Destinasi Wisata Baru Cimory Dairyland & Resto - Tiket Masuk dan Lokasi

Destinasi Wisata Baru Cimory Dairyland & Resto - Pasuruan merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang menyimpan berbagai tempat wisata unik dan menarik untuk dikunjungi. Akhir-akhir ini Pasuruan menjadi bahan perbincangan para traveler di media sosial karena baru saja meresmikan tempat wisata baru, tempat wisata ini berada di daerah Pringen Pasuruan yang bernama Cimory Dairyland & Resto.

Cimory Dairyland & Resto atau yang sering disebut dengan Wisata Cimory Pringen ini merupakan destinasi wisata baru yang baru beberapa hari ini dibuka. Dengan adanya tempat wisata ini menjadikan Cimory Pringen tempat wisata favorit terbaru di Pringen. Cimory sendiri memang sudah punya nama sebagai penghasil yogurth berkualitas yang diolah dari peternakan mereka sendiri.

Pintarnya lagi mereka mengembangkan usahanya dengan membuka resto yang menggabungkan dengan tempat makan, area bermain anak dan juga wisata ke peternakan mereka. Nah di Tempat Wisata Cimory Pringen ini semua fasilitasnya udah ready dan tentu sudah siap untuk dinikmati para pengunjung salah satunya seperti mini zoo, playground kids dan masih banyak lagi lainnya.

Memang tempat wisata Cimory Dairyland & Resto sangat asyik dan seru jika dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat, dengan lokasinya yang luas, Anda dapat berkumpul dan bercengkrama serta menikmati keindahan yang ada di tempat wisata ini. Harga tiket masuk Wisata Cimory Pringen juga terbilang cukup murah dan terjangkau. Karena memang tempat wisata ini baru dibuka.

Objek Wisata Cimory Pringen

Cimory Dairyland Pasuruan Jawa Timur
Cimory Dairyland Pasuruan Jawa Timur

Wisata Cimory Pringen yang berada di Pasuruan Jawa Tengah ini memiliki nama Cimory Dairyland & Resto, tempat wisata baru yang lagi hits di Pringen yang satu ini sebenarnya adalah salah satu restoran yang berpadau dengan berkonsep wisata edukasi. Cimory Pandaan memiliki menu utama dan juga menu andalannya yaitu susu sapi.

Anda dapat menemukan berbagai wahana bermain yang seru serta fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap. Banyak sekali spot interaksi dengan hewan yang bisa Anda manfaatkan bagi anak-anak Anda agar lebih mengenal dan belajar tentang hewan. Paling serunya lagi, tempat wisata Cimory Pringen terdapat waterpar yang bisa digunakan bagi anak-anak. Waterpark ini bernama Cimory Dry Waterpark.

Tak mau kalah, Wisata Cimory Pandaan juga melengkapinya dengan adanya restoran yang menyajikan makanan tradisional dan juga western. Anda juga dapat membeli oleh-oleh khas chimory di tempat wisata yang satu ini. Selain itu, Cimory Pringen memiliki udara yang cukup sejuk dan segar karena berada dekat dengan pegunungan.

Fasilitas Cimory Pringen

Mengenai fasilitas yang ada di Cimory Dairyland & Resto ini sudah bisa dibilang cukup lengkap, meskipun merupakan tempat wisata baru. Fasilitas-fasilitas yang ada tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Tempat parkir yang cukup luas
  • Kanopi
  • Food Court atau Resto
  • Spot Foto
  • Waterpark
  • Peternakan
  • Taman Kelinci
  • Mushola
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Papan Informasi
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan Adanya fasilitas tersebut diharapkan mampu dimaksimalkan oleh pengunjung agar betah berlama-lama di wisata cimory pringen ini.

Lokasi Cimory Pringen

Mengenai lokasi dari Cimory Dairyland & Resto sendiri berada di daerah Pringen, Pasuruan, Provinsi Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Jl. Raya Prigen No.8, Plembon, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Lokasi dari Cimory Pringen ini mudah untuk dijangkau karena lokasinya yang strategis. Dari Kecamatan Pringen sendiri, Objek wisata Cimory Dairyland & Resto dapat ditempuh dengan waktu 34 menit dengan jarak kurang lebih sekitar 2,7 KM.

Jam Buka Cimory Pringen

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata baru ini alangkah baiknya untuk mencari tahu terlebih dahulu mengenai jam bukanya, agar liburan Anda semakin puas dan tentunya dapat mengatur waktu. Nah, jam buka Cimory Dairyland & Resto mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Cimory Pringen

Sebelum bisa masuk dan menikmati fasilitas dan juga wahana yang ada di Cimory Dairyland & Resto Pringen ini, pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM CCimory Dairyland & Resto Pasuruan adalah Rp 20.000. Sedangkan untuk parkir kendaraan sepeda motor akan dikenakan tarif Rp 4.000 dan untuk mobil Rp 5.000.

Bagi Anda yang ingin menikmati menu makanan serta minuman yang ada di Wisata Cimory Pandaan ini akan dikenakan diskon sebesar 20%. Karena hal ini merupakan promo pembukaan Cimory Dairyland & Resto Pringen. Harga tiket masuknya memang bisa berubah lagi karena baru saja dibuka.

Galeri Foto Cimory Dairyland & Resto

PT Cimory Pandaan
PT Cimory Pandaan

Cimory Pasuruan
Cimory Pasuruan

Wisata Cimory Pandaan
Wisata Cimory Pandaan

Cimory Pandaan Buka
Cimory Pandaan Buka

Cimory Dairy Land Pringen
Cimory Dairy Land Pringen

Cimory Dairyland Pringen
Cimory Dairyland Pringen

Wisata Cimory Pringen
Wisata Cimory Pringen

Cimory Dairyland & Resto
Cimory Dairyland & Resto

Nah itu tadi mengenai Destinasi Wisata Baru Cimory Dairyland & Resto - Tiket Masuk dan Lokasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel