Promo Tiket Masuk Wisata Alam Sevillage Ciloto Mulai Rp 10.000

Promo Tiket Masuk Wisata Alam Sevillage Ciloto - Cianjur merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata tersebut yang baru-baru ini banyak diperbincangkan oleh para traveler di media sosial terutama Instagram adalah Wisata Alam Sevillage. Wisata alam ini berada di area kaki Gunung Gede dengan suasananya udara yang sejuk khas pegunungan.

Wisata Alam Sevillage memiliki pemandangan yang asri serta alami, serta memiliki suasana yang menenangkan. Memang wisata alam ini sangat cocock untuk dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga maupun sahabat. Di tambah lagi dengan adanya wahana-wahana dan spot foto yang dimilikinya, Wisata Alam Sevillage Cianjur ini sangatlah menggoda bagi para wisatawan yang mengunjunginya.

Salah satu wahana yang paling favorit di Wisata Alam Sevillage adalah wahana helikopter, Anda akan merasakan sensasinya berada di dalam helikopter dengan menjadi pilotnya. Selain itu juga tersedia wahana seperti sepeda langit, balon udara, ayunan dan masih banyak lagi lainnya. Bagi Anda yang suka berfoto selfie, Anda akan dimanjakan dengan berbagai spot foro yang instagramble, tentunya akan membuat foto Anda terlihat indah.

Tempat wisata yang bisa dibilang masih baru ini masih dalam pengembangan karena belum sepenuhnya jadi 100%. untuk harga tiket masuknya sendiri bisa dibilang cukup murah dan terjangkau, serta lokasinya mudah untuk dijangkau karena berada di area yang strategis. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Ciajur jangan lupa untuk mampir menikmati keindahan yang ada di Wisata Alam Sevillage.

Objek Wisata Alam Sevillage Ciloto

Tiket Masuk Sevillage Ciloto
Tiket Masuk Sevillage Ciloto

Jika Anda berkunjung ke tempat Wisata Alam Sevillage Ciloto, salah satu aktivitas atau kegiatan yang paling menyenangkan adalah Ice Breaking. Aktivitas atau kegiatan ini seperti Outing, Team Building, datau Family Gathering. Tentu jika Anda ingin mencobanya wajib mengajak keluarga atau teman Anda, karena aktivitas ini tidak bisa dilakukan oleh 1 orang saja.

wisata Alam Sevillage Ciloto memang terkenal dengan berbagai spot fotonya yang unik serta menarik perhatian bagi para wisatawan. Tempat Wisata Baru di Ciajur ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, sembari bercengkrama dan bersantai menikmati pemandangan alam yang empesona.

Lokasi Wisata Alam Sevillage Ciloto

Wisata Alam Sevillage Ciloto Kabupaten Cianjur Jawa Barat
Wisata Alam Sevillage Ciloto Kabupaten Cianjur Jawa Barat

Mengenai lokasi dari Wisata Alam Sevillage ini berada di daerah Ciajur, Provinsi Jawa Barat yang tepatnya berada di Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Untuk Akses masuknya sendiri memang cukup mudah dan bersahabat, jalanan yang akan dilewati sudah beraspal. Anda dapat menuju ke tempat wisata ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Kurang lebih jarak Wisata Alam Sevillage Ciloto dari pusat Kota Cianjur sekitar 24 kilometer dengan memerlukan waktu tempuh sekitar 50 menit.

Jam Buka Wisata Alam Sevillage Ciloto

Untuk Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini alangkah baiknya untuk datang lebih awal, agar nantinya Anda bisa menikmati semua wahana yang ada di tempat wisata ini. Disarankan untuk datang di pagi hari maupun sore hari karena cuacanya sangat bersahabat tidak panas. Sedangkan jam bukanya sendiri mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Sevillage

Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan yang ada, Anda akan dikenakan tarif masuk terlebih dahulu. Mengenai harga tiket masuk atau HTM Wisata Alam Sevillage sendiri adalah Rp 10.000 sampai 25.000. Anda juga bisa mendapatkan promo-promo menarik yang bisa Anda cek di akun Instagram resminya Wisata Alam Sevillage @wisataalamsevillage.

Promo Tiket Masuk Wisata Alam Sevillage

Berikut ini merupakan beberapa promo yang ada di Wisata Alam Sevillage, tentu Anda dapat memanfaatkan promo ini sebaik mungkin.
  • Beli tiket Wahana Sky Nest akan mendapatkan Gratis tiket helium 1
  • Beli Paket Berbenah Rp 20.000 Free 1 foto wahana untuk minimal pembelian 2 foto wahana
  • Beli 1 tiket wahana akan mendapatkan Gratis tiket Sky Tree
  • Tiket masuk Paket Ber-4 hanya Rp 50.000
  • Tiket masuk Paket Berdua hanya Rp 30.000
  • Live Music setiap weekend
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Galeri Foto  Wisata Alam Sevillage

Wisata Ciloto
Wisata Ciloto

Tempat Wisata Ciloto Cianjur
Tempat Wisata Ciloto Cianjur

Tiket Masuk Wisata Alam Village
Tiket Masuk Wisata Alam Village

Tiket Masuk Sevillage Puncak
Tiket Masuk Sevillage Puncak

Ciloto Bandung
Ciloto Bandung

Wisata Alam Sevillage Kabupaten Cianjur Jawa Barat
Wisata Alam Sevillage Kabupaten Cianjur Jawa Barat

Nah itu tadi mengenai Promo Tiket Masuk Wisata Alam Sevillage Ciloto Mulai Rp 10.000. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel