Promo Harga Tiket & Peta Lokasi Saygon Waterpark Terbaru

Promo Harga Tiket & Peta Lokasi Saygon Waterpark 2019 - Pasuruan merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki berbgai tempat wisata menarik dan unik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Saygon Waterpark. Tempat wisata rekreasi keluarga yang menyuguhkan berbagai wahana permainan air yang seru dan menyenangkan. Tempat wisata ini memang menjadi pilihan alternatif untuk berlibur menghilangkan penat dalam kesibukan sehari-hari.
Harga Tiket Saygon Waterpark
Harga Tiket Saygon Waterpark

Tempat wisata Sayegon Waterpark Pasuruan yang dibangun di atas lahan yang cukup luas ini lokasinya juga terbilang sangat strategis, karena berada di jalur Surabaya - Malang. Jika Anda dari arah Malang cukup ditempuh dalam waktu 5 menit saja dari arah pertigaan Purwosari Pasuruan. Sedangkan jika dari arah Surabaya akan ditempuh dengan waktu 20 menit dari pintu keluar dari Toll Pandaan.

Mengenai harga tiket masuk Sayegon Waterpark sendiri bisa dibilang cukup murah dan juga terus mengadakan promo tiket masuk. Memang tempat wisata air ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat. Lalu apa saja wahana permainan yang ada di waterpark pasuruan ini? simak ulasannya berikut ini untuk mengetahui wahana yang ada dan dapat anda nikmati.

Wahana Saygon Waterpark Pasuruan

Memang tersedia berbagai macam-macam wahana yang ada di Saygon Waterpark yang tentunya bisa Anda coba. Wahana-wahana tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Water Slide

Memang wahana yang terdapat di saygon waterpark ini tdak mau kalah dengan wahana-wahana permainan air yang ada di waterpark lainnya. Wahana Water Slide ini merupakan wahana yang mengasyikan, dimana Anda akan meluncur di tube terbuka ataupun juga tube tertutup dengan kecepatan yang memang cukup tinggi. Tentu wahana ini dapat menguji adrenalin dan menambah keseruan liburan Anda.

2. Olympic Pool

Wahan selanjutnya yaitu Olympic Pool yang merupakan wahana kolam renang dengan standar kolam renang olimpiade. Kolam renang ini lengkap dengan tribun penonton sehingga akan terasa Anda sedang sedang merasakan sensasi lomba berenang taraf olimpiade.

3. Kolam Arus

Wahana Kolam Arus merupakan wahana permainan seru yang cocok bagi Anda yang ingin bersantai ria di atas kolam renang. Kolam Arus ini akan membawa anda mengelilingi semua area di Saygon Waterpark Pasuruan.

4. Pesawat Boing 737-400

Di dalam wahana ini Anda akan disuguhkan dengan demonstrasi prosedur-prosedur atau tata cara dalam mengoperasikan pesawat sungguhan, Anda akan merasakan sensasi sedang menaiki pesawat asli. Ditambah lagi dengan adanya cokpit dengan menggunakan simulasi tiga dimensi yang bakalan menambah keseruan Anda.

5. Kolam Ombak

Wahana yang paling seru dan paling digemari oleh para pengunjung yaitu adalah wahana Kolam Ombak. Di dalam kolam ombak ini Anda akan merasakan sensasi berada di Pantai. Anda dapat merasakan ombak buatan yang tak kalah seru dan keren dibandingkan dengan ombak aslinya serta Anda tanpa harus takut tenggelam.

Lokasi Saygon Waterpark

Peta Lokasi Saygon Waterpark
Peta Lokasi Saygon Waterpark

Mengenai lokasi dari tempat wisata Saygon Waterpark ini berada di Kota Pasuruan, Provinsi Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Sengon, Desa, Pucangsari, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Walaupun letak wisata ini tidak berada di pusat kota Pasuruan, rute jalan menuju waterpark memang tergolong mudah dijangkau serta akses jalannya paling mudah untuk di lalui. Bila Anda hitung dari pusat kota, jarak nya kurang lebih hanya sekitar 24 kilometer saja atau memerlukan waktu tempuh sekitar 40 menit menggunakan kendaraan kendaraan pribadi seperti sepeda motor.

Jam Buka Saygon Waterpark

Rencanakan kunjungan Anda ke taman rekreasi permainan air di Saygon Park ini dengan menyesuaikan dengan jam buka. Untuk jam buka nya sendiri mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB pada hari selasa-jum'at dan pukul 08.00 - 17.00 WIB pada hari sabtu dan minggu serta hari libur.

Penginapan Saygon Waterpark Pasuruan

Bagi Anda yang ingin menginap disana, pihak pengelola sudah menyediakan penginapan dengan harga terjangkau. Harga penginapan atau harga kamar Saygon waterpark mulai dari Rp 350.000 sampai Rp 450.000 dengan kelas kamar standar. Sedangkan untuk tipe kamar keluarga atau family room dibandrol dengan harga antara Rp. 400.000 (untuk weekday) dan Rp. 500.000 ( untuk weekend). Harga tersebut dihitung per malam nya.

Harga Tiket Masuk Saygon Waterpark

Mengani harga tiket masuk waterpark ini cukup standar, sama dengan waterpark pada umumnya. Anda akan dikenakan tarif masuk mulai Rp 35.000 per orang untuk bisa menikmati waterpark ini. Beirkut ini merupakan tiket masuk saygon waterpark terbaru:
Tiket  Harga
Tiket Masuk Weekdays (Selasa – Jumat)  Rp 35.000
Tiket Masuk Weekends (Sabtu, Minggu & Hari Libur)  Rp 50.000
Tiket Masuk Pesawat Boeing Simulasi Penerbangan 3D  Rp 20.000
Tiket Masuk Bioskop 6D Rp 20.000

Bagi anak-anak yang memiliki tinggi badan kurang dari 90 cm , maka tidak akan dipungut biaya. Selain itu, pada hari senin waterpak ini tutup alias tidak beroperasi. Harga tiket masuk diatas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Promo harga tiket masuk Saygon Waterpark dapat Anda lihat di website remsinya (Disini).

Galeri Foto Saygon Waterpark

Promo Saygon Waterpark
Promo Saygon Waterpark

Saygon Waterpark Inul
Saygon Waterpark Inul

Waterpark Pasuruan
Waterpark Pasuruan

Saygon Waterpark Pasuruan Jawa Timur
Saygon Waterpark Pasuruan Jawa Timur

Tempat Wisata di Pasuruan
Tempat Wisata di Pasuruan

Lokasi Saygon Waterpark
Lokasi Saygon Waterpark

Itulah ulasan mengenai Promo Harga Tiket & Peta Lokasi Saygon Waterpark Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi Wisata Oke untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel