Harga Tiket dan Lokasi Kolam Renang Banyu Redjo Park Ngawi 2023

Harga Tiket dan Lokasi Kolam Renang Banyu Redjo Park Ngawi - Kabupaten Ngawi merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata tersebut yang akhir-akhir ini menarik perhatian bagi banyak wisatawan adalah Kolam Renang Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur. Tempat wisata yang bisa dibilang masih baru ini tentu dapat menjadi salah satu objek wisata favorit di daerah Ngawi.

Kolam Renang Banyu Redjo Park merupakan objek wisata yang menyuguhkan sebuah taman wisata kolam renang yang berada di daerah Ngawi Jawa Timur. Kolam renang yang ada berjumlah 3 kolam renang dengan kedalaman serta fasilitas yang berbeda-beda. Selain itu Taman Wisata Kolam Renang Banyu Redjo Park ini memiliki berbagai spot foto yang bisa dikatakan modern.

Tempat wisata Ngawi Banyu Redjo Park memang mengusung konsep Taman Wisata Bermain Modern di mana terdapat berbagai fasilitas modern serta kekinian. Mengenai tiga kolam renang yang ada tadi, kolam renang yang pertama memiliki kedalaman sekitar 30-50 meter yang diperuntukkan bagi anak-anak. Serta kolam renang yang 2 lainnya memiliki kedalaman 90-110 cm untuk remaja dan kedalaman 150 cm untuk orang dewasa.

Objek Wisata Kolam Renang Banyu Redjo Park

Kolam Renang Banyu Redjo Park
Kolam Renang Banyu Redjo Park

Untuk harga tiket masuknya sendiri bisa dibilang cukup murah serta terjangkau bagi semua kalangan. Jadi tempat wisata Banyu Redjo Park memang merupakan tempat wisata rekomended di daerah Jawa Timur khususnya Ngawi. Anda dapat mengisi waktu liburan bersama keluarga maupun sahabat Anda di tempatwisata modern ini.

Dijamin bagi para wisatawan yang mengunjungi Taman Wisata Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur akan merasa puas dengan apa yang ada di kawasan tempat wisata kolam renang ini. Banyak fasilitas modern yang bisa dibilang cukup lengkap yang dapat Anda temui juga disini. Bagi Anda yang merasa capek atau kepanasan bisa berteduh atau beristirahat di Gazebo yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

Tak hanya itu saja, Bagi Anda yang suka berfoto selfie Banyu Redjo Park menyediakan berbagai spot foto selfie kekinian yang tentunya akan menghasilkan foto yang bagus dan Instagramble. Banyak sekali foto-foto keren yang tersebar di media sosial khususnya Instagram mengenai tempat wisata ini. Jadi tunggu apa lagi? segera agendakan untuk berkunjung ke Kolam Renang Banyu Redjo Park bersama keluarga maupun sahabat Anda.

Fasilitas Kolam Renang Banyu Redjo Park

Mengenai fasilitas yang ada di Taman Wisata Kolam Renang Banyu Redjo Park Nagwi Jawa Timur ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Ngawi. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat Parkir
  • Mushola
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Warung Makan atau Kantin
  • Kolam Renang
  • Wahana Permainan
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Lokasi Banyu Redjo Park Ngawi

Untuk lokasinya sendiri, tempat wisata Kolam Renang Banyu Redjo Park berada di daerah Ngawi, Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Ngarengan, Jenggrik, Kec. Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254 Indonesia. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Untuk aksesnya jalannya sendiri bisa dibilang cukup mudah agar bisa sampai di Banyu Redjo Park Ngawi. Karena tempatnya yang dekat dengan jalan raya. Untuk bisa mengunjungi objek wisata ini Anda dapat menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Dari pusat Kota Ngawi objek wisata Banyu Redjo Park Ngawi berjarak sekitar 13 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 18 menit.

Jam Buka Kolam Renang Banyu Redjo Park

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya datang lebih awal waktu agar dapat menikmati semua wahana permainan yang ada. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Banyu Redjo Park

Untuk bisa masuk dan menikmati wahana permainan yang ada, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Kolam Renang Banyu Redjo Park Ngawi adalah Rp 8.000 per orang pada hari Senin - Jum'at dan pada hari Sabtu dan Munggu dikenakan tiket masuk Rp 10.000 per orang. Harga tiket masuk tersebut bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Galeri Foto Banyu Redjo Park

Taman Wisata Kolam Renang Banyu Redjo Park
Taman Wisata Kolam Renang Banyu Redjo Park

Taman Wisata Banyu Redjo Park
Taman Wisata Banyu Redjo Park

Tiket Masuk Kolam Renang Banyu Redjo Park
Tiket Masuk Kolam Renang Banyu Redjo Park

Lokasi  Kolam Renang Banyu Redjo Park
Lokasi  Kolam Renang Banyu Redjo Park

Tempat Wisata Ngawi
Tempat Wisata Ngawi

Nah itu tadi mengenai Harga Tiket dan Lokasi Kolam Renang Banyu Redjo Park Ngawi Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel