Lokasi dan Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bintaro November 2023

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bintaro - Bintaro  sendiri merupakan suatu kota mandiri yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property. Kini di Bintaro muncul nama Trans Snow World Bintaro yang mana merupakan tempat wisata baru bagi keluarga di akhir pekan.

Trans Snow World Bintaro resmi dibuka pada tanggal 21 Desember 2019 dan masih terbilang baru. Harga tiket masuk di objek wisata ini pada waktu soft opening memang lebih mahal dari pada tiket masuk Trans SnowWorld Juanda. Mungkin mahalnya tiket masuk yang ada dikarenakan tempat wisata ini masih baru dibuka.
Trans Snow World Bintaro
Trans Snow World Bintaro

Objek wisata ini tepatnya berada di Transpark Mall Bintaro yang berada di lantai 4 mall tersebut. Dimana wahana permainan yang ada ini memiliki luas sekitar 6.000 meter persegi dengan seluruh permukaan lantainya yang tertutupi atau diselimuti oleh salju dan es. Memang Trans Snow World Bintaro ini sama seperti yang ada di Bekasi dengan sama-sama menggunakan teknologi canggih untuk mengendalikan semua salju yang ada sehingga sama seperti salju aslinya.

Dengan mengusung konsep Negeri Sakura, Trans Snow World Bintaro Tangerang Selatan memiliki interior bernuansa alam serta budaya Jepang. Pengunjung yang masuk ke dalam area objek wisata ini juga dapat menyewa baju Kimono. Wisatawan yang berkunjung ke sini tidak hanya bisa bermain salju saja melainkan juga dapat berfoto-foto karena memiliki pemandangan yang indah seperti di gurun salju.

Selain itu pengunjung juga dapat melakukan aktivitas seperti bermain ski ataupun belajar ski di Snow World ini. Tentunya Anda harus menyiapkan pakaian yang hangat seperti jaket, sarung tangan, kaos kaki dan juga syall jika ingin bermain serta menikmati wahana Trans Snow World Bintaro ini karena memiliki suhu berkisar 10-15 derajat celcius.

Wahana Trans Snow World Bintaro

Memang di dalam Trans Snow World Bintaro Banten ini terdapat berbagai wahana permainan seru yang tentunya patut untuk Anda coba. Wahana permainan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Sliding

Wahana Sliding sendiri merupakan sebuah permainan seluncuran dimana nantinya Anda akan berseluncur di atas donat tube atau papan seluncur yang harus terlebih dahulu menyewanya dengan harga Rp 30.000. Anda akan berseluncur dari ketinggian 9 meter, tentu wahana ini akan menguji adrenalin Anda dan tentunya sangat menegangkan.

Lebih serunya lagi, Anda dapat balapan dengan teman Anda maupun dengan keluarga Anda disini. Jangan khawatir dan jangan takut jatuh karena jatuh di atas tumpukan salju tidak akan membuat kita terluka.

2. Ski

Untuk bisa bermain ski atau berlatih ski, Anda akan dikenakan tarif Rp 100.000 untuk bisa menikmatinya. Harga ini sudah termasuk instruksi ski, jadi jika Anda belum bisa bermain ski bisa berlatih tidak usah malu karena kebanyakan pengunjung belum bisa bermain ski dari pada yang sudah bisa bermain ski.

3. Snow

Jika Anda enggan untuk mengeluarkan uang di dalam Trans Snow World Bintaro ini juga dapat bermain di wahana Snow. Dimana dalam wahana ini Anda dapat bermain salju bersama keluarga ataupun juga bisa membuat boneka dari es yang lucu, lempar bola salju dan lain sebagainya. Tentu kegiatan ini akan sangat seru yang bisa Anda dapatkan jika berlibur ke tempat ini.

4. Zorb Ball

Wahana selanjutnya adalah Zorb Ball dimana dalam wahana ini Anda akan dimasukkan kedalam bola raksasa dan digelindingkan ke bawah menuruni bukit salju. Tentu sensasi berputar-putar di dalam bola raksasa akan membuat Anda ketagihan bagi yang suka dengan tantangan.

Dalam permainan ini dalam satu bola raksasa dapat dimainkan oleh 2 orang sekaligus dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 50.000 per orang untuk bisa mencobanya.

5. Gondola atau Chair Lift

Wahana permainan yang tidak perlu mengeluarkan uang lainnya adalah Gondola atau Chair Lift. Anda akan merasakan serunya mendaki Gunung Fuji dengan menaiki gondola ini sembari menikmati suasana yang ada, tentunya akan sangat romantis jika Anda menaikinya dengan pasangan Anda.

Fasilitas Trans Snow World Bintaro

Mengenai fasilitas yang ada di tempat wisata Trans Snow World Bintaro ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Tangerang Selatan. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat Parkir
  • Tempat Duduk
  • Fond Court
  • Loker
  • Toilet
  • Persewaan Peralatan
  • Toko Souvenir
  • Online Ticketing
  • Nursery Room
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Trans Snow World Bintaro

Untuk lokasinya sendiri, Palm Bay Waterpark ini berada di daerah Tangerang Selatan, Banten yang tepatnya beralamat di Jl. Prof. DR. Satrio, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Jam Buka Trans Snow World Bintaro

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya datang lebih awal waktu agar dapat menikmati semua wahana permainan yang ada. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB pada setiap hari Senin - Jum'at dan buka pukul 09.00 - 23.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bintaro

Tentu untuk bisa masuk dan menikmati wahana permainan yang ada ini, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Trans Snow World Bintaro adalah sebagai berikut:
  • Tiket Masuk High Season Rp 300.000
  • Tiket Snow Tube    Rp 30.000
  • Tiket Basic Sledge Rp 30.000
  • Tiket Double Sledge Rp 40.000
  • Tiket Ski Course Rp 100.000
  • Tiket Zorb Ball      Rp 50.000
  • Tiket Gondola Gratis
Harga tiket masuk diatas tentunya sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu mengingat Trans Snow World Bintaro merupakan objek wisata baru.

Galeri Foto Trans Snow World Bintaro

Tempat Wisata Baru Trans Snow World Bintaro
Tempat Wisata Baru Trans Snow World Bintaro

Lokasi Trans Snow World Bintaro
Lokasi Trans Snow World Bintaro

Trans Snow World Bintaro Harga Tiket
Trans Snow World Bintaro Harga Tiket

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bintaro
Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bintaro

Tiket Masuk Trans Snow World Bintaro
Tiket Masuk Trans Snow World Bintaro

Nah itu tadi mengenai Lokasi dan Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bintaro Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel