Promo Tiket dan Harga Tiket Waterboom PIK Jakarta Terbaru

Promo Tiket dan Harga Tiket Waterboom PIK Jakarta - Tentu bagi warga Jakarta terutama Jakarta Utara sudah tidak asing lagi dengan tempat destinasi wisata air berupa Waterboom Jakarta yang bernama Waterboom PIK. Waterbom ini merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang sangat unik dan menarik untuk dikunjungi dan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga, sahabat maupun kekasih.
Lakupon Waterboom PIK
Lakupon Waterboom PIK

Waterboom PIK Jakarta sendiri terletak di kawasan super elit Pantai Indah Kapuk yang dikelola oleh PT Agung Sedayu Group. Pihak pengelola tempat rekreasi air ini meruapakn sebuah developer properti terbesar di Indonesia dengan berbagai macam produk inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan para investornya. Waterboom ini sendiri berasal dari kata 'Water' yang berarti Air dan kata 'Boom' sendiri sebenarnya berasal dari singkatan PT Bali Ocean Magic.

Memang waterboom PIK ini merupakan cabang waterboom kedua dari Waterboom Bali yang sudah sangat terkenal dengan berbagai fasilitas dan juga wahana permainan air nyn dengan berstandar internasional dan menjadi tempat spa terbaik di indonesia sampai sekarang ini. Waterboom PIK Jakarta ini mengusung tema Urban Cool yang menjadikan waterboom ini selalu dipadati pengunjung dari hari ke hari, bahkan saat musim liburan tiba tempat wisata ini seperti lautan manusia.

Wahana Waterboom PIK Jakarta

Untuk Anda yang berkunjung ke tempat wisata air ini, tentu wajib mencoba wahana yang ada. Wahana wahana Waterboom Jakarta tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Wahana Aquatube

Wahana yang pertama ini meruapakan wahana seluncuran air dengan kecepatan sedang. Wahana yang memiliki tinggi 14,5 meter dengan panjang lintasan 115 meter ini akan mengajak para penunjung untuk menikmati serunya meluncur dengan area yang berbeda beda, terdapat 3 area tube yang berbeda, ada tube tertutup, tube setengah tertutup dan tube terbuka sepenuhnya.

Bagi Anda yang suka adrenalin tentu wajib mencoba wahana ini dengan tube yang tertutup. Namun bagi Anda yang suka berseluncur dengan menikmati keindahan pemandangan yang ada dari atas ketinggian dapat memilih menggunakan tube terbuka.

2. Wahana Speed Slide

Wahana yang kedua ini merupakan sebuah wahana seluncuran air yang memang sama seperti wahana aquatube, dimana di wahana ini anda akan meluncur bebas dengan kecepatan sekitar 70km per jam yang sudah pasti akan sangat sangat memacu dan memompa adrenalin Anda. 

Wahanan Speed Slide ini memiliki tinggi sekitar 20 meter dan memiliki panjang lintasan kurang lebih sekitar 118 meter, berbeda sedikit dengan aquatube. Dalam wahana ini memiliki 2 jenis wahana yang berbeda beda dan tentu memiliki keseruan dan keunikan masing masing.

3. Wahana Haripin

Wahana haripin ini juga sama seperti wahana wahana sebelumnya, yaitu wahana seluncuran air yang memiliki keunikan tersendiri dari bentuknya. Wahana ini memiliki bentuk seperti tusuk konde yang bisa Anda rasakan meluncur menggunakan kapal kapalan yang berkapasitaskan 4 orang untuk bisa meluncur agar bisa seimbang.

Wahana Haripin memang mirip dengan wahana arum jeram yang berputar menuruni slinder berbentuk tusuk konde. Kurang lebih panjang dari lintasan dalam wahan ini sekitar 17 meter.

4. Wahana Twitzler

Wahana lainnya yang patut untuk Anda coba adalah Twitzler. Wahana ini berupa terowongan raksasa yang melingkar dimana memiliki panjang lintasan sekitar 90 meter. Pengunjung nantinya akan dibawa berputar putar mengelilingi wahanana ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati wahana lainnya yang ada di Waterboom PIK Jakarta.

Fasilitas Waterboom PIK Jakarta

Mengenai fasilitas yang ada di Waterboom Jakarta ini bisa dikatakan cukup lengkap dan diharapkan mampu digunakan dengan maksimal oleh para pengunjung. Fasilitas fasilitas yang ada  tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Area Parkir yang cukup luas
  • Persewaan Handuk
  • Gazebo
  • Persewaan Ban
  • Persewaan Jaket Pelampung
  • Loker
  • Tempat Makan
  • Papan Informasi
  • Dan Masih banyak lainnya.

Lokasi Waterboom PIK Jakarta

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata air waterboom PIK ini berada di daerah Kota Jakarta Utara, Provinsi Jakarta yang tepatnya beralamat di Jl. Pantai Indah Barat No. 1, Pantai Indah Kapuk, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14470, Indonesia. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Sedangkan mengenai Jam Buka Waterboom PIK Jakarta mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB pada saat Weekday dan buka mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB pada saat Weekend.

Harga Tiket Masuk Waterboom PIK Jakarta

Harga tiket masuk waterboom jakarta memang terbilang standar, karena tersedia berbagai wahana permainan seru dan juga fasilitas yang cukup lengkap. Berikut merupakan Harga Tiket Masuk atau HTM Waterboom Jakarta:
Tiket Masuk  Harga
Tiket Anak (2-12 tahun) Rp 130.000 Weekend
Tiket Anak (2-12 tahun) Rp 230.000 Weekday
Tiket Dewasa Rp 190.000 Weekend
Tiket Dewasa Rp 290.000 Weekday
Harga tikek masuk diatas sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Promo Tiket Waterboom PIK Jakarta

Waterboom Jakarta pada setiap harinya memiliki promo promo menarik yang diberikan kepada pengunjung. Beirkut ini merupakan promo tiket waterboom jakarta:

1. Promo Student Deals

Promo tiket ini diberikan kepada pelajar mulai dari SD sampai Mahasiswa yang diberikan pada hari Senin sampai Jum'at. Namun promo ini tidak berlaku di hari libur nasional. Bagi Anda yang berkunjung ke tempat wisata ini berdua cukup menunjukkan kartu pelajar atau ID pelajar yang masih berlaku di loket waterboom jakarta. 

Nantinya Anda hanya disuruh membayar tiket masuk Rp 110.000 saja, sedangkan jika Anda datang ber empat akan dikenakan tarif sebesar Rp 270.000 saja dan sudah termasuk gratis penyewaan tempat duduk Gazebo.

2. Promo BCA

Anda yang memiliki kartu rekening BCA akan mendapatkan diskon tiket masuk Waterboom PIK Jakarta hingga 60% bagi semua orang di saat weekend. Anda harus membeli tiket masuk ini di loket masuk dengan menggunakan promo Sakuku BCA.

Maksimal dalam pembelian tiket menggunakan promo Sakuku BCA pada setiap harinya yaitu 12 tiket. Anda juga akan mendapatkan fasilitas geratis seperti penyewaan ban (tube) dan juga jaket pelampung bagi Anak.

Promo lainnya dapat Anda lihat di website resmi dari Waterboom PIK Jakarta (Disini)

Galeri Foto Waterboom PIK Jakarta

Promo Tiket Waterboom PIK
Promo Tiket Waterboom PIK

Harga Tiket Waterboom PIK
Harga Tiket Waterboom PIK

Peraturan Waterboom PIK
Peraturan Waterboom PIK

Harga Tiket Masuk Waterboom PIK
Harga Tiket Masuk Waterboom PIK

Promo Waterboom PIK
Promo Waterboom PIK

Harga Waterboom PIK
Harga Waterboom PIK

Itulah ulasan mengenai Promo Tiket dan Harga Tiket Waterboom PIK Jakarta  Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi Wisata Oke untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel