Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Puncak Bangku Rancah Terbaru

Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Puncak Bangku Rancah - Kota Ciamis merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata di Rancah Ciamis yang tengah digandrungi oleh wisatawan khususnya anak muda karena menyuguhkan pemandangan yang memang sangat indah dan menarik untuk dijadikan sebagai latar foto. Tempat wisata ini bernama Puncak Bangku.

Wisata Puncak Bangku Rancah Ciamis memang merupakan tempat wisata yang mungkin masih terdengar asing bagi sebagian wisatawan. Mungkin juga masih ada beberapa wisatawan yang bertanya di mana lokasi dari tempat Wisata Puncak Bangku itu. Tempat wisata yang juga dikenal dengan sebutan Puncak Mandala Rancah ini menawarkan keindahan serta panorama alam yang indah.

Anda akan disuguhkan dengan berbagai keindahan alam seperti pepohonan hijau yang tumbuh membentang luas serta deretan pegunungan yang berada di Desa Situ Mandala ini. Anda juga dapat melihat keindahan pemandangan dari Gunung Ceremai yang menjulang tinggi gagah perkasa dari Puncak Bangku Rancah ini. Tentu keindahan seperti inilah yang dicari-cari oleh para traveler.

Objek Wisata Puncak Bangku Rancah

Wisata Puncak Bangku Rancah
Wisata Puncak Bangku Rancah

Di Puncak Bangku Rancah Ciamis ini, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai pemandangan alam yan sangat indah dan tentunya menawan, suasananya yang sejuk khas pegunungan menambah keasrian tempat wisata ini dan tentunya membuat semakin betah para wisatawan yang mengunjungi tempat wisata di Rancah ini.

Bagi Anda yang suka berswafoto, di tempat wisata ini tersedia berbagai spot foto unik dan tentunya menarik untuk dicoba. Salah satu spot foto favorit di tempat wisata Puncak Bangku Rancah adalah tempat di atas pohon semacam gardu pandang. Selain dapat berfoto di tempat tersebut, Anda juga sekaligus bisa melihat keindahan pemandangan yang sangat mempesona.

Tentu Anda akan betah dan enggan untuk beranjak dari tempat tersebut. Pihak pengelola tempat wisata ini tidak mematok harga bagi para pengunjung yang ingin berswafoto di tempat atas pohon atau gardu pandang, sehingga pengunjung bisa puas menikmatinya. Di tempat wisata ini Anda juga dapat menikmati kopi yang tentunya sangat asyik jika dilakukan bersama keluarga.

Fasilitas Wisata Puncak Bangku Rancah

Mengenai fasilitas yang ada di tempat Wisata Puncak Bangku Rancah Ciamis Jawa Barat ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Ciamis. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Spot Foto
  • Gardu Pandang
  • Warung Makan
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Wisata Puncak Bangku Rancah

Untuk lokasinya sendiri, tempat Wisata Puncak Bangku Rancah ini berada di daerah Ciamis, Provinsi Jawa Barat yang tepatnya beralamat di Situmandala, Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46387. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Dari pusat Kota Ciamis untuk menuju ke tempat wisata hits Puncak Bangku membutuhkan waktu sekitar 40 menit dengan jarak kurang lebih sekitar 25 kilometer. Adanya tempat duduk yang berada di atas pohon besar inilah yang membuat tempat wisata ini diberi nama Tempat Wisata Puncak Bangku.

Jam Buka Puncak Bangku Rancah

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya pergi saat pagi dan sore hari saja, karena jika pada siang hari akan terasa sangat panas terkenal cahaya matahari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 06.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Puncak Bangku Rancah

Untuk harga tiket masuk Puncak Bangku Ciamis sendiri masih belum ditentukan, hanya saja wisatawan yang mengunjungi tempat wisata ini dikenakan tarif seikhlasnya saja untuk menjaga kelestarian dari tempat wisata ini agar tetap terawat dan terus berkembang.

Galeri Foto Puncak Bangku Rancah Ciamis

Puncak Mandala Rancah
Puncak Mandala Rancah

Puncak Bangku Ciamis
Puncak Bangku Ciamis

Wisata Puncak Mandala Rancah
Wisata Puncak Mandala Rancah

Wisata Puncak Bangku Ciamis
Wisata Puncak Bangku Ciamis

Tiket Masuk Puncak Bangku Rancah
Tiket Masuk Puncak Bangku Rancah

Nah itu tadi mengenai Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Puncak Bangku Rancah Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel