Harga Tiket Masuk Taman Wisata Padas Grojok Lampung Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Padas Grojok Lampung - Lampung merupakan salah satu daerah di Pulau Sumatera yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Akhir-akhir ini Lampung menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh para traveler di media sosial karena terdapat objek wisata baru yang memang belum sepenuhnya jadi dan masih dalam tahap pengembangan.

Meskipun belum sepenuhnya jadi, tempat wisata yang bernama Taman Wisata Padas Grojok atau Air Terjun Padas Grojok ini mampu mencuri perhatian banyak wisatawan dari berbagai daerah karena keindahannya. Tempat wisata ini berada di daerah Kota Metro, Lampung. Memang Kota Metro sekarang ini lagi gencar-gencarnya untuk meningkatkan sektor pariwisatanya untuk menyambut tahun baru.
Taman Wisata Padas Grojok
Taman Wisata Padas Grojok

Taman Wisata Padas Grojok Lampung ini mulai di bangun pada awal bulan September 2019 dan sampai sekarang ini mash terus dalam pengembangan, meskipun masih dalam pengembangan tempat wisata ini sudah diresmikan dan dibuka untuk umum diawali dengan penanaman bunga, pembuatan spot-spot foto dan juga pembersihan lahan.

Peresmian tempat wisata Taman Wisata Padas Grojok Metro Lampung tepatnya pada tanggal 17 November 2019 yang dibangun oleh para pemuda dan pemudi warga setempat yang memanfaatkan sungai kecil di desa tersebut. Memang kebanyakan orang tidak menyangka, dari sungai kecil yang terdapat air terjun mini ini disulap menjadi sebuah objek wisata yang mampu menarik perhatian banyak orang.

Fasilitas Taman Wisata Padas Grojok Lampung

Mengenai fasilitas yang ada di tempat Wisata Air Terjun Padas Grojok Rejomulyo Metro ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Lampung. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Tempat Duduk
  • Spot Foto
  • Warung Makan
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Taman Wisata Padas Grojok Lampung

Untuk lokasi dari Taman Wisata Padas Grojok ini berada di daerah Metro, Lampung yang tepatnya beralamat di Rejomulyo, Metro Sel., Kota Metro, Lampung 34335. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GgoogleMaps). 

Jam Buka Taman Wisata Padas Grojok

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya pergi saat pagi dan sore hari saja, karena jika pada siang hari akan terasa sangat panas terkenal cahaya matahari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 07.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Padas Grojok

Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan pemandangan serta spot foto selfie yang ada, wisatawan diwajibkan untuk membayar tarif masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Taman Wisata Padas Grojok Lampung sebesar Rp 10.000 per orang. Dengan biaya yang bisa dikatakan cukup murah dan terjangkau tersebut pengunjung dapat menikmati keindahan Taman Wisata Padas Grojok.

Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk Taman Wisata Padas Grojok Lampung Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel