Ini Dia! Objek Wisata Baru Kumpay Waterpark Subang Jawa Barat

Kumpay Waterpark
Kumpay Waterpark

Objek Wisata Baru Kumpay Waterpark Subang Jawa Barat  - Kota Subang merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Timur yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Akhir-akhir ini subang menjadi bahan perbincangan oleh para traveler terkait adanya objek wisata baru bernama Kumpay Waterpark.

Orang-orang diuat bertanya-tanya akan hal tempat wisata baru yang digadang-gadang merupakan objek wisata waterpark terbesar di Jawa Barat ini dengan luas lokasi mencapai 4 hektare. Lokasi dari objek wisata Kumpay Waterpark Subang ini beralamat di Unnamed Road, Kumpay, Kec. Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Untuk lebih jelasnya Anda juga dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).
Kumpay Waterpark Subang Jawa Barat
Kumpay Waterpark Subang Jawa Barat

Dikutip dari Pasundan Ekpres, menurut penuturan dari staf keamanan Kumpay Waterpark bernama Alex yang mengatakan “Belum beroprasi, ijin oprasionalnya masih di urus, lagi pula pihak perusahaan juga sedang membentuk manajemen pengelola, untuk mempersiapkan pembukaan setelah segala sesuatunya sudah siap,” (26/11).

Baca JugaHarga Tiket Masuk Kumpay Waterpark Subang
Dari penuturan yang diungkapkan oleh pihak staf keamanan Kumpay Waterpark ini, bahwasanya Kumpay Waterpark sendiri bisa disimpulkan belum dibuka dan masih dalam tahap pembangunan beberapa fasilitas yang masih kurang dan juga perbaikan jalan masuk menuju ke waterpark. 
Tiket Masuk Kumpay Waterpark
Tiket Masuk Kumpay Waterpark

Namun Admin mendapat bocoran terkait jam buka dari Kumpay Waterpark Subang, waterpark ini akan beroperasi mulai pukul 07.00 - 18.00 WIB dan akah segera diresmikan dan dibuka dalam waktu dekat ini. 

“Banyak macam wahananya, nanti akan dijelaskan oleh manajemen ketika sudah diterbentuk. Dalam waktu dekat akan opening mungkin nanti baru bisa diterangkan,” ungkap Alex. yang dikutip dari pasundan ekpres.

Jika nantinya Kumpay Waterpark ini sudah buka, Admin wisataoke akan memberikan informasi lengkap terkait tiket masuk, wahana, fasilitas, lokasi, rute, foto dan lain sebagainya mengenai Kumpay Waterpark. Tetap pantau terus wisataoke.com ya untuk informasi selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel