Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Kebun Gowa November 2023

Gambar Wisata Kebun Gowa
Gambar Wisata Kebun Gowa

Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Kebun Gowa - Kota Makasar merupakan salah satu daerah di Provinsi Sulawesi Selatan yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata tersebut yang akhir-akhir ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah adalah Wisata Kebun Gowa.

Wisata Kebun Gowa Makasar merupakan tempat wisata bermain yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak. Terdapat berbagai macam wahana permainan seru diantaranya seperti taman bermain anak, area pemancingan, kolam renang dan masih banyak lagi lainnya. Untuk tiket masuknya sendiri bisa dibilang cukup murah serta lokasinya mudah untuk dijangkau.

Wahana Wisata Kebun Gowa

Memang di tempat wisata Kebun Gowa Makasar Sulawesi Selatan ini terdapat berbagai macam wahana atau permainan yang tentunya bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Wahana-wahana yang ada ini diantaranya sebagai berikut:

1. Taman Bermain

Pada wahana yang pertama ini terdapat banyak permainan seru yang beraneka ragam dari yang biasa hingga sampai yang mengujui adrenalin. Permainan ini diantaranya ada Ayunan, Perosotan, ATV dan masih banyak lagi lainnya.

ATV yang ada ini dapat dinaiki oleh anak-anak hingga orang dewasa untuk berkeliling menyusuri kebun buah yang ada di Kebun Gowa ini. Memang dari segi pelayanannya sangat memuaskan serta seluruh ATV yang ada berjalan normal dan berfungsi dengan baik.

2. Kolam Renang

Selain bisa menikmati permainan di taman bermain yang ada, Anda juga dapat berenang di kolam renang tempat wisata Kebun Gowa ini. Mengenai kebersihan kolam renang terutama air sangat jernih dengan pola perawatan yang memang bisa dikatakan kriteria standar. Tentunya anak-anak akan senang bermain air di tempat wisata ini.

3. Kolam Pemancingan

Bagi Anda yang suka memancing, di tempat wisata kebun ini terdapat kolam pemancingan yang memang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin memancing. Anda dapat memancing bersama sekaligus karena tersedia berbagai tempat duduk seperti gazebo atau saung yang berada di pinggir kolam. Tentunya akan sangat seru dan berkesan ya.

Fasilitas Wisata Kebun Gowa

Mengenai fasilitas yang ada di tempat Wisata Kebun Gowa Makasar Sulawesi Selatan ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Makasar. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Saung
  • Kolam Renang
  • Kolam Pemancingan
  • Taman Bermain
  • Spot Foto
  • Warung Makan
  • Penginapan
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Wisata Kebun Gowa

Mengenai lokasi tempat wisata Wisata Kebun Gowa ini berada di daerah Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan yang tepatnya beralamat di Jl. Malino, Bontomanai, Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92171. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Jam Buka Wisata Kebun Gowa

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya pergi saat pagi dan sore hari saja, karena jika pada siang hari akan terasa sangat panas terkenal cahaya matahari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Penginapan Wisata Kebun Gowa

Bagi Anda yang ingin bermalam di tempat wisata ini bisa menginap di penginapan yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Untuk harga penginapannya sendiri standar dengan fasilitas yang diberikannya, 1 malam di bandrol dengan harga Rp 500.000. Untuk sewa setengah hari dari pagi hingga sore kurang lebih sekitar jam 5 sore akan dikenakan biaya Rp 250.000.

Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Gowa

Bagi Anda yang ingin masuk dan menikmati berbagai wahana permainan yang ada akan dikenakan tarif masuk, untuk harga tiket masuk atau HTM Wisata Kebun Gowa adalah Rp 15.000 saat Weekday dan Rp 25.000 saat Weekend. Harga tiket masuk tersebut sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Galeri Foto Wisata Kebun Gowa

Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Harland
Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Harland

Harland Wisata Kebun Gowa
Harland Wisata Kebun Gowa

Kebun Binatang Gowa
Kebun Binatang Gowa

Tempat Wisata di Makasar
Tempat Wisata di Makasar

Tempat Wisata di Gowa
Tempat Wisata di Gowa

Nah itu tadi mengenai Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Kebun Gowa . Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel