Harga Tiket Masuk Primavera Waterpark Surabaya November 2023

Primavera Waterpark Surabaya
Primavera Waterpark Surabaya

Harga Tiket Masuk Primavera Waterpark Surabaya - Kota Surabaya merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Memang surabaya terkenal dengan banyaknya tempat wisata air seperti waterpark yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Salah satu tempat wisata air atau waterpark yang banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Primavera Waterpark.

Primavera Waterpark Surabaya merupakan tempat wisata air yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat di hari libur maupun musim liburan. Meskipun minim akan wahana permainan seperti waterpark pada umumnya, namun objek wisata ini tidak sepi akan pengunjung. Terdapat berbagai tempat kolam untuk anak dan juga orang dewasa yang tempatnya terpisah, bagi Anda yang membawa anak kecil harus tetap diawasi dan di jaga.

Di Kolam Renang Primavera ini juga tersedia tempat khusus atau hall yang bisa digunakan pengunjung untuk merayakan ulang tahun anaknya dengan konsep kolam renang. Tentu perayaan ulang tahun ini akan sangat seru dan berkesan. Untuk harga tiket masuknya sendiri bisa dibilang cukup murah serta lokasinya mudah untuk dijangkau.

Fasilitas Primavera Waterpark Surabaya

Mengenai fasilitas yang ada di tempat Wisata Primavera Waterpark Surabaya Jawa Timur ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Surabaya. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Wahana Permainan
  • Kamar Mandi
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Penyewaan Pelampung
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Peraturan Kolam Primavera

Bagi pengunjung yang ingin berenang di dalam kolam renang Primavera ini harus tidak memakai baju atasan dan harus memakai celana renang bagi laki-laki. Jika ada pengunjung yang negyel atau bandel menghiraukan peraturan yang ada ini akan di tegur langsung oleh penjaga kolam. Selain itu peraturan di dalam tempat wisata Primavera Waterpark ini masih ada diantaranya sebagai berikut:
  • Pengunjung Epilepis atau Ayan boleh berenang tetapi harus ada pengawas khusus untuk menjaganya.
  • Pengunjung yang memiliki riwayat sakit jantung juga boleh berenang tetapi harus ada pengawas khusus untuk menjaganya.
  • Untuk anak dengan usia di bawah 5 tahun harus didampingi jika ingin berenang.
  • Bagi pengunjung SLB juga boleh berenang asalkan ada pendampingan.

Paket Ultah atau Perpisahan di Primavera Waterpark

Untuk bisa menyewa tempat khusus atau hall untuk merayakan ulang tahun ataupun perpisahan di Primavera Waterpark ini, pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp 60.000 - Rp 90.000 dengan mendapatkan fasilitas berupa makan, minum, gratis tiket berenang, dekorasi panggung, badut atau mc.

Lokasi Primavera Waterpark Surabaya

Mengenai lokasi dari objek wisata Primavera Waterpark ini berada di daerah Surabaya, Provinsi Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Jl. Raya Menganti No.88, Kedurus, Kec. Karang Pilang, Kota SBY, Jawa Timur 60223. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Jam Buka Primavera Waterpark

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya pergi saat pagi dan sore hari saja, karena jika pada siang hari akan terasa sangat panas terkenal cahaya matahari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 07.30 - 18.00 WIB pada setiap harinya kecuali hari Senin libur.

Harga Tiket Masuk Primavera Waterpark

Untuk bisa masuk dan menikmati wahana permainan yang ada di Waterpark Surabaya ini wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Primavera Waterpark Surabaya adalah sebagai berikut:
  • Tiket Masuk Selasa - Sabtu Rp 18.000
  • Tiket Masuk Hari Libur dan Hari Besar Rp 22.000
Untuk anak yang sudah memiliki tinggi lebih dari 90 cm wajib membayar tiket masuk penuh. Harga tiket masuk tersebut bisa berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Galeri Foto Primavera Waterpark

Primavera Waterpark
Primavera Waterpark

Kolam Renang Primavera
Kolam Renang Primavera

Kolam Renang Primavera Surabaya
Kolam Renang Primavera Surabaya

Primavera Waterpark Surabaya Jawa Timur
Primavera Waterpark Surabaya Jawa Timur

Tiket Masuk Primavera Waterpark
Tiket Masuk Primavera Waterpark

Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk Primavera Waterpark Surabaya Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel