Harga Tiket Masuk dan Tiket Promo Palm Bay Waterpark Taman Surya Cengkareng

Harga Tiket Masuk dan Tiket Promo Palm Bay Waterpark Taman Surya Cengkareng - Jakarta merupakan Ibu Kota Indonesia yang tentunya memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu wisata tersebut yang saat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan adalah objek wisata Palm Bay Waterpark. Tempat wisata ini berada di daerah Cengkareng Jakarta Barat.
Palm Bay Waterpark Taman Surya Cengkareng
Palm Bay Waterpark Taman Surya Cengkareng

Palm Bay Waterpark Taman Surya Cengkareng merupakan taman rekreasi air yang memang sangat seru dan menyenangkan jika dikunjungi bersama keuarga maupun sahabat. Berbagai wahana permainan seru serta fasilitas yang bisa dikatakan cukuo lengkap ada di sini. Palm Bay Waterpark sendiri sudah dibuka dan diresmikan pada tanggal 17 Desember 2014 lalu yang memang sudah cukup lama.

Palm Bay Waterpark Cengkareng dibangun di atas lahan seluas 23.120 m2 serta wahana yang ada di dalam waterpark ini didesain dengan nuansa minimalis yang berpadu dengan alam ini dihiasi dengan berbagai pepohonan disekitarnya. Tentu jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu harga tiket masuknya. Meskipun Palm Bay Waterpark tidak sebesar Ancol, waterpark ini tetap sangat menarik dengan berbagai wahana serta fasilitas yang ada.

Wahana Palm Bay Waterpark

Dibuka dan diresmikan pada tahun 2014 silam, hingga saat ini Palm Bay Waterpark Taman Surya Cengkareng semakin bagus, tentu dengan adanya wahana permainan yang terus bertambah, harga tiket masuknya pun juga berubah. Sebelum Anda mengetahui mengenai harga tiket masuknya, terlebih dahulu lihat dahulu berbagai wahana yang ada di dalam waterpark ini.

1. Boomerang Slide

Wahana yang pertama ini memang cocok bagi Anda yang suka dengan tantangan karena wahana Boomerang Slide akan memacu adrenalin Anda. Wahana dengan seluncuran yang ada di dalam Boomerang Slide memiliki ketinggian kurang lebih sekitar 60 - 70 derajat dan langsung meluncur ke dalam kolam renang yang sudah disediakan.

2. Wave Pool

Wahana selanjutnya adalah Wave Pool. Wahana ini adalah kolam ombak yang juga merupakan salah satu wahana paling disukai oleh pengunjung. Wahana ini dapat memberikan sensasi pada pengunjung seperti sedang berenang di pantai dengan ombak buatannya menggunakan ban pelampung.

3. Lazy River

Wahana Lazy River merupakan wahana seperti sungai yang memanjang, wahana ini memang sangat cocok digunakan untuk bersantai dan bermalas-malasan sembari menikmati suasana yang ada. Anda akan dibawa terapung di atas ban renang atau perahu karet menyusuri sungai ini setelah lelah berenang.

4. Rainbow Slide

Wahana selanjutnya yang tentunya sangat cocok bagi anak-anak adalah wahana Rainbow Slide. Wahana ini tentunya akan membuat anak-anak betah bermain pada seluncuran yang berwarna-warni seperti pelangi yang tentu terlihat menarik. Tak mau ketinggalan, di dalam wahana ini juga terdapat ember raksasa yang nantinya akan menumpahkan air dalam beberapa waktu sekali.

Fasilitas Palm Bay Waterpark

Mengenai fasilitas yang ada di tempat wisata Palm Bay Waterpark Taman Surya Cengkareng ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Cengkareng. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat Parkir
  • Tempat Ganti Baju
  • Toilet
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Fond Court
  • Taman Bermain
  • Wahana Permainan
  • Saung
  • Spot Foto
  • Trampoline
  • Playground
  • Mini Jogging Track
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Palm Bay Waterpark

Untuk lokasinya sendiri, Palm Bay Waterpark ini berada di daerah Jakarta Barat yang tepatnya beralamat di Taman surya 5 Blok PP 1, RT.8/RW.2, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Jam Buka Palm Bay Waterpark

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya pergi saat pagi dan sore hari saja, karena jika pada siang hari akan terasa sangat panas terkenal cahaya matahari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 09.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Palm Bay Waterpark

Tentunya untuk bisa masuk dan menikmati semua wahana permainan yang ada, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Palm Bay Waterpark Taman Surya Cengkareng adalah Rp 25.000 per orang pada hari Senin. Sedangkan pada hari Selasa - Jum'at Rp 35.000 per orang.

Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu serta hari libur, harga tiket masuk Palm Bay Waterpark ini mencapai Rp 45.000 per orang untuk anak-anak dan Rp 60.000 per orang untuk orang dewasa. Harga tiket masuk tersebut tentunya bisa berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Galeri Foto Palm Bay Waterpark

Harga Tiket Masuk Palm Bay Waterpark
Harga Tiket Masuk Palm Bay Waterpark

Palm Bay Water Park Promo
Palm Bay Water Park Promo

Promo Palm Bay
Promo Palm Bay

Tiket Promo Palm Bay
Tiket Promo Palm Bay

Harga Tiket Kolam Renang Palm Bay
Harga Tiket Kolam Renang Palm Bay
Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk dan Tiket Promo Palm Bay Waterpark Taman Surya Cengkareng Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel