King Garden Bandungan Semarang Tiket Masuk & Lokasi Terbaru

King Garden Bandungan Semarang Tiket Masuk & Lokasi - Semarang merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang memiliki berbagai macam tempat wisata unik dan menarik untuk dikunjungi. Tak heran banyak sekali wisatawan berbondong-bondong mendatangi kota ini. Salah satu wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berada di malang yaitu adalah King Garden Bandungan. Memang Bandungan sendiri merupakan daerah di semarang yang terkenal akan keindahan tempat wisatanya.

King Garden Bandungan merupakan tempat wisata baru yang berada du kawasan dataran tinggi, sehingga membuat pemandangan di sekitar tempat wisata ini sangat memukau. Dari atas ketinggian ini anda juga dapat melihat keindahan dari kota semarang. Berada di atas ketinggian tentu memiliki udara yang sejuk serta udaranya terasa segar khas pegunungan.
King Garden Bandungan
King Garden Bandungan

Tempat wisata ini memang sangat cocock untuk dijadikan tujuan wisata bersama keluarga, sahabat maupun pasangan. Selain menyuguhkan keindahan alam yang sangat menawan, King Garden Semarang ini juga menyajikan berbagai spot foto keren bagi Anda yang suka sekali berswafoto. Spot foto yang paling diminati para pengunjung ialah balon udara yang memang menjadi icon dari objek wisata bandungan.

Balon udara tersebut dikemas semenarik mungkin dimana balon tersebut dihiasi dengan perpaduan warna indah kuning dan merah. Kemudian di suatu sisi balon udara tersebut terdapat tulisan KG berwarna merah, dimana di atas tulisan tersebut terdapat sebuah mahkota. Arti dari KG dalam tulisan tersebut adalah King Garden. Uniknya balon udaran ini tidak terbang, hanya saja dijadikan sebagai spot dan icon dari tempat wisata ini.

Selain itu ada juga spot lainnya berupa kolam buatan yang mana Anda dapat berswafoto layaknya orang yang sedang mendayung perahu. Memang King Garden Bandungan Semarang snediri sangat cocok bagi Anda yang gemar berswafoto. Tak hanya itu saja, anda juga bisa menjajal spot-spot foto lainnya diantaranya yaitu sangkar burung raksasa yang dihiasi dengan pernak-pernik cantik yang didalamnya terdapat bantal berwarna warni.

Daya Tarik King Garden Bandungan

Bagi Anda yang masih ragu menjadikan tempat wisata ini sebagai tujuan liburan bersama keluarga, baca dan simak baik - baik penjelasan berikut ini ya. Memabng King Garden sendiri berbeda dengan tempat wisata pada umumnya, tempat wisata ini menawarkan paket super komplit. Dimana Anda bisa merasakan sensasinya berlibur dengan lengkap. 

Anda akan dapat merasakan serunya berwisata, menginap di sebuah villa dan juga makan di restoran. Hal ini tentu akan membuat pengunjung merasa senang dan sangat menguntungkan bagi para pengunjung yang datang jauh-jauh dari luar kota. Di temat wisata ini anda tidak usah jauh-jauh mencari tempat penginapan lagi.

Selain adanya villa yang bisa pengunjung gunakan untuk bermalam di tempat wisata ini, terdapat juga berbagai spot foto unik dan menarik untuk diburu. Memang spot foto yang ada ini sangat instagramble dan keren. Spot foto tersebut diantaranya ada Balon Udara, Sangkar Burung, Kolam Buatan, Ayunan, R umah Joglo, Sing Board dan masih banyak lagi lainnya.

Sepot foto keren tersebut juga didukung dengan keindahan pemandangan yang ada di King Garden Bandungan, sehingga atmosfer keindahan alamnya akan sangat terasa. Untuk bisa menimati spot-spot foto yang ada ini, anda tidak akan dipungut biaya tambahan lagi alias geratis.

Nah itulah tadi mengenai daya tarik dari King Garden Banadungan Semarang yang bisa anda jadikan sebagai tempat wiwsata pilihan ketika sedang mengunjungi kota Semarang bersama keluarga maupun sahabat. Memang tempat wisata ini sangat recomended bagi siapa saja dan harga tiket masunyapun cukup terjangkau.

Lokasi King Garden Bandungan

Mengenai lokasi dari King Garden sendiri berada di Daerah Bandungan, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah yang tepatnya beralamat di Tlogosari, Banyukuning, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Jarak tempat wisata ini juga begitu dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Ngasem Park Banadungan, yang hanya berjarak kurang lebih ssekitar 6 kilometer saja dengan waktu tempuh kurang lebih seitar 18 menit. Anda dapat juga mempir ke tempat wisata tersebut setelah berkunjung di King Garden Bandungan ini.

Jam Buka King Garden Bandungan

Nah bagi Anda yang sedang berada di semarang jangan lupa untuk mampir ke tempat wisata yang satu ini. Memang tempat wisata King Garden Bandungan sangat cocock sekali dijadikan sebagai destinasi liburan bersama keluarga, sahabat maupun teman dekat. Kawasan ini sesuai dengan namanya yang berada di Banadungan sehingga mudah sekali untuk dijangkau.

Untuk menuju ke tempat wisata ini Anda juga harus memperhatikan Jam Buka dari tempat wisata King Garden Bandungan. Jam buka nya sendiri mulai pukul 8 pagi sampai 6 sore pada setiap harinya. Namun di hari senin tempat wisata ini tutup.

Rute King Garden Bandungan

Untuk menuju ke tempat wisata ini sebenarnya cukup mudah, karena tempat wisata ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Taman Bunga Celosia, Ayana Geding Songo, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya. Dengan lokasi yang strategis tersebut wisatawan dapat menjumpai tempat wisata ini dengan mudah.

Jika Anda dari pusat kota semarang untuk rutenya sendiri bisa melewati jalan Kartanegara dan lanjutkan perjalanannya menuju ke Jalan Wisnuwardana I dan juga Jalan Wisnuwardana II. Setelah melewati jalan tersebut, arahkan kendaraan Anda menuju ke Desa Pangersari, setelah sampai di desa tersbeut belok kearah kanan menuju jalan jimbaran atau jalan lemah abang bandungan. 

Setelah itu Anda tinggal lurus terus saja sampai tibadi Jalan Kalimosodo atau Jalan Mayo Soeyoto. Kemudian dari jalan tersebut anda tinggal belok ke arah kanan menuju jalan cipto lalu belok ke arah kiri ke jalan P. Diponegoro. Kemudian anda tinggal lurus terus hingga smapai di Jalan Candi Geodng Songo. Lokasi tempat wisata ini hanya berada di sekitar jalan terebut.


Harga Tiket Masuk King Garden Bandungan

Untuk tiket masuknya sneidri bisa dibilang cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Anda dapat menikmati keindahan alam dan juga spot foto yang ada di tempat wisata ini hanya dengan sekali bayar saja. Berikut ini merupakan harga tiket masuk atau HTM King Garden Bandungan Semarang:
Tiket Masuk  Harga
Tiket Masuk Umum Rp 10.000
Tiket Masuk Hari Libur Rp 15.000
Tarif Parkir Sepeda Motor  Rp 5.000
Tarif Parkir Mobil Rp 10.000
Harga tiket masuk diatas sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Galeri Foto King Garden Bandungan

Tiket Masuk King Garden Bandaungan
Tiket Masuk King Garden Bandaungan

Lokasi King Garden Bandungan
Lokasi King Garden Bandungan

Fasilitas King Garden Bandungan
Fasilitas King Garden Bandungan

Tempat Wisata Semarang
Tempat Wisata Semarang

King Garden Banadungan Semarang Jawa Tengah
King Garden Banadungan Semarang Jawa Tengah

Rute King Garden Bandaungan
Rute King Garden Bandaungan

Tempat Wisata di Bandungan
Tempat Wisata di Bandungan

Itulah ulasan mengenai King Garden Bandungan Semarang Tiket Masuk & Lokasi Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi Wisata Oke untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel