Lokasi dan Harga Nasi Pecel Pandegiling Surabaya Bu Djoyo Terbaru

Lokasi dan Harga Nasi Pecel Pandegiling Surabaya Bu Djoyo - Kota Surabaya selain terkenal sebagai kota Pahlawan juga terkenal sebagai kota surganya kuliner, banyak sekali wisata kuliner yang bisa Anda coba di surabaya ini. Berbagai macam makanan dengan citarasa pedas yang merupakan ciri khas jawa timur, diantaranya mulai dari semanggi, rujak cingur, lontong balap dan nasi pecel. 
Pecel Pandegiling
Pecel Pandegiling

Namun yang paling menggoda selera jika berkunjung ke surabaya yaitu adalah makanan kuliner Nasi Pecel Pandegiling Bu Djoyo yang memang sudah sangat terkenal di Surabaya. Meskipun sudah berada sejak puluhan tahun yang lalu, cita rasa dari nasi pecel Surabaya ini tak berubah. Hal ini tidak lain karena resep istimewa dari generasi pertama yang tak diubah sedikitpun, meski pemegang tempat makanan ini sudah digantikan serta diwariskan oleh anak dan cucunya. 

Memang tidak berubah sedikitpun, bumbu pecel di sini memiliki warna pekat dengan cita rasa pedas yang pas. Kelezatan inilah yang membuat banyak orang rela antre demi bisa mencicipi makanan nasi pecel pandegiling surabaya ini. Anda yang penasaran, lebih baik datang pada saat pagi sekali. Pasalnya, nasi pecel ini bisa ludes dua jam setelah mulai buka. Memang sangat laris sekali warung makan pecel ini.

Nasi Pecel Pandegiling Bu Djoyo Surabaya

Seporsi hidangan Nasi Pecel Pandegiling yang jadi rebutan ini sebenarnya tak jauh beda dengan menu pecel pada umumnya. Disajikan di atas daun pisang serta kertas minyak yang di isi dengan nasi, kecambah, dan kemangi yang disiram dengan bumbu pecel khas bu djoyo. 

Tak lupa pula rempeyek kacang yang sangat renyah dan gurih. Lauk pendamping menu ini beragam diantaranya mulai dari telur asing, paru, hingga empal dengan tekstur yang sangat empuk dan halus. Jangan kaget bila anda baru pertama membelinya karena 1 porsi pecel di sini cukup banyak.

Tak hanya warga lokal saja yang suka dengan bumbu racikan pecel ini, ternyata banyak wisatawan mancanegara yang berada di surabaya mengidolakan kuliner lezat ini. Beberapa turis asing dari Australia, Amerika, Malaysia, Belanda dan juga Singapura pernah mencicipi dan membungkus bumbu pecelnya untuk dibawa pulang. Melihat reaksi dari wisatawan, tentu rasa dari kuliner Surabaya ini tidak usah diragukan lagi.

Lokasi Nasi Pecel Pandegiling Bu Djoyo

Sego Pecel
Sego Pecel

Warung Nasi Pecel Pandegiling Bu Djoyo Surabaya ini sudah berdiri sejak era orde baru tepatnya tahun 1958 dan sampai sekarang masih bertahan dengan cita rasa yang khas dimana yang mengelolanya sekarang adalah generasi ke-3. Warung pecel Pandegiling Bu Djoyo ini beralamat di Jl. pandegiling No. 318.

Tepatnya berada di seberang sekolah TK atau SD KHATIJAH, jika anda dari arah Fly Over Pasar Kembang posisi Warung Pecel Pandegiling Bu Djoyo ini berada di sebelah kiri jalan (lokasinya lebih dekat dari fly over ps kembang daripada dari arah Raya Darmo ataupun Hotel Santika).

Jam Buka Nasi Pecel Pandegiling Bu Djoyo

Warung Nasi Pecel Pandegiling Bu Djoyo Surabaya ini buka mulai pukul 06.00 WIB sampai 08.00 WIB dan biasanya sebelum jam buka pukul 06.00 para pembeli sudah pada antre. Namun untuk penikmat kuliner yang tidak ingin bersusah-susah antri bisa menggunakan aplikasi ojek online semisal Go-Jek untuk memesan sego pecel bu djoyo ini. 

Pada hari minggu jam tutup bisa lebih awal di karenakan penikmat kuliner yang satu ini ingin menikmati kepedasan Nasi Pecel Pandegiling Bu Djoyo lebih banyak dari pada hari biasanya.

Harga Nasi Pecel Pandegiling Bu Djoyo

Harga Nasi Pecel Pandegiling Surabaya
Harga Nasi Pecel Pandegiling Surabaya

Untuk harga nasi pecel pandegiling bu djoyo biasa 1 porsi dihargai Rp 9.000. Sedangkan untuk nasi pecel dengan lauk empal dihargai Rp 24.000 per porsi. Nasi Pecel Bu Djoyo ini ciri khasnya memiliki rasa pedas yang sangat menggugah selera siapapun yang mencicipinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel