Dum Dum Waterpark Cirebon Tiket Masuk & Promo November 2023

Dum Dum Waterpark Cirebon Tiket Masuk & Promo - Cirebon merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan para traveler di media sosial terutama Instagram. Pasalnya, di kota cirebo baru-baru ini meresmikan tempat wisata barunya yang berupa tempat wisata air. Tempat wisata tersebut bernama Dum Dum Waterpark Cirebon. Dum Dum Waterpark sendiri lokasinya berada di Kawasan Taman Air Goa Sunyaragi Cirebon.
Dum Dum Waterpark Cirebon
Dum Dum Waterpark Cirebon

Peresmian Dum Dum Waterpark sendiri baru tanggal 25 Oktober 2019 kemarin yang dipimpin langsung oleh Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat serta di dampingi oleh Ketua DPRD Kota Cirebon Hj Affiati, AMa dan juga Manajemen Dumdum Waterpark, yaitu adalah Bapak Mulyono. Kehadiran Dum Dum Waterpark ini menjadikan sebagai destinasi wisata baru di cirebon yang patut untuk dikunjungi. Selain itu waterpark ini merupakan waterpark pertama yang ada di Indonesia dengan konsep yang berbeda.

Dum Dum Waterpark Cirebon sendiri sudah siap untuk menyambut pergantian malam tahun baru nanti, dimana waterpark ini memberikan kejutan pertunjukan kembang api yang tentu akan terlihat sangat meriah sekali. Buat Anda yang ingin merayakan keseruan pergantian malam tahun baru bersama keluarga maupun sahabat bisa datang ke waterpark yang satu ini. Mengenai harga tiket masuk Dumdum Waterpark sendiri bisa dibilang cukup murah dan terjangkau.

Fasilitas Dum Dum Waterpark

Tentu di Waterpark sendiri sudah pasti terdapat banyak sekali wahana permainan air seru, di Dumdum waterpark ini juga terdapat beberapa spot foto unik dan instagramble yang bisa Anda coba untuk berswafoto. Selain itu terdapat beberapa wahana permainan air yang mampu menarik perhatian para pengunjung salah satunya yang menjadi pusat perhatian adalah Snow Foam Party.

Selain itu fasilitas yang ada di Dum Dum Park sendiri bisa dbilang cukup lengkap. Fasilitas fasilitas tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat parkir yang luas
  • Spot Foto
  • Kamar Mandi
  • Toilet
  • Gazebo
  • Foof Court
  • Ruang Ganti
  • Tempat Duduk
  • Wahana Permainan
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan adanya fasilitas lengkap tersebut diharapkan mampu memuaskan para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini dan mampu menarik perhatian para wisatawan lebih banyak lagi.

Lokasi Dum Dum Waterpark

Mengenai lokasi dari Dum Dum Waterpark sendiri berada di Kawasan Taman Air Goa Sunyaragi Cirebon, tepatnya beralamat di Sunyaragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45132. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Jam Buka Dum Dum Waterpark

Jam Buka Dum Dum Waterpark
Jam Buka Dum Dum Waterpark

Sebelum Anda ingin mengunjungi tempat wisata ini, alangkah baiknya untuk mencari informasi mengenai jam buka terlebih dahulu agar anda bisa memaksimalkan waktu yang ada. Untuk jam buka dumdum waterpark cirebon sendiri mulai buka pada pukul 11 siang sampai 9 malam di saat Weekday, sedangkan buka mulai pukul 8 pagi sampai 9 malam di saat Weekend.

Harga Tiket Masuk Dum Dum Waterpark

Harga Tiket Masuk Dum Dum Waterpark
Harga Tiket Masuk Dum Dum Waterpark

Mengenai harga tiket masuk tempat wisata waterpark ini bisa dibilang cukup murah dan terjangkau. Anda hanya membayar tiket masuknya saja dan bisa menikmati semua wahana yang ada. Harga tiket masuk atau HTM Dum Dum Waterpark Cirebon adalah Rp 25.000 per orang untuk Weekday dan Rp 35.000 per orang untuk Weekend.

Promo Harga Tiket Masuk Dum Dum Waterpark

Promo Harga Tiket Masuk Dum Dum Waterpark
Promo Harga Tiket Masuk Dum Dum Waterpark

Anda dapat menggunakan DANA untuk mendapatkan promo diskon hingga 30%.
Ketentuan:
  • Cashback 30% maks. Rp25.000 untuk DANA Premium dan Rp15.000 untuk Akun DANA.⁣
  • Maks. 1x cashback/user/merchant/minggu.⁣
  • Akun DANA Premium adalah akun yang sudah terverifikasi datanya.⁣
  • Akun DANA adalah akun yang belum melakukan verifikasi data.⁣⁣


Galeri Foto Dum Dum Waterpark Sunyaragi

Lokasi Dum Dum Waterpark
Lokasi Dum Dum Waterpark

Rute Dum Dum Waterpark
Rute Dum Dum Waterpark

Destinasi Baru Dum Dum Waterpark
Destinasi Baru Dum Dum Waterpark

Tempat Wisata Cirebon
Tempat Wisata Cirebon

Wahana Dum Dum Waterpark
Wahana Dum Dum Waterpark
Itulah ulasan mengenai Dum Dum Waterpark Cirebon Tiket Masuk & Promo. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi Wisata Oke untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel