sejuk dan segar serta tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama di objek wisata yang satu ini.

Objek Wisata Taman Pinggir Nggawan

Taman Pinggir Nggawan
Taman Pinggir Nggawan

Bagi Anda yang berkunjung ke objek wisata baru Taman Pinggir Nggawan dapat mencicipi makanan atau cemilan dari warga setempat, satu orang akan mendapatkan satu bungkus cemilan. Cemilan yang dibagikan warga ini berupa ketela, emping, keripik singkong dan aneka cemilan ringan lainnya yang tentunya merupakan cemilan khas desa.

Sambil merasakan atau mencicipi cemilan produk desa setempat, Anda dapat duduk dan bersantai di atas gazebo yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Tentunya mencicipi cemilan sambil melihat pemandangan indah yang ada akan membuat suasana semakin seru dan menyenangkan. Objek wisata Taman Pinggir Nggawan memang merupakan objek wisata rekomeded untuk mengisi waktu libur di akhir pekan berasam keluarga maupun sahabat dan tentunya bersama orang tersayang.

Memang banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di tempat wisata ini, salah satunya yaitu tadi seperti berfoti selfie di spot-sot foto instagramble yang ada, menyusuri sungai Bengawan Solo dengan kapal, dan bagi Anda yang suka dengan tantangan bisa mencoba menaiki ATV  dan trail. Jadi jangan sampai ketinggalan yang untuk Anda merencanakan agenda liburan kesini mumpung masih baru.

Fasilitas Taman Pinggir Nggawan

Mengenai fasilitas yang ada di Taman Pinggir Gawan Bojonegoro Jawa Timur ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Bojonegoro. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat Parkir
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Warung Makan atau Kantin
  • Wahana Permainan (ATV, Trail, naik perahu)
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Jam Buka Taman Pinggir Nggawan

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya datang lebih awal waktu agar dapat menikmati semua wahana permainan yang ada. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada hari Senin- Kamis dan buka pukul 07.00 - 17.00 WIB pada hari Jum'at - Minggu.

Lokasi Taman Pinggir Nggawan

Untuk lokasinya sendiri, tempat Wisata Taman Pinggir Nggawan TPG atau Taman Pinggir Gawan berada di daerah Bojonegoro, Jawa Timur yang tepatnya beralamat di JKaligede, Pilang Gede, Kec. Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur Indonesia. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Untuk akses jalannya sendiri cukup mudah, karena lokasinya yang memang terbilang mudah untuk dijangkau. Jalan yang dilalui untuk sampai di lokasi memang mulus beraspal. Anda dapat menuju ke objek wisata Taman Pinggir Nggawan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Jarak dari pusat kota Bojonegoro kurang lebih sekitar 17 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 33 menit.

Galeri Foto Taman Pinggiran Nggawan

Taman Pinggir Gawan
Taman Pinggir Gawan

Taman Pinggir Nggawan Bojonegoro
Taman Pinggir Nggawan Bojonegoro

Wisata Baru Bojonegoro
Wisata Baru Bojonegoro

Lokasi Taman Pinggir Nggawan
Lokasi Taman Pinggir Nggawan

Tiket Masuk Taman Pinggir Nggawan
Tiket Masuk Taman Pinggir Nggawan

Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk Taman Pinggir Nggawan Bojonegoro Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel