Tiket Masuk dan Promo Citra Grand Mutiara Waterpark Terbaru

Harga Tiket Masuk dan Promo Citra Grand Mutiara Waterpark - Berlibur di Kota Jogja memanglah merupakan pilihan yang sangat tepat, selain memiliki tempat wisata sejarah dan juga wisata budayanya yang sudah sangat terkenal, kota ini juga menghadirkan banyak sekali wisata air dengan kualitas terbaik dan tentunya memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya adalah CitraGrand Mutiara Waterpark Jogja. 

Tempat wisata air ini di dalam komplek Perumahan CitraGrand Mutiara Yogyakarta, tepatnya di Jalan Wates KM 9, Balecatur, Kabupaten Sleman, Waterpark ini memang menjadi salah satu objek wisata air favorit bagi keluarga. Dengan mengusung tema Treasure Adventure, CitraGrand Mutiara Waterpark Jogja menghadirkan berbagai wahana permainan air seru yang akan membawa pengunjung seolah berpetualang bersama bajak laut.
Promo Citra Grand Mutiara Waterpark
Promo Citra Grand Mutiara Waterpark

Berdiri di atas lahan kurang lebih seluas 10 hektar, CitraGrand Mutiara Waterpark ini resmi didirikan pada tanggal 15 Juli 2015 lalu. Tema bajak laut waterpark ini tampak jelas dari keberadaan sebuah kapal besar ditengah area waterpark. Sosok bajak laut di ujung kapal yang nampak gagah mengawasi keadaan sekitar. Di sisi lain, ada juga Burung Kakatua Biru atau Blue Parrot berparas ramah yang seolah menjadi penjaga harta karun di kapal tersebut.

Dengan memiliki teknologi modern khusus, tempat ini mampu menjaga kadar airnya agar tetap jernih dan juga bersih serta tidak menimbulkan alergi atau rasa gatal bagi orang dewasa hingga anak-anak yang bermain di area permainan air ini. Maka tak heran jika Citra Grand Mutiara Waterpark menjadi salah satu tujuan utama berwisata ketika hari libur tiba di Kota Jogja.


Wahana Citra Grand Mutiara Waterpark

Berikut ini merupakan wahana permainan air yang bisa anda coba jika berkunjung ke  Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja. Wahana ini mulai dari wahana permainan untuk anak-anak hingga orang dewasa.

1. Kolam Anak atau Water Playground

Bagi anda yang membawa anak-anak, tersedia juga arena kolam air khusus untuk anak alias water playground dengan kedalaman kolam kurang lebih hanya 40 cm saja. Menariknya, terdapat dua area water playground ini diantaranya yaitu berada di atas atau dalam kapal dan area diluarnya.

Area kolam di bagian atas atau dalam kapal terdiri dari beberapa wahana perosotan atau water slide berpola spiral. Sedangkan area yang berada di luar kapal sendiri terdiri dari water splash, perosotan spiral, dan juga ember tumpah.

2. Kolam Dewasa

Berbeda lagi bagi pengunjung yang sudah cukup dewasa, pada kolam dewasa ini berkedalaman kurang lebih sekitar 100 sampai 160 cm dengan wahana yang lebih menantang yang wajib untuk dicoba diantaranya seperti perosotan lurus dengan berbagai ketinggian, perosotan yang berbentuk spiral, serta sebuah perosotan semi black hole.

Untuk pengunjung yang hanya ingin berenang atau santai menikmati suasana yang ada juga tak perlu ragu untuk datang lantaran ada juga kolam renang biasa. Kolam renang ini juga tak kalah menarik dengan kolam-kolam lainnya karena berada di area yang lebih tinggi sehingga menawarkan pemandangan alam yang indah dari atas ketinggian.

3. Kolam Olympic

Kolam Olympic memang merupakan kolam khusus untuk orang dewasa dan juga para atlet, bahkan kolam yang satu ini didesain dengan standar internasional lengkap dengan peralatan lainnya seperti body slide dan rating slide didalamnya. Anda tentu dapat mencoba berenang di dalam kolam ini layaknya seperti atlet renang.

4. Wahana Tematik

Selain sebagai tempat destinasi wisata air, Water park Citra Grand Mutiara ini juga memiliki konsep eduwisata. Hal ini diwujudkan dengan adanya kolam semi-olimpik yang bisa digunakan untuk kegiatan akademik pelajaran olahraga maupun juga sejenisnya. Begitu menariknya Water park ini sebagai destinasi wisata untuk keluarga, menjadikannya selalu ramai pengunjung yang tak pernah sepi terutama saat akhir pekan. 

Apalagi, waterpark ini juga menggratiskan biaya masuk bagi anak dengan ketentuan tinggi badan dibawah 80 cm dan juga lansia diatas 60 tahun. Guna mengakomodir kebutuhan untuk berbagai rentang usia tersebut, Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja menyediakan berbagai pilihan wahana dan fasilitas yang terbilang sangat lengkap.

Fasilitas Citra Grand Mutiara Waterpark

Fasilitas di tempat wisata air Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja ini memang terbilang sangat lengkap. Mengenai fasilitas lengkapnya dapat anda lihat berikut ini:
  • 5 slide utk anak-anak
  • 2 slide double utk dewasa
  • 1 semi black hold
  • 2 kolam permainan anak-anak
  • 1 kolam permainan dewasa
  • 1 kolam semi olympic dewasa
  • Taman
  • Eduwisata
  • Life guard
  • Ruang tunggu
  • Air tanpa kaporit
  • Ruang ganti
  • Ruang bilas
  • Toilet
  • Gazebo
  • Loker
  • Kantin
  • Foodcourt
  • Area parkir
  • Area mini outbound
  • Penginapan dan hotel
Dengan adanya fasilitas tersebut diharapkan mempu menarik banyak wisatawan yang ingin berkunjug ke tempat wisata air dan juga mampu memberi kenyamanan serta kesenangan bagia para pengunjung.

Lokasi Citra Grand Mutiara Waterpark

Mengenai lokasi dari Citra Grand Mutiara Waterpark sendiri berada di Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyalarta yang lebih tepatnya beralamat di  Perumahan Citra Grand Mutiara, Jl. Wates KM. 9, Balecatur, Gamping, Plawonan, Argomulyo, Sedayu, Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyalarta 55295. Untuk lebih jelasnya Anda juga dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan untuk Jam Buka Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja mulai pukul 14.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya, kecuali hari Senin Tutup.

Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark

Pengunjung yang ingin merasakan serunya bermain air di Waterpark Jogja ini tidak perlu khawatir menghabiskan banyak biaya. Harga tiket Masuk atau HTM Citra Grand Mutiara Waterpark bisa dikatakan cukup terjangkau. Anda juga akan mendapatkan Tiket Promo Citra Grand Mutiara Waterpark pada hari-hari tertentu atau juga pada saat event tertentu juga.
Tiket Masuk  Harga
Tiket Promo Selasa - Jumat  Rp 35.000
Tiket Promo Sabtu – Minggu  Rp 55.000
Tiket Umum Selasa - Jumat Rp 50.000
Tiket Umum Sabtu - Minggu Rp 80.000
Paket Hemat Rp 100.000
Note: Jika Anda membeli paket hemat akan mendapatkan 5 tiket masuk gratis, 5 tiket sewa loker gratis, 5 tiket beli 1 gratis 1, 10 tiket masuk diskon 50% dan free pelampung.


Tips Wisata Ke Citra Grand Mutiara Waterpark

Nah berikut ini merupakan tips agar liburan anda akan lebih seru dan menyenangkan.
  • Ajaklah teman, pasangan, atau keluarga Anda agar kegiatan liburan lebih terasa menyenangkan dan berkesan
  • Selalu dampingi si kecil dan pastikan juga tidak jauh dari jangkauan anda agar lebih aman
  • Awasi barang bawaan anda, jangan sampai tertinggal ataupun tertukar dengan pengunjung lainnya
  • Jangan lupa membawa segal peralatan untuk berenang dan juga baju ganti
  • Patuhi segala peraturan yang sudah di tentukan di tempat wiasta tersebut.


Galeri Foto Citra Grand Mutiara Waterpark

Harga Tiket Citra Grand Mutiara Waterpark
Harga Tiket Citra Grand Mutiara Waterpark

Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark
Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark

Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja
Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja

Harga Tiket Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja
Harga Tiket Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja

Voucher Citra Grand Mutiara Waterpark
Voucher Citra Grand Mutiara Waterpark

Promo Harga Tiket Citra Grand Mutiara Waterpark
Promo Harga Tiket Citra Grand Mutiara Waterpark

Faislitas Citra Grand Mutiara Waterpark
Faislitas Citra Grand Mutiara Waterpark


Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk dan Promo Citra Grand Mutiara Waterpark. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel