Objek Wisata Baru Flora Wisata San Terra Pujon Malang - Tiket Masuk dan Lokasi

Objek Wisata Baru Flora Wisata San Terra Pujon Malang - Kota Malang merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang menyimpan berbagai tempatwisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Memang malang sendiri terkenal dengan tempat wisata dataran tingginya. Salah satu objek wisata di malang yang akhir-akhir ini banyak dikunjungi wisatawan adalah Flora Wisata San Terra Pujon Malang.

Flora Wisata San Terra Pujon Malang merupakan objek wisata yang bisa dibilang cukup baru di daerah Pujon, Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini menyuguhan keindahan taman bunga yang diisi oleh berbagai macam bunga berwarna-warni yang terlihat sangat cantik. Tempat wisata dengan mengusung konsep replika bangunan Little Korea dan Belanda ini memiliki spot foto yang sangat Instagramble.

Bagi Anda yang suka berfoto selfie tentunya akan sangat mengasyikkan. Flora Wisata San Terra Pujon Malang berdiri di atas lahan seluas 4 hektare yang baru saja dibuka secara resmi pada tanggal 24 Desember 2019 kemarin. Kurang lebih sekitar 100 jenis bunga siap menyambut Anda jika berkunjung ke tempat wisata ini. Meskipun baru dibuka, Flora Wisata San Terra Pujon Malang sudah ramai dukunjungi para wisatawan.

Objek Wisata Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Flora Wisata San Terra Pujon
Flora Wisata San Terra Pujon

Tidak mau kalah dan ketinggalan dengan tempat wisata lainnya, Flora Wisata San Terra Pujon Malang menghadirkan kampung Korea seperti Korea Fantasy Kediri serta terdapat bangunan Belanda. Untuk menambah suasana Korea, pengunjung juga dapat menyewa baju tradisional Korea yaitu Hanbok. Dengan menggunakan baju ini tentunya akan menambah suasana Korea dengan beroto selfie di Kampung Korea Flora San Terra Pujon.

Tempat wisata Flora Wisata San Terra Pujon Malang memang sangat rekomended bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga maupun sahabat di daerah Malang. Tak hanya itu saja, di tempat wisata ini juga menghadirkan beberapa wahana permainan seru bagi anak-anak. Wahana ini lokasinya berada di luar ruangan atau berada di luar dari kebun bunga.

Wahan yang ada di Taman Bunga San Terra Pujon Malang diantaranya ada tranpolin, kuda hunting, otopet, robot, smart balance, bumpercar dan masih banyak lagi lainnya. Tentu dengan adanya wahana permainan tersebut mampu menarik perhatian bagi banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke objek wisata yang satu ini.

Fasilitas Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Mengenai fasilitas yang ada di tempat Wisata  Flora Wisata San Terra Pujon Malang Jawa Timur ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Pujon Malang, Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat Parkir
  • Tranpolin
  • Kuda Hunting
  • Otopet
  • Robot
  • Smart Balance
  • Bumpercar
  • Taman Bunga
  • Bangunan Belanda
  • Kampung Korea
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Cafe
  • Kantin
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Untuk lokasinya sendiri, tempat wisata  Flora Wisata San Terra berada di daerah Pujon, Malang, Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Jalan Raya Madya, Dusun Krajan, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur 65391 Indonesia. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Untuk akses menuju ke tempat wisata Flora Wisata San Terra Pujon Malang bisa dibilang cukup mudah dan jalan yang dilalui cukup bagus. Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata ini harap berhati-hari karena lokasinya yang berada di dataran tinggi yang tentu jalannya berkelok-kelok dan naik turun. Dari pusat Kota Malang objek wisata ini berjarak sekitar 29 meter dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan.

Jam Buka Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya datang lebih awal waktu agar dapat menikmati semua wahana permainan yang ada. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 07.00 - 18.30 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra

Tentu untuk bisa masuk dan menikmati keindahan pemandangan yang ada, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Flora Wisata San Terra Pujon Malang adalah Rp 25.000 per orang untuk orang dewasa dan Rp 20.000 per orang untuk anak-anak. Harga tiket masuk ini tentunya bisa berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Galeri Foto Flora Wisata San Terra Pujon

Flora Wisata San Terra Malang
Flora Wisata San Terra Malang

Taman Bunga San Terra Pujon Malang
Taman Bunga San Terra Pujon Malang

Tiket Masuk Flora Wisata San Terra Pujon
Tiket Masuk Flora Wisata San Terra Pujon

Lokasi Flora Wisata San Terra Pujon
Lokasi Flora Wisata San Terra Pujon

Tempat Wisata Baru di Malang
Tempat Wisata Baru di Malang

Nah itu tadi mengenai Objek Wisata Baru Flora Wisata San Terra Pujon Malang - Tiket Masuk dan Lokasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel