Harga Tiket dan Lokasi Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor Terbaru

Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor
Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor

Harga Tiket dan Lokasi Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor - Objek wisata menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi pada saat hari libur, salah satunya Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor. Jika dilihat dari namanya saja pasti kita sudah bisa menebak tempat apakah itu. Di tempat wisata ini selain sebagai tempat wisata juga memiliki sebuah kolam pemandian air panas yang bisa digunakan pengunjung untuk merelaksasikan tubuh setelah berhari hari menjalani aktivitas yang padat dan melelahkan.

Pemandian air panas yang berada di daerah Ciseeng, Bojong Indah, Parung, Bojong Indah, Parung, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari sekitar dan bahkan kota lain terutama pada saat weekend atau hari libur. Sumber air panas yang ada di pemandian wisata ini berasal dari sumber alami yang ada di Gunung Kapur sehingga mengandung belerang yang baik untuk kesehatan sendi dan juga tulang.

Di tempat wisata ini juga disediakan tempat berendam dengan label VIP, namun untuk setiap bak hanya diperbolehkan dipergunakan oleh 1 orang saja untuk memasukinya walaupun statusnya suami istri namun tetap tidak diperbolehkan, hal itu dilakukan untuk menghindari kesan buruk terhadap Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor ini.

Selain menyediakan kolam pemandian air panas yang sangat menyenangkan, disana pengunjung juga bisa melakukan aktivitas seru lainnya diantaranya sperti memilih paket outbound ciseeng bogor, yang didalamnya termasuk flying fox, dengan adanya fasilitas ini tentu suasana liburan akan semakin seru dan menyenangkan.

Nah bagi Anda yang sedang bingung menentukan tempat yang ingin dikunjungi untuk mengisi hari libur maka wisata pemandian air panas tirta sanita bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dikunjungi.

Fasilitas Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor

Wisata pemandian air panas Ciseeng Bogor ini telah menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap. Terdapat pemandian dengan fasilitas VIP dan juga pemandian tertutup berupa bilik bilik yang hanya dapat digunakan satu orang saja sehingga akan lebih nyaman. Ada juga kolam air yang dapat digunakan berendam bersama sama dengan keluarga.

Tersedia juga kios-kios yang menjual berbagai macam makanan dan minuman, serta beragam souvenir yang bisa kalian jadikan buah tangan saat pulang ke rumah. Di tempat wisata ini kalian tidak hanya bisa merasakan sensasi nikmatnya berendam air panas, tetapi juga bisa mencoba keseruan berbagai macam wahana outbond yang telah tersedia.

Selain itu, objek wisata seru ini menyediakan juga fasilitas playground untuk anak-anak. Sehingga tempat ini sangat nyaman dan cocok dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga.
Tentunya sebelum kesana ada baiknya jika Anda perlu tahu harga tiket masuk pemandian air panas ciseeng bogor agar dapat mempersiapkan budget yang sekiranya dibutuhkan untuk memasuki kawasan tersebut.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciseeng

Harga Tiket Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor
Harga Tiket Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor

Harga tiket masuk untuk hari biasa yaitu sebesar Rp 10.000 per orang, sedangkan untuk akhir pekan atau hari libur yaitu sebesar Rp 12.000 per orang. Sedangkan mengenai biaya untuk masuk kolam pemandian dengan label VIP yaitu sebesar Rp 15.000 per orang, waktu berendamnya kurang lebih sekitar 20 menit per orang.

Sedangkan untuk kolam pemandian umum sebesar Rp 10.000 per orang tanpa batasan waktu. Untuk tarif wahana permainannya semdiri beragam, mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 35.000 per permainan. Sedangkan untuk tarif outbond yaitu berkisar antara Rp 35.000 per orang, tergantung dengan wahana outbond nya sendiri.
Lokasi Pemandian Air Panas Ciseeng

Lokasi Pemandian Air Panas Ciseeng

Mengenai lokasi dari Pemandian Air Panas Ciseeng ini berada di daerah Bogor Jawa Barat yang tepatnya berlamat di Bojong Indah, Kec. Parung, Bogor, Jawa Barat 16330. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Jam Operasional Pemandian Air Panas Ciseeng

Objek wisata Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor ini di buka mulai dari pukul 07.30 WIB dan di tutup pada pukul 17.00 WIB pada setiap hari senin sampai minggu. Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata ini adalah pada saat pagi hari dan juga sore, jika Anda berkunjung pada siang hari akan terkena panas dari cahaya matahari ditambah lagi dengan air yang ada di pemandian ini sudah panas.

Nah itu tadi mengenai Harga Tiket dan Lokasi Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel