Harga Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park November 2023

Harga Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri - Kabupaten Wonogiri merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Memang Wonogiri sendiri terkenal dengan tempat wisata alamnya, kini Wonogiri menambah lagi tempat wisat baru dengan mengusung konsep nuansa Bali. Tempat wisata ini bernama Kitagawa Pesona Bali Park.
Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri
Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri

Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri merupakan tempat wisata baru yang baru saja dibuka pada tanggal 27 Desember 2019 yang berada di Wonogiri Jawa Tengah. Tempat wisata dengan nuansa Bali seperti dengan namanya ini menyuguhkan keindahan pemandangan alam berupa pegunungan serta hamparan sawah yang memang terlihat sangat eksotis. Tentu dengan adanya objek wisata ini menambah daftar tempat wisata di Wonogiri.

Diresmikan langsung oleh Bapak Suparno selaku pemilik atau owner dari Kitagawa Pesona Bali Park, warga Wonogiri langsung berbondong-bondong mengunjungi tempat wisata bernuansa bali ini untuk meramaikannya. Terkait nama dari tempat wisata ini yang menggunakan nama Kitagawa yang memang diambil dari nama kelompok artis di Korea. Dalam Bahasa Indonesia sendiri Kitagawa berarti "Kita Bawa".

Objek Wisata Kitagawa Pesona Bali Park

Bagi para wisatawan yang mengunjungi Kitagawa Pesona Bali Park Wonogiri bisa menikmati keindahan alam yang ada, serta juga bisa mencicipi makanan khas bali dengan di iringi musik Bali di atas gazebo yang telah tersedia. Bagi Anda yang ingin memesan menu makanan serta minuman yang ada, Anda nantinya akan duduk menikmati makanan dan minuman diatas Gazebo yang masing-masing Gazebonya diberi nama seperti daerah di Bali.

Tempat wisata Kitagawa Pesona Bali Park sangat rekomended untuk Anda yang ingin menikmati liburan di akhir pekan maupun tahun baru nanti. Mengajak keluarga maupun sahabat tentu akan membuat suasana semakin asyik dan menyenangkan. Khususnya bagi Anda yang belum pernah main ke Bali bisa mencoba datang ke tempat wisata ini. Bagi Anda yang suka berfoto selfie, Kitagawa Pesona Bali Park juga menyediakan berbagai macam spot foto Instagramble.

Tentunya dengan adanya spot foto ini mampu menarik minat para wisatawan, karena spot foto yang ada bernuansa Bali semua. Bagi Anda yang bertempat tinggal di daerah Wonogiri dan sekitarnya wajib untuk datang berlibur ke tempat wisata ini dan jangan lupa untuk mempersiapkan jadwal agenda untuk berkunjung ya.

Fasilitas Kitagawa Pesona Bali Park

Mengenai fasilitas yang ada di tempat Wisata Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri Jawa Tengah ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Wonogiri. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Tempat Parkir
  • Tempat Ibadah atau Mushola
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Warung Makan ala Bali
  • Kantin
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Akses Jalan dan Lokasi Kitagawa Pesona Bali Park

Untuk lokasinya sendiri,  Kitagawa Pesona Bali Park ini berada di daerah Sidoharjo, Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah yang tepatnya beralamat di Jl. Mbelik Gede, Patemon, Kayuloko, Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57682 Indonesia. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Sedangkan untuk akses jalannya sendiri agar dapat menuju ke Kitagawa Pesona Bali Park sangat mudah dan jalan yang dilaluinya cukup bagus. Anda dapat menjangkau tempat wisata yang ada ini menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Mengenai jarak dari pusat Kota Wonogiri kurang lebih sekitar 7 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 15 menit agar bisa sampai di Kitagawa Pesona Bali Park.

Harga Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park

Tentu untuk bisa masuk dan menikmati keindahan alam yang ada, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri adalah Rp 5.000 per orang untuk dewasa dan untuk anak-anak dikenakan tarif Rp 3.000 per orang. Harga tiket masuk ini tentunya dapat berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Galeri Foto Kitagawa Pesona Bali Park

Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri
Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri

Kitagawa Pesona Bali
Kitagawa Pesona Bali

Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park
Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park

Lokasi Kitagawa Pesona Bali
Lokasi Kitagawa Pesona Bali

Fasilitas Kitagawa Pesona Bali
Fasilitas Kitagawa Pesona Bali
Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri Jawa Tengah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel