Harga Tiket Masuk Coban Srengenge Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Coban Srengenge Malang - Kota Malang merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki berbagai tempat wisataunik serta menarik untuk dikunjung. Malang sendiri memang terkenal dengan objek wisata dataran tingginya yang sangat mempesona. Salah satu tempat wisata yang akhir-akhir ini banyak menarik perhatian wisatawan adalah Coban Srengenge Ampelgading Malang.

Coban Srengenge Malang merupakan objek wisata yang menyuguhkan pemandangan air terjun di daerah Malang Jawa Timur. Memang tempat wisata ini masih sangat asri dan alami, banyak sekali pepohonan hijau yang tumbuh di sekelilingnya. Coban Srengenge ini merupakan objek wisata coban yang berbeda dengan coban-coban lainnya. Coban ini memiliki perbedaan yang memang terlihat dan membuat pengunjung lebih terpesona yang memang terlihat beda dari Coban Talun maupun Coban Putri.

Coban Srengenge Ampelgading Malang memiliki 3 keindahan alam di dalam 1 tempat wisata, dimana terdapat satu air terjun yang terbentuk secara alami membentuk 3 aliran air terjun. Tentu pemandangan ini sangat indah ditambah lagi dengan berbagai spot foto yang ada menambah daya tarik bagi wisatawan. Tentu tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang wajib untuk Anda kunjungi bersama keluarga maupun sahabat.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini, harap diperhatikan jika sudah sampai di lokasi tempat parkir Anda akan berjalan kaki kurang lebih sekitar 200 meter untuk sampai ke objek wisata Coban Srengenge Malang. Jalan yang dilalui tersebut sudah baik dengan di jalanan yang di cor semen. Untuk harga tiket masuknya bisa dibilang cukup murah serta terjangkau bagi semua kalangan.

Objek Wisata Coban Srengenge Malang

Harga Tiket Masuk Coban Srengenge
Harga Tiket Masuk Coban Srengenge

Coban Srengenge Malang memang merupakan tempat wisata yang tersembunyi, sehingga belum banyak wisatawan yang mengunjunginya. Namun seiring dengan berjalannya waktu banyak wisatawan yang mulai berdatangan hingga akhirnya terdapat berbagai spot foto yang saat ini cukup viral di media sosial. Bagi Anda yang ingin berenang di sekitar air terjun ini dipersilahkan karena airnya yang dangkal, bening serta dingin.

Tempatnya yang berada di daerah pegunungan membuat suasana Coban Srengenge terasa sejuk dan bisa dibilang cukup dingin serta tentunya membuat betah para pengunjung. Bagi Anda yang datang ke tempat wisata ini pagi-pagi harap membawa jaket atau pakaian yang tebal agar tidak kedinginan.

Fasilitas Coban Srengenge Malang

Mengenai fasilitas yang ada di tempat Wisata Coban Srengenge Ampelgading Malang Jawa Timur ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Malang, Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat Parkir
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Warung Makan
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Coban Srengenge Malang

Untuk lokasinya sendiri, tempat wisata Coban Srengenge berada di daerah Malang, Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Area Sawah/Kebun, Tirtomarto, Ampelgading, Malang, Jawa Timur 65183 Indonesia. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Rute Coban Srengenge Malang

Mengenai jalan menuju Coban Srengenge Malang sendiri Anda dapat memulai perjalanannya dari Kota Malang yang tepatnya di Kantor Kecamantan Ampelgading. Ikuti jalan besar utama yang ada di kantor kecamatan tersebut sampai Anda menemukan Alfamart Ampelgading. Maju 15 Meter dari tempat tersebut Anda akan melihat papan yang bertuliskan Coban Srengenge.

Anda tinggal mengikuti petunjuk yang ada tersebut jika masih kebingungan bisa bertanya warga setempat. Jika Anda menggunakan Google Maps akan sedikit kebingungan karena memang lokasinya yang tidak tepat.

Harga Tiket Masuk Coban Srengenge

Tentu untuk bisa masuk dan menikmati keindahan yang ada, pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Coban Srengenge Malang adalah Rp 10.000 per orang untuk umum. Sedangkan untuk parkir kendaraan sepeda motor Rp 5.000 dan mobil Rp 10.000. Harga tiket masuk tersebut bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Galeri Foto Coban Srengenge

Coban Srengenge Ampelgading Malang
Coban Srengenge Ampelgading Malang

Coban Srengenge Ampelgading Malang Jawa Timur
Coban Srengenge Ampelgading Malang Jawa Timur

Coban Srengenge Malang
Coban Srengenge Malang

Lokasi Coban Srengenge Malang
Lokasi Coban Srengenge Malang

Tempat Wisata Malang
Tempat Wisata Malang

Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk Coban Srengenge Malang Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel