Harga Tiket Masuk Kumpay Waterpark Subang November 2023

Harga Tiket Masuk Kumpay Waterpark Subang - Kota Subang merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Kumpay Waterpark. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata air baru yang berada di Subang.

Kumpay Waterpark Subang di gadang-gadang menjadi salah satu tempat wisata rekreasi air terbesar di provinsi Jawa Barat dengan luas lokasi mencapai 4 hektare. Tempat wisata yang mengusung konsep keluarga ini menyajikan berbagai wahana permainan seru yang siap untuk menghibur bagi para pengunjung.

Serta lokasinya yang sangat strategis dan masih asri jauh dari keramaian kota menjadikan tempat wisata ini banyak dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah tidak hanya dari subang saja, melainkan juga dari luar subang. Dengan mementingkan dan mengedepankan keamanan serta kenyamanan setiap pengunjung, tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa untuk mengisi waktu liburan.

Objek Wisata Kumpay Waterpark Subang

Kumpay Waterpark
Kumpay Waterpark

Meski masih baru, objek wisata Kumpay Waterpark Subang Jawa Barat ini sudah menyediakan banyak wahana permainan seru yang bisa Anda nikmati, lokasinya yang berada di daerah perbukitan membuat suasana di dalam waterpark ini cukup sejuk dan nyaman. Wahana yang ada di Kumpay Waterpark ini seperti Aprty Zona yang merupakan wahana bermain bagi anak-anak.

Selain itu terdapat wahana Lazy Eiver yang meruoakan kolam buatan yang mengelilingi kolam besar. Bagi Anda yang ingin menguji adrenalin bisa mencoba Waterboom MultiSury dengan panjang kurang lebih sekitar 35 meter, serta wahana lainnya seperti King Kora, Spot foto dan Prosotan Air lainnya.

Di Waterpark Kumpay Subang ini juga terdapat food court dan juga saung sebagai tempat untuk istirahat. Pembukaan Kumpay Waterpark Subang ini baru saja dibuka pada tanggal 17 Desember 2019 kemarin. Memang tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat.

Fasilitas Kumpay Waterpark Subang

Mengenai fasilitas yang ada di tempat Wisata Kumpay Waterpark Subang Jawa Barat ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Subang. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Tempat Duduk
  • Food Court
  • Spot Foto
  • King Kora
  • Lazy Eiver
  • Waterboom MultiSury
  • Aprty Zona
  • Gazebo
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Kumpay Waterpark Subang

Untuk lokasi dari Kumpay Waterpark sendiri berada di daerah Subang, Provinsi Jawa Barat yang tepatnya beralamat Kec. Jalancagak, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat 41281. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Jam Buka Kumpay Waterpark Subang

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya pergi saat pagi dan sore hari saja, karena jika pada siang hari akan terasa sangat panas terkenal cahaya matahari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 07.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Kumpay Waterpark

Untuk bisa masuk dan menikmati wahana permainan yang ada di Waterpark Subang ini wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Kumpay Waterpark Subang adalah sebagai berikut:
  • Tiket Masuk Promo 1 Rp 20.000 Tanggal 17-22 Desember 2019
  • Tiket Masuk Promo 2 Rp 35.000 Tanggal 23-5 Januari 2019
  • Tiket Masuk Umum Rp 50.000 (Tiket masuk setelah promo).
Harga tiket masuk tersebut bisa berubah-ubah baik itu tiket promo maupun tiket umum seiring dengan berjalannya waktu.

Galeri FotoKumpay Waterpark

Lokasi Kumpay Waterpark
Lokasi Kumpay Waterpark

Kumpay Waterpark Subang
Kumpay Waterpark Subang

Kumpay Waterpark Subang Jawa Barat
Kumpay Waterpark Subang Jawa Barat

Tiket Masuk Kumpay Waterpark
Tiket Masuk Kumpay Waterpark

Harga Tiket Masuk Kumpay Waterpark
Harga Tiket Masuk Kumpay Waterpark

Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk Kumpay Waterpark Subang Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel