Harga Tiket Masuk Celosia Happy & Fun Semarang November 2023

Harga Tiket Masuk Celosia Happy & Fun Semarang - Kota Semarang merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Tengah yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata tersebut yang akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan para traveler di media sosial adalah tempat wisata Celosia Happy & Fun. Tempat wisata tersebut merupakan tempat wisata baru yang berada di daerah Bandungan Semarang.

Celosia Happy & Fun merupakan objek wisata yang sekarang ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di daerah Bandungan, terutama bagi para remaja milenial yang banyak berbondong-bondong mendatangi tempat wisata ini. Memang Celosia Happy & Fun Bandungan Semarang terkenal dengan keindahan panorama alamnya dan juga spot fotonya, tak heran jika banyak wisatawan yang datang ke sini hanya untuk berburu spot foto.

Tempat Wisata Semarang ini sangat cocok untuk dikunjungi wisatawan dari segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bisa dikatakan Celosia Happy & Fun merupakan tempat wisata yang bisa digunakan untuk semua kalangan. Selain itu, Anda juga dapat menikmati wahana yang ada mulai dari wahana permainan untuk anak-anak hingga orang dewasa. Mengenai harga tiket masuknya bisa dibilang cukup murah serta lokasinya mudah untuk dijangkau.

Wahana Celosia Happy & Fun Semarang

Tiket Masuk Celosia Happy and Fun
Tiket Masuk Celosia Happy and Fun

Tersedia berbagai macam wahana permainan yang disediakan oleh Celosia Happy & Funi Bandungan Semarang ini, memang dari sekian banyak wahana yang ada diperuntukkan untuk anak-anak. Namun bagi pengunjung dewasa bisa menikmati berbagai spot foto yang indah serta menarik yang ada di tempa wisata ini, terutama bagi Anda yang suka sekali berfoto.

Spot foto yang paling hits dan dinikmati oleh para pengunjung adalah Stonehenge yang memang memiliki daya tarik tersendiri, serta rumah pohon. Pengunjung rela antre untuk bisa berswafoto di spot foto ini. Adapun wahana lainnya yang tersedia di objek wisata Celosia Happy & Fun Semarang adalah sebagai berikut:
  • Spot Foto Salju
  • Museum Slefie dengan Latar 3D
  • Spot Foto Rumah Retak
  • Taman Kelinci
  • Spot Foto Teletubbies
  • Dermaga Putih
  • Taman Bunga
  • Spot foto Nuansa Korea
  • Celosia Water Dance
  • Dan lain sebagainya.
Tentu dengan adanya wahana yang bisa dibilang cukup banyak tersebut diharapkan mampu menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata Celosia Happy & Fun Semarang ini.

Fasilitas Celosia Happy & Fun Bandungan

Mengenai fasilitas yang ada di tempat wisata ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata favorit di daerah Semarang khususnya Bandungan. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat parkir yang luas
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Papan Informasi
  • Spot Foto
  • Wahana Permainan
  • Warung Makan
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Celosia Happy & Fun

Untuk lokasi dari tempat wisata Celosia Happy & Fun ini berada di daerah Bandungan, Semarang, Provinsi Jawa Tengah yang tepatnya beralamat di Jl. Gedongsongo, Beroken, Banyukuning, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Lokasi Celosia Happy & Fun ini hanya berseberangan dengan tempat wisata Taman Bunga Celosia dan dekat juga Ayana Gedongsongo. Kurang lebih jeraknya hanya sekitar 500 meter saja dari area POM Bensin Gedongsongo. Mengenai kondisi jaln yang dilalui untuk bisa menuju ke tempat wisata ini juga cukup baik, hanya saja tidak ada kendaraan umum yang menuju ke arah tempat wisata Celosia Happy and Fun ini.

Jam Buka Celosia Happy & Fun

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini, Admin rekomendasikan untuk datang lebih awal agar bisa menikmati semua wahana yang ada. Serta Anda dapat berkunjung di pagi hari dan juga sore hari, jika Anda berkunjung pada siang hari akan kepanasan karena memang tempat wisata ini berada di luar ruangan.

Untuk jam bukanya sendiri, pada hari Senin - Minggu mulai buka pada pukul 07.00 - 17.45 WIB. Pada setiap harinya Taman Celosia Happy & Fun Bandungan Semarang ini buka, namun akan ada perubahan jam buka pada saat musim liburan maupun hari-hari libur nasional tertentu.

Harga Tiket Masuk  Celosia Happy & Fun

Untuk bisa masuk dan menikmati wahana permainan yang ada, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Celosia Happy & Fun adalah sebagai berikut
Tiket Masuk  Harga
Tiket Umum (Dewasa, anak 5 tahun ke atas)  Rp 20.000
Tiket Anak Usia 3-4 Tahun Rp 15.000
Tiket Wahana Rp 5.000 - Rp 15.000
Harga tiket masuk di atas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Galeri Foto Celosia Happy & Fun

Celosia Happy and Fun Bandungan
Celosia Happy and Fun Bandungan

Celosia Happy Night
Celosia Happy Night

Harga Tiket Celosia Happy and Fun
Harga Tiket Celosia Happy and Fun

Tiket Masuk Celosia 3
Tiket Masuk Celosia 3

Tiket Masuk Celosia 2
Tiket Masuk Celosia 2
Nah itu tadi mengenai Harga Harga Tiket Masuk Celosia Happy & Fun SemarangTerbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel