Harga Tiket Masuk dan Lokasi Eling Bening Ambarawa November 2023

Harga Tiket Masuk Eling Bening Ambarawa
Harga Tiket Masuk Eling Bening Ambarawa

Tempat Wisata Eling Bening Ambarawa JawaTengah - Berlibur merupakan hal yang wajib dilakukan oleh siapa saja untuk menghilangkan penat sehari-hari atau untuk sekedar bersantai. Tempat wisata alam di sekitar Semarang yang bisa kalian kunjungi yaitu di tempat wisata Eling Bening yang tentunya akan membuat kalian terlepas dari penatnya aktivitas sehari - hari. Eling Bening ini berada di lahan seluas kurang lebih sekitar 10 hektar dan mempunyai arsitektur bangunan yang tentunya sangat mewah sehingga tempat ini terkesan sangat istimewa.

Tempat wisata Eling Bening ini menggunakan konsep yang tentunya lebih modern pada letak atau penataan bangunan wisatanya. Eling Bening merupakan tempat wisata alam yang sering di kunjungi oleh wisatawan yang ada di sekitar Semarang dan Jawa Tengah. Tempat wisata ini berbeda dengan yang lainnya karena konsep dari ariteknya tersebut sangat modern sekali di bandingkan dengan tempat wisata alam yang lainnya dengan kebanyakan mengusung konsep tradisional.

Dari tempat ini kalian bisa melihat pemandangan berupa Danau Rawa Pening serta hamparan sawah yang sangat luas. Selain itu wisatawan yang berada di Eling Bening ini juga bisa melihat pemandangan gunung Merbabu, Andong, Telomoyo dan bahkan kebun kopi yang berada di dekat tempat wisata tersebut. Tempat wisata ini bangunannya di tata dengan sedemikian rupa dan minimalis sehingga terkesan sangat apik dan menjadi daya tarik wisatawan tersendiri. 

Berikut merupakan tempat wahana atau spot yang berada di tempat wisata Eling Bening.

Kolam Renang Eling Bening

Eling Bening Malam Hari
Eling Bening Malam Hari

Pada tempat yang satu ini wisatawan disuguhkan dengan pemandangan kolam beserta Gunung yang berada di belakang kolam tersebut. Tempat ini sangat cocok sekali untuk berfoto selfi yang tentunya sangat Instagramble. Wisatawan juga bisa berenang di kolam renang luar ini sembari melepaskan penat dalam aktivitas sehari-hari.

Spot Foto Naga Eling Bening

Wisata Eling Bening Semarang Jawa Tengah
Wisata Eling Bening Semarang Jawa Tengah

Spot Foto kapal naga yang berada di Eling Bening ini menjadi sebuah spot foto yang sangat menarik karena tempat foto dari kapal naga tersebut yang besar serta pemandangan alam yang masih sangat asri. Jika kalian ingin berfoto di spot foto ini harap gantian ya demi kenyamanan dan hasil dari foto yang maksimal.

Restoran Eling Bening

Tiket Masuk Eling Bening
Tiket Masuk Eling Bening

Jika kalian berwisata di tempat ini jangan lupa mampir ke restoran yang berada di Eling Bening ini. Tempat ini menyediakan beberapa menu makanan yang tentunya sangat enak. Di tempat ini memiliki suasana yang sangat berbeda di bandingan dengan restoran-restoran pada umumnya. Di restoran ini kaian akan di suguhkan oleh pemandangan pegunungan di depan mata yang membuat makan kalian semakin lebih nikmat.

Spot Foto Ayunan Eling Bening

Eling Bening Ambarawa
Eling Bening Ambarawa

Tempat ini merupakan tempat untuk berfoto selfi seperti ayunan, namun ayunan ini hanya digunakan untuk duduk dan berfoto selfi saja. Di tempat ini juga sama dengan tempat-tempat yang lainnya di wisata Eling Bening ini yang menyuguhkan pemandangan Gunung dan Sawah yang masih asri.

Lokasi dan Rute Eling Bening

Jika kalian ingin mengunjungi ke tempat wisata yang utama pastinya kalian harus mengetahui lokasi agar bisa sampai ke tempat wisata tersebut. Lokasi tempat wisata alam Eling Bening ini berada di Jawa Tengah yang lebih tepatnya berada di Jl. Kartini Tambakboyo, Ambarawa, Bawen, Mustika, Semarang, Jawa Tengah. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tempat wisata tersebut kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps).

Rute untuk menuju ke tempat wisata alam Eling Bening ini kalian mengambil patokan saja dari Terminal Bawen, selanjutnya kalian menuju ke trafic light dan ambil jalur kiri lewat jalan Kartini ya. Dari jalan Kartini lokasi tempat wisata alam Eling Bening ini sudah tidak jauh lagi yang berada di kiri jalan. Jika kalian masih bingung bisa klik link Google Mapd di atas tadi ya.

Harga Tiket Masuk Eling Bening

Harga Tiket Masuk merupakan salah satu hal penting yang harus kalaian ketahui agar nantinya kalian tidak merasa kebingungan atau bahkan merasa harga tersebut terlalu mahal. Berikut meruoakan Harga Tiket Masuk wisata Eling Bening ini :
  • Tiket Masuk Weekday dengan tarif sebesar Rp 15.000 per orang
  • Tiket Masuk Weekend dengan tarif sebesar Rp 20.000 per orang
  • Tiket mandi di Kolam Renang dengan tarif sebesar Rp 20.000 per orang
  • Menu Makanan atau Minuman dengan tarif sekitar Rp 20.000 - 50.000
Harga Tiket Masuk dan Daftar Harga tersebut bisa berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu. Jika ada perubahan mengenai Harga Tiket Masuk dan Daftar Harga kami akan segera Update data di atas.

Fasilitas Eling Bening

Selain tempat ini menyediakan wahana atau tempat spot foto selfie, Eling Bening juga mempunyai fasilitas. Fasilitas-fasilitas tersebut adalah sebagai berikut :
  • Tempat Parkir yang luas
  • Toilet
  • Spot Selfie
  • Camping Ground
  • Meeting Room
  • Flower Garden
  • Stage Ceremonial and Show

Galeri Foto Eling Bening

Wisata Eling Bening
Wisata Eling Bening

Fasilitas Eling Bening Ambarawa
Fasilitas Eling Bening Ambarawa

Rute Wisata Eling Bening
Rute Wisata Eling Bening

Spot Foto Eling Bening
Spot Foto Eling Bening

Lokasi Eling Bening Ambarawa
Lokasi Eling Bening Ambarawa

Itulah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Eling Bening Ambarawa Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi Wisata Oke untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel