Pantai Ngudel Malang Harga Tiket Masuk dan Gambar Terbaru

Pantai Ngudel Malang Harga Tiket Masuk dan Gambar Terbaru - Malang merupakan sebuah daerah yang sangat kaya akan wisatanya. Memang kota Malang sendiri terkenal dengan wisata alamnnya yang sangat indah, tak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke kota ini dari berbagai daerah di Indonesia. Banyak yang mengira tempat wisata alam di malang ini yang indah hanya tempat wisata yang berada di pegunungan, namun malang sendiri memiliki pantai yang sangat indah dan tak kalah dengan tempat wisata alam yang berada di dataran tinggi malang.
Harga Tiket Masuk Pantai Ngudel
Harga Tiket Masuk Pantai Ngudel

Salah satu pantai indah di Malang ini adalah Pantai Ngudel, destinasi wisata pantai ini mulai diperbincangkan sejak tahun 2016 silam setelah Jalur Lintas Selatan (JLS) selesai dibuat. Proyek pembuatan jalan lintas selatan ini membuka akses jalan untuk menuju ke Pantai Ngudel dan setelah itu juga nama pantai ini mulai banyak diperbincangkan oleh para traveler.

Wisata Alam Pantai Ngudel ini memiliki keunikan tersendiri. Keunikan Pantai Ngudel ini terlihat dari pasir pantainya berwarna putih kecoklatan yang tentunya masih bersih dan asri karena belum banyak orang yang mengunjunginya. Harga tiket masuk pantai ngudel sendiri masih terbilang cukup murah dan tentunya cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat.

Keunikan Pantai Ngudel Malang

Pantai Ngudel Malang sendiri bisa anda jadikan sebagai pantai pribadi karena memang belum banyak wisatawan yang mngujunginya. Pantai ini menawarkan keindahan alam yang sangat menawan serta pemandangan sepinya pengunjung, lengkap dengan pasir putihnya yang agak kecoklatan serta masih alami dan asri. Untuk bisa sampai di lokasi pantainya memang bisa dibilang cukup berat, namum semua itu tidak akan sia-sia setelah sampai di pantai ngudel ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan pantai yang indah seperti pantai milik pribadi.

Pantai ini juga sering digunakan untuk camping bagi para wisatawan, karena memiliki lahan yang cukup luas dan pantai ngudel sendiri memang cocok untuk dijadikan sebagai spot camping di daerah Malang. Jik Anda ingin berkemah di pantai ini harap untuk membawa perlengkapan camping dari rumah. Karena pihak pengelola pantai tidak menyediakan perlengkapan camping tersebut. Jauh dari bibir pantai terdapat pohon rimbun yang menyejukkan dan tentunya sangat cocok untuk mendirikan tenda.

Selain itu, Pantai Ngudel juga dijadikan sebagai tempat untuk memancing. Namun anda yang ingin memancing di pantai ini diharap untuk berhati-hati karena ombaknya cukup tinggi. 
Namun masih tetap saja ada sebagian pengunjung yang berenang di sini. Walapun disarankan untuk berenang, Anda juga bisa melakukan keseruan lain yaitu bermain air di tepi pantainya atau bisa juga sambil memancing. Memancing di atas batu Asmara dan menikmai sunset tiba sambil menunggu umpan dimakan ikan.

Pantai ini juga sering digunakan untuk kegiatan olahraga ekstrim berupa off road, Anda dapat berkeliling mencoba menaiki motor trail di atas pasir pantai ngudel yang sepi pengunjung ini. Setelah puas bermain Anda dapat beristirahan di Gazebo-gazebo yang telah disediakan oleh pengelola untuk berteduh atau sebagai tempat istirahat oleh pengunjung.

Fasilitas Pantai Ngudel Malang

Di pantai yang belum banyak pengunjungnya ini sudah menyediakan berbagai fasilitas yang memag bisa dibilang cukup lengkap. Anda dapat menjumpai warung-warung kecil yang menyediakan berbagai menu makanan serta minuman. Pantai ngudel ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti kamar mandi, toilet yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan badan setelah puas bermain air.

Pantai ini juga memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga muat untuk menampung banyak pengunjung sekaligus. Dengan adanya fasilitas tersebut diharapkan mampu dimaksimalkan oleh pengunjung agar betah berlama-lama berada di pantai ngudel malang ini.

Lokasi Pantai Ngudel Malang

Mengenai lokasi dari Pantai Ngudel sendiri berada di sebelah selatan kota Malang, Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Area Gn., Sidurejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur 65178. Unutk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan mengenai Jam Buka Pantai Ngudel buka selama 24 jam pada setiap harinya.

Rute Pantai Ngudel Malang

Pantai Ngudel terletak di Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan. Rute untuk menuju ke pantai ini jika anda berangkat dari kota Malang, maka jarak yang akan ditempuh kurang lebih sekitar 60 kilometer dengan waktu perjalanan mencapai 2 hingga 4 jam. Karena memang pantai ini masih belum begitu terkenal, maka jangan kaget ketika melihat jalan yang masih tanah ketika sudah mulai sampai di Pantai ini. Tapi tenang saja karena jalanannya cukup aman untuk dilewati.


Jika dari Malang, ambillah jalur ke arah Pantai Ngantep yaitu ke Gadang trus ke Turen. Setelah itu Anda pergi ke arah Sumbermanjing dan selanjutnya ke jalur lintas Selatan. Setelah menempuh 4 sampai 5 kilometer perjalanan, anda akan sampai di peertigaan yang memiliki petunjuk mengarah ke Pantai Ngudel. Dari sini, anda akan melewati jalan tanah yang disebutkan tadi kurang lebih sepanjang 2 kilometer. Walaupun masih tanah dan kurang rapi, kendaraan besar seperti mobil masih bisa melewati jalanan ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Ngudel

Agar bsia masuk menikmati keindahan alam Pantai Ngudel Malang, seperti kebanyakan objek wisata lainnya yang ada, anda harus membeli tiket masuknya terlebih dahulu. Mengenai harga tiket masuk atau HTM Pantai Ngudel seharga Rp 15.000 per orang. Memang tidak begitu mahal, bukan? Jika anda pergi ke pantai ini dengan rombongan, maka tiketnya tentu bisa lebih murah lagi. Jika Anda beruntung anda tidak akan menemukan petugas di loket tiketnya sehingga bisa masuk Gratis tanpa membayar.

Pantai Terdekat dari Pantai Ngundel

Berikut ini merupakan tempat wisata pantai lainya yang berada dekat dengan Pantai Ngundel, anda dapat mampir berkunjung ke pantai tersebut setelah daari Pantai Ngundel.


1. Pantai NKuncuran Malang

Pantai ini memiliki tepi pantai dengan dominasi batu karang yang terlihat sangat indah. Bebatuan karang ini memiliki warna keputihan serta diselimuti oleh pasir pantai yang sangat halus. Area pantai ini memang lebih besar dari pantai Ngudel sendiri dan juga gelombangnya lebih tenang. Di pantai ni juga terdapat spot untuk memancing.

2. Pantai Ngandol

Pantai yang satu ini memang sangat populer di media sosial dinandingkan dengan pantai pantai lainnya yang berada di Malang. Pantai ini memang sama seperti pantai ngudel yaitu sama sama memiliki pasir pantai yang bersih dan juga memiliki pasir pantai berwarna putih agak kecoklatan.

Galeri Foto Pantai Ngudel Malang

Jarak Pantai Ngudel
Jarak Pantai Ngudel

HTM Pantai Ngudel
HTM Pantai Ngudel

Gambar Pantai Ngudel
Gambar Pantai Ngudel

Wisata Alam Pantai Ngudel
Wisata Alam Pantai Ngudel

Deskripsi Pantai Ngudel
Deskripsi Pantai Ngudel

Keunikan Pantai Ngudel
Keunikan Pantai Ngudel

Itulah ulasan mengenai Review dan Harga Tiket Masuk Pantai Ngandong Gunung Kidul Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel