Tiket Masuk dan Lokasi Wahana Sambhrama Ashram (WSA) Bali

Tiket Masuk dan Lokasi Wahana Sambhrama Ashram (WSA) Bali -  Pulau Bali merupakan salah satu pulau yang berada di Indonesia bagian timur. Pulau Bali sendiri terkenal dengan keindahan pasir putihnya yang sudah populer mendunia. Bali sendiri merupakan daerah di Indonesia yang paling banyak di datangi oleh wisatawan turis dari mancanegara. Akhir-akhir ini Bali menambah objek wisata barunya yang bernama Wahana Sambhrama Ashram (WSA).

Wahana Sambhrama Ashram (WSA) Bali merupakan tempat wisata yang menyuguhkan keindahan pemandangan alam. Lokasinya yang berada di daerah pegunungan membuat suasana tempat wisata ini terasa sejuk dan nyaman, di sekeliling tempat wisata ini terdapat berbagai pepohonan hijau serta perbukitan. Memang konsep dari Wahana Sambhrama Ashram (WSA) ini adalah Taman.
Wahana Sambhrama Ashram WSA
Wahana Sambhrama Ashram WSA

Tempat wisata baru yang berada di Tabanan Bali ini tidak hanya menyajikan keindahan alamnya saja, wisatawan yang mengunjungi objek wisata Wahana Sambhrama Ashram (WSA) dapat bersantai serta berendam di kolam renang yang ada. Selain itu bagi Anda yang suka sekali berswafoto, tempat ini menyajikan berbagai spot foto keren yang siap memanjakan Anda.

Bagi Anda yang ingin menguji adrenalin bisa mencoba wahana permainan seru diantaranya seperti Flying Fox, SkyBike dan Swing. Tentu dengan adanya berbagai wahana permainan ini akan menambah seru liburan Anda. Memang tempat wisata baru di Tabanan kali ini merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Harga tiket masuk Wahana Sambhrama Ashram (WSA) sendiri bisa dibilang cuup murah serta terjangkau.

Fasilitas Wahana Sambhrama Ashram (WSA)

Mengenai fasilitas yang ada di tempat Wisata Wahana Sambhrama Ashram (WSA) Tabanan Bali ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Bali. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Tempat Duduk
  • Spot Foto
  • Restoran
  • Swing
  • Flying Fox
  • SkyBike
  • Kolam Renang
  • Taman Kelinci
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Wahana Sambhrama Ashram (WSA)

Untuk lokasi dari tempat wisata baru Wahana Wisata Sambhrama Ashram (WSA) ini berada di daerah Tabanan Bali yang tepatnya beralamat di Senganan, Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali 82152. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Jam Buka Wahana Sambhrama Ashram (WSA)

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya pergi saat pagi dan sore hari saja, karena jika pada siang hari akan terasa sangat panas terkenal cahaya matahari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 09.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Wahana Sambhrama Ashram (WSA)

Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan serta wahana permainan yang ada di tempat wisata ini, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Wahana Wisata Sambhrama Ashram WSA adalah Rp 25.000 per orang untuk Dewasa dan untuk Anak Rp 15.000 per orang.

Harga tiket masuk untuk anak sendiri mulai umur 3 tahun sampai 11 tahun. Harga tiket tersebut sudah termasuk spot foto, kolam renang, taman kelinci dan lain-lain kecuali wahana adventure. Harga tiket masuk tersebut bisa berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu. Karena memang tempat wisata ini masih bisa dibilang tempat wisata baru.

Galeri Foto  Wahana Sambhrama Ashram (WSA)

Wahana Wisata Sambhrama Ashram WSA Bali
Wahana Wisata Sambhrama Ashram WSA Bali

Tiket Masuk Wahana Sambhrama Ashram Bali
Tiket Masuk Wahana Sambhrama Ashram Bali

Harga Tiket Masuk WSA Bali
Harga Tiket Masuk WSA Bali

Lokasi Wahana Sambhrama Ashram
Lokasi Wahana Sambhrama Ashram

Fasilitas Wahana Sambhrama Ashram
Fasilitas Wahana Sambhrama Ashram

Nah itu tadi mengenai Tiket Masuk dan Lokasi Wahana Sambhrama Ashram (WSA) Bali. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel