Promo Harga Tiket Slanik Waterpark Lampung November 2023

Promo Harga Tiket Slanik Waterpark Karang Anyar Bandar Lampung - Kota Bandar lampung merupakan salah satu daerah di Provinsi Lampung dengan memiliki banyak objek wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. salah satu tempat wisata tersebut yang belakangan viral dan banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Slanik Waterpark.

Slanik Waterpark merupakan salah satu objek wisata air terbesar dan terfavorit di Lampung. Objek wisata yang di bangun di atas tanah seluas 1 hektar ini memiliki berbagai fasilitas pendukung yang lengkap. Sehingga para pengunjung semakin nyaman untuk berlibur ke tempat wisata ini berasa keluarga maupun sahabat.
Harga Tiket Slanik Waterpark Lampung
Harga Tiket Slanik Waterpark Lampung

Tentu dengan adanya fasilitas lengkap tersebut akan menambah betah dan nyaman bagi para pengunjung. Slanik Waterpark sendiri sebenarnya sudah dibuka dan diresmikan pada tahun 2016 lalu, namun seiring dengan berjalannya waktu dan terus di tambah mengenai fasilitas dan juga wahana yang ada, waterpark ini semakin hari semakin ramai dipadati wisatawan.

Tak hanya wisatawan dari darah lampung saja, melainkan juga wisatawan dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Saat hari libur dan musim liburan tiba, tentu Slanik Waterpark Karang Anyar ini padat akan wisatawan. Anda akan disuguhi berbagai wahana air yang siap menghibur. Terdapat wahana seluncuran dari mulai yang tinggi dan tentunya sangat menantang adrenalin sampai seluncuran dengan ketinggian rendah untuk anak-anak ada di sini.

Wahana Fast To Furious Slanik Waterpark

Wahana yang pertama ini merupakan salah satu wahana yang paling seru di Slanik Waterpark, wahana seluncuran dengan jalur sepanjang 76 meter dan tinggi 15 meter ini siap menguji adrenalin Anda. Jalurnya pun tidak hanya lurus saja, melainkan juga berkelok-kelok dan tentu menambah suasana yang menegangkan.

Anda akan meluncur menggunakan ban pelampung karena seluncuran ini cukup. Wahana Fast To Furious hanya bisa digunakan oleh anak di atas usia 10 tahun dan harus memiliki tinggi badan lebuh dari 120 meter. Tentu bagi anak-anak yang belum cukup umur tidak boleh mencoba wahana ini demi keamanan bersama.

Wahana Crazy Slide Slanik Waterpark

Wahana yang satu ini memang cocok bagi Anda yang suka sekali dengan tantangan, tentu Anda wajib mencoba wahana Crazy Slide yang siap untuk menguji adrenalin bagi siapa saja yang mencobanya. Wahana ini memiliki 3 seluncuran dengan kemiringan 50 derajat semuanya.

Wahana ini memang sama dengan wahana Fast To Furious dimana hanya bisa digunakan oleh anak di atas usia 10 tahun dan harus memiliki tinggi badan lebuh dari 120 meter. Tentu bagi anak-anak yang belum cukup umur tidak boleh mencoba wahana ini demi keamanan bersama.

Wahana Octopus Kids Fun Slanik Waterpark

Berbeda dengan wahana Fast To Furious dan juga Crazy Slide, di wahana Octopus Kids Fun ini dikhususkan untuk anak-anak yang berusia kurang dari 10 tahun. Wahana ini memang diciptakan untuk wahana atau area bermain bagi anak-anak. Wahana ini memiliki kolam dengan kedalaman kurang lebih sekitar 50 - 100 meter.

Ditambah lagi dengan berbagai permainan seru yang terletak di sebuah kolam besar ini seperti ember besar, air terjun, seluncuran pendek, air pancur dan masih banyak lagi lainnya yag siap memghibur anak-anak. Kolam ini memang aman untuk dimainkan bagi anak-anak, namun juga tetap harus diawasi oleh orang tua.

Wahana Krakatau Wave Slanik Waterpark

Wahana Krakatau Wave Slanik merupakan wahana kolam ombak pertama yang baru dibangun pada awal tahun 2018 lalu. Kolam ombak ini memiliki konsep pantai tropis yang berpadu dengan Gunung Krakatau. Anda dapat merasakan sensasinya bermain dengan ombak di kolam ombak Krakatau Wave ini.

Wahana Kolam Olimpik Slanik Waterpark

Wahan yang satu ini merupakan wahana kolam renang yang dikhususkan bagi Anda yang ingin berlatih berenang seperti atletit prosesional, di kolam renang ini terdapat juga banji trampolin yang bisa dicoba oleh para pengunjung. Selain itu wahana yang ada di Slanik Waterpark Bandar Lampung ini masih banyak lagi yang lainnya.

Fasilitas Slanik Waterpark Lampung

Fasilitas yang ada di Slanik Waterpark Karang Anyar Bandar Lampung ini bisa dibilang lengkap karena merupakan salah satu waterpark terfavorid di Lampung yang tentunya sangat di prioritaskan kenyamanannya. Fasilitas yang ada di waterpark ini diantaranya terdapat tempat parkir yang cukup luas yang tentunya bisa anda manfaatkan untuk memparkirkan kendaraan Anda baik itu roda dua maupun roda empat.

Selain itu terdapat juga mushola yang bisa Anda gunakan untuk beribadah serta gazebo untuk beristirahat. Tidak hanya itu saja, fasilitas yang ada di waterpark ini masih banyak seperti loker penyimpanan barang, tempat oleh-oleh, kafe atau restoran, tempat penyewaan ban atau pelampung, toilet atau kamar mandi, papan informasi dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi Slanik Waterpark Lampung

Mengenai lokasi dari Slanik Waterpark ini berada di daerah Karang Anyar Bandar Lampung yang tepatnya beralamat di Jl. Raya Karang Anyar Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).  No Telp Slanik Waterpark : (0721) 8014469.

Jam Buka Slanik Waterpark Lampung

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke waterpark kami sarankan untuk datang lebih awal agar bisa merasakan atau mencoba semua wahana yang ada. Untuk jam buka Slanik Waterpark sendiri mulai dari pukul 9 pagi sampai 5 sore pada setiap harinya.

Harga Tket Masuk Slanik Waterpark

Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark
Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark

Untuk bisa masuk dan menikmati wahana yang ada di Waterpark Lampung ini wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Slanik Waterpar adalah sebagai berikut:
Tiket Masuk  Harga
Tiket Anak Weekday  Rp 30.000
Tiket Anak Weekend Rp 35.000
Tiket Anak High Season Rp 50.000
Tiket Dewasa Weekday Rp 40.000
Tiket Dewasa Weekend Rp 50.000
Tiket Dewasa High Season  Rp 60.000
Bagi anak-anak yang memiliki usia kurang dari 12 tahun dan memiliki tinggi badan kurang dari 90 cm tidak akan dikenakan tiket masuk alias gratis.

Promo Tiket Masuk Slanik Waterpark

Nah berikut ini merupakanpromo-promo yang diberikan kepada wisatawan yang ingin berkunjung ke slanik waterpark, promo ini tentu bisa Anda dapatkan degan beberapa persyaratan dan ketentuan yang ada.

Promo Slanik Waterpark Lampung
Promo Slanik Waterpark Lampung

Promo Tiket Slanik Waterpark Lampung
Promo Tiket Slanik Waterpark Lampung

Galeri Foto Slanik Waterpark Lampung

Harga Tiket Slanik Waterpark Bandar Lampung
Harga Tiket Slanik Waterpark Bandar Lampung

Slanik Waterpark
Slanik Waterpark

Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung
Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung

Gambar Slanik Waterpark Lampung
Gambar Slanik Waterpark Lampung

Fasilitas Slanik Waterpark
Fasilitas Slanik Waterpark

Lokasi Slanik Waterpark
Lokasi Slanik Waterpark


Nah itu tadi mengenai Promo Harga Tiket Slanik Waterpark Karang Anyar Bandar Lampung. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel