Tiket Masuk dan Harga Menu Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak November 2023

Harga Tiket Masuk Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak - Bogor merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang menyimpan berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Kota Bogor sendiri terkenal dengan wisata dataran tingginya, namun akhir-akhir ini ada salah satu tempat wisata dan sekaligus tempat nongkrong yang tengah Viral di media sosial terutama Instagram. Tempat wisata ini bernama Mendaki Kopi Cafe yang berada di Cijeruk Bogor.

Mendaki Kopi Bogor merupakan salah satu tempat wisata kuliner atau cafe yang bisa dibilang masih baru di daerah Cijeruk Bogor. Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat suasana tempat nongkrong ini sangat asyik dan sejuk khas pegunungan. Mendaki Kopi menyuguhkan tempat untuk menikmati kopi dengan suasana yang berbeda dengan cafe pada umumnya, karena tempat wisata ini berada di dalam keindahan alam Gunung Salak Bogor.

Kurang lebih lokasi Mendaki Kopi Cafe Bandung berada di ketinggian 671 mdpl, tempat ini memang sangat asyik untuk dijadikan tempat nongkrong dan berkumpul bersama keluarga, teman, maupun pasangan Anda. Cafe ini baru dibuka pada tanggal 10 Agustus 2019 kemarin yang sampai sekarang ini terus bertambah pengunjungnya, terutama wisatawan yang mengunjungi tempat ini adalah kalangan remaja.

Objek Wisata Mendaki Kopi Gunung Salak Bogor

Mendaki Kopi Cafe
Mendaki Kopi Cafe

Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak Bogor merupakan tempat nongkrong yang rekomended bagi Anda yang ingin mengadakan acara seperti ulang tahun, reuni, dan bahkan pertemuan keluarga. Tentu dengan lokasinya yang berada di atas pegunungan menjadikan tempat ini sebagai pilihan yang tepat untuk merelaksasikan pikiran Anda dari kepenatan aktivitas kerja sehari-hari.

Memang Mendaki Kopi Bogor terkenal dengan view keindahan pemandangan alamnya yang begitu indah dan mampu memanjakan mata para wisatawan yang berkunjung. Selain itu Anda akan disuguhi oleh berbagai menu makanan serta minuman yang enak serta menarik untuk dicoba. Meskipun tergolong merupakan tempat wisata baru, Mendaki Cafe Bogor selalu ramai dipadati oleh pengunjung baik itu dari bogor maupun luar kota.

Bagi Anda yang suka foto selfie, tempat nongkrong kekinian di bogor ini juga menyediakan spot foto yang bisa Anda gunakan untuk berswafoto dengan landscape pemandangan indah kota Bogor dari atas ketinggian, apalagi dimalam hari suasananya akan lebih terasa. Jadi jangan lupa untuk agendakan liburan di tempat kuliner bogor Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak bersama keluarga maupun sahabat.

Fasilitas Mendaki Kopi Cafe Bogor

Meskipun masih terbilang baru, Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak Bogor memiliki fasilitas yang bisa dikatakan cukup lengkap, tentunya demi kenyamanan serta kepuasan para pengunjung yang menjadikan prioritas utama. Fasilitas yang ada ini diantaranya terdapat tempat parkir yang memang cukup luas, spot foto, toilet umum, tempat nongkrong lengkap dengan meja dan kursi, tempat ibadah, berbagai menu makanan serta minuman termasuk kopi dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Meskipun kopi merupakan kuliner atau menu yang paling diunggulkan, namun tempat nongkrong ini juga terkenal dengan penginapannya. Jadi pengunjung yang berasal dari luar kota tak perlu repot mencari penginapan jika ingin berkunjung ke Mendaki Kopi Bandung, karena di tempat ini sudah disediakan penginapan. Terdapat juga area camping menggunakan igloo yang bisa digunakan untuk 4 orang. Camping Igloo ini biasanya paling diminati para pengunjung yang ingin menginap di tempat ini.

Fasilitas Camping Igloo diantaranya ada kampu camping, selimut, bantal, free mineral water, kayu api unggun, dan masih banyak lagi lainnya. Tentu Anda akan dimanjakan oleh pemandangan alam serta pemandangan kota Bogor dari atas ketinggian Gunung Salak Bogor dengan suasana yang sejuk.

Lokasi Mendaki Kopi Cafe Bogor

Mengenai lokasi dari tempat wisata kuliner Mendaki Kopi Cafe berada di area Gunung Salak, Cijeruk, Bogor yang tepatnya beralamat di Unnamed Road, Cijeruk, Bogor, West Java 16740. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Jam Buka Mendaki Kopi Cafe

Sebelum Anda berangkat menuju tempat wisata kuliner di bogor ini, terlebih dahulu untuk memperhatikan jam buka. Jam buka Mendaki Kopi Cafe mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB pada setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, Minggu dan buka pukul 13.00 - 22.00 Win pada hari Senin dan Jum'at. Jika Anda ingin bermalam di tempat ini tentu buka selama 24 jam.

Rute Menuju Mendaki Kopi Cafe Bogor

Akses untuk menuju ke Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak Bogor memang cukup bersahabat, di mana jalan yang nantinya akan dilalui sudah beraspal, namun masih ada juga jalan yang bebatuan. Anda dapat menuju tempat wisata ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Namun Anda harus ekstra hati-hari karena jalanannya berbelok-belok dan menanjak.

Jarak Mendaki Kopi Cafe dari pusat Kota Bogor kurang lebih sekitar 23 KM dengan waktu tempuh sekitar 35 menit. Untuk rutenya sendiri bisa melewati jalur Ciawi. Anda juga bisa melewati Panpes Nurul Haramain dan menuju ke arah Bukit Alesano. Dai tempat tersebut tinggal lurus saja dan jika Anda masih bingung bisa bertanya kepada warga setempat karena kadang map dari google maps sedikit kurang jelas.

Harga Tiket Masuk dan Harga Menu Mendaki Kopi Cafe

Tiket Masuk Mendaki Kopi Cafe
Tiket Masuk Mendaki Kopi Cafe


Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan di tempat wisata Mendaki Kopi Cafe Bogor Anda diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Mendaki Kopi Cafe Bogor adalah Rp 50.000 per orang yang berupa voucher. Voucher Rp 50.000 ini nantinya bisa Anda gunakan untuk membeli makanan serta minuman yang ada di tempat nongkrong ini.

Berikut ini merupakan harga menu makanan yang ada di Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak Bogor:
  • Harga menu kopi mulai dari Rp 28.000
  • Minuman yakult, Violet Tea Rp 35.000
  • Menu Makanan Mulai dari Rp 45.000 seperti ayam geprek.
Harga tiket masuk dan juga harga menu makanan diatas sewaktu-waktu bisa berubah, mengingat tempat wisata ini merupajan tempat wisata baru yang belum lama dibuka.

Gleri Foto Mendaki Kopi Cafe Bogor

Mendaki Kopi Cafe Bogor
Mendaki Kopi Cafe Bogor

Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak Bogor
Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak Bogor

Lokasi Mendaki Kopi Cafe
Lokasi Mendaki Kopi Cafe

Fasilitas Mendaki Kopi Cafe
Fasilitas Mendaki Kopi Cafe

Harga Menu Mendaki Kopi Cafe
Harga Menu Mendaki Kopi Cafe

Nah itu tadi mengenai Tiket Masuk dan Harga Menu Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel