Kraton Waterpark Sidoarjo Tiket Masuk dan Lokasi Terbaru

Kraton Waterpark Sidoarjo Tiket Masuk dan Lokasi - Kota Sidoarjo memang merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Memang di Jawa Timur sendiri terkenal dengan tempat wisata airnya, salah satunya adalah tempat wisata Kraton Waterpark yang berada di Sidoarjo ini. Objek wisata air ini merupakan waterpark terbesar sekaligus baru di Kecamatan Krian.
Tiket Kraton Waterpark
Tiket Kraton Waterpark

Kraton Waterpark Sidoarjo atau yang sering dikenal sebagai Taman Intan ini sangat mudah untuk dicari dan dituju karena lokasinya yang terletak di antara Krian dan Balongbend. Waterpark dengan mengusung konsep colorfull ini tentunya sangat disukai oleh anak-anak untuk bermain berbagai wahana permainan yang ada. Berbagai spot foto pun juga ada, salah satunya adalah spot foto di atas kapal bajak laut replika yang menjadi tempat favorit bagi para pengunjung.

Untuk kenyamanannya sendiri, pihak pengelola tempat wisata Kraton Waterpark menyediakan tempat untuk berteduh sekaligus bersantai berupa kursi-kursi berukuran panjang. Serta terdapat beberapa tenda untuk berteduh bagi orang tua yang sedang mengawasi anak-anaknya bermain air. Untuk harga tiket masuknya sendiri bisa dibilang cukup murah serta lokasinya mudah untuk dijangkau.

Wahana Kraton Waterpark Sidoarjo

Di objek wisata Kraton Waterpark ini pihak pengelola sudah mempersiapkan fasilitas serta wahana permainan yang ada, diantaranya seperti menawarkan berbagai jenis kolam renang, mulai dari kolam slide, kolam olympic, kolam arus, kolam anak dan masih ada lagi jenis kolam lainnya.

Wahana yang ada di waterpark ini semuanya merupakan wahana permainan air diantaranya seperti seluncuran, wahana mandi busa di mana nantinya para pengunjung akan disemprot dengan busa yang memang sangat banyak sekali. Wahana yang ada di waterpark ini semuanya tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena memang harganya cukup terjangkau.

Wahana yang ada di Waterpark Kraton Sidoarjo memang cukup aman bagi anak-anak maupun orang dewasa. Tentunya bagi orang tua tidak perlu khawatir kepada anak-anaknya jika berlibur di waterpark ini. Memang waterpark ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat karena merupakan salah satu waterpark favorit di daerah Sidoarjo.

Fasilitas Kraton Waterpark Sidoarjo

Mengenai fasilitas yang ada di tempat wisata Kraton Waterpark Sidoarjo Jawa Timur ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Sidoarjo. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Kolam Renang
  • Kolam Arus
  • Kolam Olympic
  • Kolam Slide
  • Kolam Anak
  • Kolam Dewasa
  • Wahana Permainan
  • Saung
  • Spot Foto
  • Warung Makan
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Kraton Waterpark Sidoarjo

Untuk lokasinya sendiri, Kraton Waterpark ini berada di daerah Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Perumahan Keraton Regency RT1 RW1, Jl. Bypass Krian, Sidomukti, Kraton, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur 61262. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Jam Buka Kraton Waterpark Sidoarjo

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya pergi saat pagi dan sore hari saja, karena jika pada siang hari akan terasa sangat panas terkenal cahaya matahari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 09.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Kraton Waterpark

Untuk bisa masuk dan menikmati wahana yang ada ini wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masyuk atau HTM Kraton Waterpark Sidoarjo adalah Rp 25.000 per orang saat weekday dan Rp 35.000 saat weekend. Harga tiket masuk tersebut bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Promo Tiket Masuk Kraton Waterpark

Tiket Masuk Kraton Waterpark Ponorogo
Tiket Masuk Kraton Waterpark Ponorogo

Harga Tiket Kraton Waterpark Ponorogo
Harga Tiket Kraton Waterpark Ponorogo

Berikut ini merupakan beberapa promo yang ada di Kraton Waterpark Sidoarjo Jawa Timur, Promo ini untuk semua pengunjung yang berlaku sampai akhir tahun 2019 dan untuk pengunjung yang berulang tahun pada bulan desember.

Galeri Foto Kraton Waterpark

Kolam Renang Kraton Ponorogo
Kolam Renang Kraton Ponorogo

Harga Tiket Kolam Renang Kraton Krian
Harga Tiket Kolam Renang Kraton Krian

Kraton Waterpark Ponorogo
Kraton Waterpark Ponorogo

Tiket Masuk Kraton Waterpark
Tiket Masuk Kraton Waterpark

Harga Tiket Kraton Waterpark
Harga Tiket Kraton Waterpark

Nah itu tadi mengenai Kraton Waterpark Sidoarjo Tiket Masuk dan Lokasi Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel