Promo dan Harga Tiket Transera Waterpark Bekasi November 2023

Promo dan Harga Tiket Transera Waterpark Bekasi - Kota Bekasi merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata tersebu yang akhir-akhir ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah di daerah Bekasi adalah Transera Waterpark.

Transera Waterpark Bekasi sendiri terkenal dengan harga tiket masuknya yang terbilang murah, apalagi jika ada promo di setiap saat tentu akan semakin murah lagi. Waterpark ini merupakan salah satu waterpark terbesar di Bekasi dengan berbagai wahana permainan air seru yang lengkap. Tentunya saat musim liburan tiba, waterpark ini akan banyak dikunjungi oleh anggota keluarga karena memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga.
Promo Transera Waterpark
Promo Transera Waterpark

Transera Waterpark mengusung tema rekreasi kelas dunia dengan konsep alam Afrika yang sangat indah dan eksotis dengan dibagi menjadi 2 zona, yaitu ada Zona DryPark dan Waterpark. Meskioun terbilang memiliki 2 zona yang berbeda. Harga tiket masuk Transera Waterpark ini tetap hanya membayar 1 tiket saja di dua zona tersebut yang ada.

Tempat wisata air yang berada di Bekasi ini memiliki luas lahan sekitar 6,3 hektare yang juga dibagi menjadi 2 jenis wahana yaitu wahana Crazy Zone dan juga Tangalooma dengan total memiliki 23 bentuk wahana permainan seru yang siap untuk menghibur para pengunjung dan juga terdapat fasilitas pendukung lainnya.

Wahana Transera Waterpark Bekasi

Memang terdapat berbagai wahana permainan lengkap di Transera Waterpark ini yang tentunya siap untuk menghibur bagi para wisatawan yang mengunjungi tempat wisata air ini. Wahana yang ada tersebut diantaranya sebagai berikut:

1. Mosi Oa Tunya

Wahana yang pertama ini merupakan wahana seluncuran yang memiliki 4 seluncuran warna-warni sejajar dan bergelombang untuk memberikan sensasi tersiram air yang sangat seru dan unik yang tentunya tidak akan terlupakan.

2. Zambesi River

Wahana selanjutnya merupakan wahana kolam arus dengan panjang sekitar 333 meter dan juga lebar 380 meter ini tentunya siap untuk menguji adrenalin. Nantinya pengunjung akan dibawa meuncur dan akan disuguhkan relief patung-patung yang menceritakan seorang pemuda yang sedang mencari pedang sakit untuk menghancurkan penyihir jahat yang telah memporak-porandakan desa tempat tinggalnya.

3. Cango Slide

Wahana yang ketiga adalah Spiral Slide dengan memiliki 2 papan luncur, papan seluncur ini memiliki tipe terbuka dan tertutup. Kedua seluncuran ini memiliki sensasi yang berbeda dengan kecepatan tinggi yang akan menggiring pengunjung menuju kolam penampungan, tentu wahana ini sangat cocok bagi para pengunjung yang ingin menguji adrenalin.

4. Crazy Zone

Wahan selanjutnya adalah Papan seluncur dengan panjang lintasan kurang lebih sekitar 30 m dan berada di ketinggian mencapai 14 meter ini akan meluncurkan Anda melewati 3 tabung raksasa yang memang sangat besar. Pada wahana yang memacu adrenalin ini Anda juga bisa menggunakan ban single maupun double untuk media berseluncur.

Tak hanya itu saja, wahana yang ada di Transera Waterpark ini masih banyak diantaranya ada LAMPION PARK, Cango SlideObus, Mosi Oa Tunya, Golwe Pool, CRAZY CONE, Zambesi River, Turkana Pool, Voodoo House, Tangalooma, Ducky Dunks, Gari Gari, dan lain sebagainya.

Fasilitas Transera Waterpark Bekasi

Mengenai fasilitas yang ada di tempat wisata Transera Waterpark Bekasi Jawa Barat ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Bekasi. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Tempat Duduk
  • Tenda Parasol
  • Nursey Room
  • Gazebo
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Transera Waterpark Bekasi

Untuk lokasinya sendiri Tnasera Waterpark ini berada di daerah Bekasi, Provinsi Jawa Barat yang tepatnya beralamat di Jalan Harapan Indah, Boulevard Kavling V Sektor VI Kota Harapan Indah, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17214. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Jam Buka Transera Waterpark Bekasi

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya pergi saat pagi dan sore hari saja, karena jika pada siang hari akan terasa sangat panas terkenal cahaya matahari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB pada hari Senin sampai Jum'at dan buka mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Harga Tiket Masuk Transera Waterpark

Untuk bisa masuk dan menikmati wahana yang ada di Transera Waterpark ini, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Transera Waterpark Bekasi adalah sebagai berikut:
Tiket Masuk  Harga
Tiket Weekday Rp 90.000 (Pembelian Langsung)
Tiket Weekend  Rp 135.000 (Pembelian Langsung)
Tiket Weekday Rp 45.000 (Pembelian Online)
Tiket Weekend Rp 75.000 (Pembelian Online)
Tiket Hari Libur Rp 160.000
Tiket Khusus Tanggal 21-31 Desember 2019  Rp 160.000
Harga tiket masuk diatas sewaktu-waktu bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu tanpa pemberitahuan terlebih dhaulu.

Promo Tiket Masuk Transera Waterpark

Promo Transera Waterpark ini biasanya menggunakan KTP dan STNK yang bisa Anda lihat langsung di website resminya berikut ini (Promo Tiket Masuk Transera Waterpark).

Galeri Foto Trasera Waterpark

Wahana Transera Waterpark
Wahana Transera Waterpark

Transera Waterpark Promo KTP
Transera Waterpark Promo KTP

Transera Waterpark Promo STNK
Transera Waterpark Promo STNK

Harga Tiket Transera Waterpark
Harga Tiket Transera Waterpark

Transera Waterpark Bekasi Promo
Transera Waterpark Bekasi Promo
Nah itu tadi mengenai Promo dan Harga Tiket Transera Waterpark Bekasi Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel