Harga Tiket dan Promo Sirkus Waterplay Jatiasih Bekasi Terbaru

Harga Tiket dan Promo Sirkus Waterplay Jatiasih Bekasi - Kota Bekasi merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Sirkus Waterplay. Tempat wisata air yang satu ini memiliki tema Sirkus di mana tempat wisata Sirkus Waterplay berada di dalam ruangan atau sering disebut Waterpark Indor.

Sirkus Waterplay yang merupakan wahana wisata ar tertutup ini menjadi salah satu tempat liburan keluarga terfavorit di daerah Bekasi. Pengunjung akan disambut badut-badut yang tentu akan membuat anak-anak senang dan badut ini merupakan ciri khas dari Sirkus Waterpark Bekasi sendiri. Memang tempat ini sangat disukai oleh anak-anak yang memang dikhususkan di desain untuk anak-anak yang berada di dalam ruangan atau indor, sehingga anak-anak akan terlindungi dari sinar matahari.

Waterpark ini memang tidak terlalu luas, tidak seperti waterpark pada umumnya. Namun suasana keseruan di Sirkus Waterplay Jatiasih Bekasi tetap terasa dan tentunya bagi Anda yang membawa anak-anak akan merasa senang. Memang tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena memang merupakan salah satu tempat wisata keluarga terfavorit di daerah Bekasi. Selain itu harga tiket masuknya juga bisa dibilang cukup murah.

Wahana Sirkus Waterplay Jatiasih Bekasi

Promo Sirkus Waterplay
Promo Sirkus Waterplay

Objek wisata Sirkus Waterplay sesuai dengan namanya ini mengusung tema dunia sirkus. Beragam wahana air dan atraksi serta hiburan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung di tempat ini, wahana yang ada ini terbuat dari bahan material rubber khusus sehingga aman dan melindungi. Berikut merupakan beberapa wahana yang ada di Sirkus Waterplay Bekasi.

1. Racer Slider Indor

Wahan yang pertama bernama Racer Slider Indor ini khusus dibuat untuk anak-anak. Wahana berupa seluncuran yang akan membawa berseluncur ke kolam renang utama, wahana ini berjumlah 2 buah yang bisa digunakan juga untuk balapan berseluncur oleh anak-anak.

2. Body Slide

Wahana yang kedua bernama Body Slide ini berbeda dengan Racer Slider, di mana di dalam wahana ini memiliki seluncuran yang berbentuk melingkar. Tentunya akan lebih seru ya jika meluncur dengan seluncuran yang melingkar ini.

3. Baby Pool

Wahana selanjutnya yang juga merupakan wahana permainan untuk anak-anak adalah wahana baby pool, di dalam wahana ini terdapat kolam renang dengan air hangat dan juga ada berbagai permainan seperti seluncuran, tentunya seru jika anak-anak bermain di wahana yang satu ini.

4. Kolam Renang Dewasa

Jika wahana yang sudah kita bahas tadi untuk anak-anak, wahana yang satu ini dikhususkan untuk orang dewasa. Jadi orang tua juga bisa ikut berolahraga di dalam kolam renang dewasa ini. Memang letak dari kolam renang ini masih dalam satu area dengan wahana-wahana lainnya. Maka dari itu, Anda satu keluarga bisa bermain berasam-sama.

Demi keamanan dan kenyamanan bersama, anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun wajib untuk didampingi oleh orang dewasa saat bermain di dalam setiap wahana ataupun di area kolam dewasa ini.

Fasilitas Sirkus Waterplay Jatiasih Bekasi

Mengenai fasilitas yang ada di waterpark ini sebenarnya sudah bisa dibilang cukup lengkap. Fasilitas yang ada tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Mushola
  • Pin Shower
  • Kamar Mandi Bilas
  • Stage Karaoke
  • CafĂ© dan Resto
  • Kolam Renang Air Panas
  • Kantin
  • Infrared Sauna
  • Reeksi
  • Free Wi
  • Baby Pool untuk pengunjung balita
  • Kids Pool untuk pengunjung anak-anak
  • Land Pool untuk pengunjung dewasa
  • 2 seluncuran yaitu Spiral Slider dan Race Slider
  • Toilet
  • Dan masih banyak lagi lainya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di Waterpark Indor Bekasi ini dan tentunya mampu untuk menarik lebih banyak wisatawan lagi.

Lokasi Sirkus Waterplay Jatiasih Bekasi

Mengenai lokasi dari objek wisata air Sirkus Waterplay berada di daerah Jatiasih Bekasi, Provinsi Jawa Barat yan tepatnya beralamat di Jl. Wibawa Mukti II No.4, RT.001/RW.5, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Jam Buka Sirkus Waterplay

Jika Anda ingin berlibur ke objek wisata air ini, kami sarankan untuk datang lebih awal agar bisa menikmati berbagai wahana yang tersedia dengan puas. Untuk jam operasionalnya sendiri pada hari Senin - Jum'at mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB dan pada hari Sabtu - Minggu mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB termasuk hari libur nasional.

Harga Tiket Mausk Sirkus Waterplay

Untuk bisa masuk dan menikmati wahana permainan air yang ada ini, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk. Harga tiket masuk atau HTM Sirkus Waterplay ini adalah sebagai berikut:
Tiket Masuk  Harga
Tiket Masuk Reguler Weekday  Rp 30.000
Tiket Masuk Reguler Weekend Rp 40.000
Tiket Terusan (Free Sauna) Weekeday  Rp 55.000
Tiket Terusan (Free Sauna) Weekend Rp 65.000
Tiket Masuk Sauna Rp 25.000
Harga Tiket Periode 23 Desember 2019 – 6 Januari 2020 
Tiket Masuk Reguler Rp 40.000
Tiket Terusan Rp 80.000
Tiket Masuk Sauna Rp 50.000
Untuk anak berusia 1 tahun ke atas akan dikenakan biaya tiket masuk full. Hargat tiket masuk diaatas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk harga tiket promonya Anda dapat melihat langsung di website resmi Sirkus Waterplay disini

Galeri Foto Sirkus Waterplay

Harga Tiket Sirkus Waterplay Jatiasih
Harga Tiket Sirkus Waterplay Jatiasih

Harga Tiket Sirkus Waterplay Jatiasih Bekasi
Harga Tiket Sirkus Waterplay Jatiasih Bekasi

Review Sirkus Waterplay Bekasi
Review Sirkus Waterplay Bekasi

Kolam Renang Sirkus Waterplay
Kolam Renang Sirkus Waterplay

Waterpark Indor Sirkus Waterplay
Waterpark Indor Sirkus Waterplay

Lokasi Sirkus Waterplay
Lokasi Sirkus Waterplay
Nah itu tadi mengenai Harga Tiket dan Promo Sirkus Waterplay Jatiasih Bekasi Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel