Tiket Masuk Glamping DeLoano - DeLoano Glamorous Camping Purworejo

Glamping DeLoano - Jawa Tengah kini memiliki tempat camping yang lagi ramai dibincangkan oleh para traveler, tempat camping yang berada di Purworejo ini merupakan tempat camping hits dengan menyuguhkan suasana dan pemandangan indah berbeda dari wisata glamping pada umumnya. Melihat hal tersebut tentu wajar jika tempat ini ramai dibincangkan para traveler setelah fotonya banyak tersebar di media terutama Instagram. Tempat camping hits ini bernama Glamping DeLoano atau DeLoano Glamping. 

Glamping DeLoano - DeLoano Glamorous Camping Purworejo

DeLoano Glamorous Camping memiliki pemandangan alam yang indah dengan suasana yang sangat sejuk. Tempat seperti inilah yang dicari oleh banyak orang terutama bagi mereka yang tinggal dikawasan perkotaan. Glamping sendiri singkatan merupakan singkatan dari Glamorous Camping. Dimana tempat camping ini dikemas dengan sangat menarik dengan berbagai pemandangan indah sehingga nampak begitu glamour atau mewah tidak seperti glamping pada umumnya.

Glamping DeLoano menawarkan sensai camping di alam bebas yang masih alami. Tempat ini dikelilingi oleh pohon pinus dan juga tumbuhan hijau lainnya. Meskipun berada di alam yang masih alami, fasilitas Glamping ini sangat memumpuni yang tak kalah dengan penginapan pada umumnya. DeLoano merupakan tempat yang sangat pas untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun teman. Jadi jika Anda pergi ke purworejo jangan lupa mampir ke Glamping DeLoano ya.

Fasilitas Glamping DeLoano

Fasilitas utama yang berada di Glamping DeLoano
adalah keindahan alam-nya yang sangat indah serta kemewahan dari Glamorous Camping sendiri yang menjadikan tempat camping ini hits. Fasilitas di tempat wisata ini tidak kalah menariknya dengan tempat wisata lainnya. Diantaranya seperti Toilet warna-warni, restoran, tempat parkir yang luas, sampai frestival musik ada di sini.

Bagi Anda yang suka dengan berswafoto, tempat ini menyuguhkan berbagai spot foto selfie menarik di setiap sudutnya, tentu hasil fotonya-pun akan sangat bagus dan Instagramble. Anda juga dapat menikmati sensasi menginap di Glamping DeLoano, ketika malam tiba tempat ini terasa semakin romantis dimana terdapat lampu berwarna-warni yang menyala di gantung di atas pohon pinus.

Dengan Suasana Glamping DeLoano yang seperti itu sangat cocok buat Anda yang lagi cari tempat untuk honeymoon. Suasana yang sangat sejuk alami, tenang dan jauh dari kebisingan kendaraan pastinya sangat pas untuk dijadikan sebagai tempat honeymoon maupun tempat liburan.


Lokasi Glamping DeLoano

Akhir-akhir ini Glamping DeLoano merupakan salah satu kawasan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah tidak hanya wisatawan dari purworejo saja. Meskipun termasuk tempat wisata penginapan, namun tempat ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah sehingga banyak sekali wisatawan yang tertarik dengan Glamping DeLoano ini.

Mengenai lokasi dari Glamping Deloano berada di Purworejo, Jawa Tengah yang tepatnya beralamat di Pangkuan Sedayu, Desa, Sibebek, Sedayu, Kec. Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54183. Anda dapat melihat lokasi tersebut di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Mengenai Jam Buka Glamping DeLoano buka 24 jam pada setiap harinya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Glamping DeLoano, Anda dapat bertanya dengan pihak pengelola di nomor berikut : 0811-2654-595.

Harga Tiket Masuk Glamping DeLoano

Glamping DeLoano memang merupakan tempat penginapan, jika pengunjung yang datang ke tempat ini hanya untuk berlibur menikmati pemandangan saja dan tidak menginap maka tidak dikenakan biaya tiket masuk alias Geratis. Namun jika pengunjung yang ingin menikmati sensasi bermalan di tempat ini alias menginap dikenakan biaya tiket masuk.

Tiket masuk Glamping DeLoano memiliki harga bervariasi. Berikut merupakan Harga Tiket Masuk atau Harga menginap di Glamping DeLoano.
  • Rp 400.000 untuk 2 orang (sudah termasuk minum,snack,makan)
  • Rp 600.000 untuk 6 orang (sudah termasuk minum,snack,makan).
Harga tiket masuk Glamping DeLoano sewaktu-waktu bisa berubah, jika ada perubahan harga kami akan segera udate data tersebut.

Galeri Foto Glamping DeLoano

Glamping DeLoano
Glamping DeLoano

DeLoano Glamping
DeLoano Glamping 

DeLoano Glamorous Camping
DeLoano Glamorous Camping

 Lokasi DeLoano Glamorous Camping
Lokasi DeLoano Glamorous Camping

Harga Tiket  Lokasi DeLoano Glamorous Camping
Harga Tiket  Lokasi DeLoano Glamorous Camping

Nah itu tadi mengenai DeLoano Glamorous Camping yang berada di Purworejo Jawa Tengah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel