Promo Harga Tiket Masuk Waterboom Bali dan Lokasinya

Harga Tiket Masuk Waterboom Bali - Pulau Bali merupakan daerah yang memiliki destinasi wisata paling populer di Indonesia. Bali sendiri memiliki resor terbaik di dunia, berpadu dengan pantai – pantai pasir putih yang menawan dan sangat terkenal keindahannya. Dengan segala aktifitas dan gemerlap kehidupan malam yang meriah serta pesona alamnya yang sangat eksotis.
Harga Tiket Masuk Waterboom Bali
Harga Tiket Masuk Waterboom Bali

Salah satu tempat yang wajib anda kunjungi ketika berlibur ke Pulau Bali adalah Waterbom Bali. Waterbom Bali merupakan sebuah waterpark atau wahana rekreasi air theme park, tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat. Tentu akan lebih seru lagi jika dikunjungi bersama banyak orang terdekat kita.

Waterboom Bali memiliki luas area sekitar 3,8 hektar dan memiliki wahana yang seru siap untuk anda coba, wahana ini tentu menantang dan juga menyenangkan pastinya.
Beragam wahana air menarik dan seru ini diantaranya ada Euro Bungy, Water Blaster, serta wahana menarik lainnya. Berikut ini merupakan review waterboom bali serta wahana yang dapat anda nikmati saat berkunjung di Waterbom Bali.

Wahana Waterboom Bali

Wahanan permainan seru yang berada di Waterboom Bali ini bisa dimainkan dan dicoba untuk anak-anak serta orang dewasa. Wahana permainan yang ada di waterpark ini kurang lebih terdapat 14 wahana diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Euro Bungy 
Wahana permainan Euro Bungy merupakan salah satu wahana atraction di waterbom bali yang seru sekaligus akan menanyang keberanian dan menguji seberapa besar nyali anda terbang ke udara. Wahana ini dapat melontar ke atas hingga 9 meter dan membuat jungkir balik. 

Atraksi ini menggunakan peralatan standar international dan staf yang berpengalaman sehingga akan tetap aman dan nyaman.
Jika Anda tertarik untuk mencoba wahana permainan seru yang satu ini, maka anda wajib memiliki berat badan kurang dari dari 80 kg.

2. Flow Rider Double
Waterbom Bali juga menyediakan keseruan yang dimana dua surfer berselancar di gelombang secara bersamaan. Anda dapat memilih board stand up atau lay-down sesuka hati anda.

3. Water Blaster
Wahana ini merupakan wahana seru bermain bersama keluarga maupun sahabat, yaitu wahana bermain perang – perangan air yang sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama orang terdekat. Tembakkan balon air ini dan targetkan ke arah lubang lawan serta buat lawan anda basah kuyup.

Selain itu anda juga dapat bermain di wahanan permainan seru lainnya diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Superbowl
  • Pipeline
  • Climax
  • Smash Down
  • Fast & Fierce
  • Twin Race
  • Contrictor
  • Double Twist
  • Phyton
  • Green Vipers
  • Lazy River

Fasilitas Waterboom Bali

Mengenai fasilitas yang tersedia di Waterboom Bali ini bisa dibilang cukup lengkap yang sudah disediakan oleh pihak pengelola tempat wisata tersebut. Dengan adanya fasilitas ini diharapkan mampu menambah daya tarik serta membuat pengunjungbetah berlama-lama berada di waterboom ini. Fasilitas tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Tempat Parkir yang Cukup Luas
Waterboom Bali ini memiliki tempat parkir yang sangat luas sehingga dapat menampung banyak pengunjung sekaligus.

.2. Tempat Penyewaan Handuk

Jika anda lupa membawa barang bawaan berupa handuk dari rumah anda, di Waterbom Bali terdapat juga tempat sewa handuk dengan biaya sekitar Rp 10.000, dan simpanan deposit sekitar Rp 62.000



3. Gazebo

Waterboom ini juga sama seperti pantai karena memiliki Gazebo sekitar 51 buah untuk tempat beristirahat dan bersantai di waterbom Bali yang dapat anda gunakan. Gazebo ini terdiri dari beberapa ukuran serta kapasitas orang.



4. Jasa Fotographer

Jika Anda tak sempat membawa kamera untuk berfoto, Anda dapat menyewa jasa layanan foto bagi anda yang ingin mengabadikan momen liburan anda bersama keluarga dengan foto dokumentasi saat berwisata di waterbom bali ini.

5.  Locker
Supaya barang bawaan anda tetap aman saat dibawa ke waterboom ini, tersedia 3 titik lokasi untuk penyimpanan barang bawaan. Dengan harga sewa locker sekitar Rp 25.000 sampai Rp 35.000, dengan simpanan uang deposit sekitar Rp 30.000.

6. Pusat kuliner dan Belanja
Anda dapat bersantai sekaligus belanja di tempat yang telah disediakan. Pusat Kuliner dan Belanja ini diantaranya seperti Resto The Hack,  Foodcourt Wantilan, Cafe Bali Banana, Bar in The Pool, Resto Thaitalian, Cafe Lily, Speciality Vendors dan masih ada lagi lainnya.

7. Tim Medis
Fasilitas terakhir yang ada di Waterboom Bali ini merupakan fasilitas vital yang dimana keselamatan pengunjung akan terjamin saat berada di Waterbom ini.

Lokasi Waterboom Bali

Mengenai loaksi dari Waterboom Bali ini berada di Kabupaten Badung, Bali yang tepatnya beralamat di Jl. Kartika Plaza Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Jam Buka Waterboom Bali

Untuk jam buka waterboom bali sendiri buka mulai pagi hari pukul 09.00 WIT sampai sore pukul 18.00 WIT pada setiap hari Senin - Minggu. Jam buka ini bisa berubah sekwatu-waktu ketika saat musim liburan tiba maupun saat hari-hari besar tertentu.

Rute Waterboom Bali

Mengenai rute untuk menuku ke lokasi tempat wisata Waterbom Bali, jika anda tinggal atau bermalam di Hotel yang ada di sekitar Kuta, maka rute jalannya tentu sangat mudah sekali, dimana anda tinggal memesan taksi secara online maupun cukup berjalan kaki juga bisa jika anda berkenan.

Jika anda mau menggunakan layanan transportasi Taksi di Bali, maka biaya yang harus anda siapkan kurang lebih sekitar Rp 200.000 sekali jalan.

Bagi anda yang bawa kendaraan pribadi sendiri, baik naik mobil maupun motor, untuk rute jalan menuju Waterbom Bali ini, silahkan gunakan google map atau jugab isa menggunakan aplikasi aplikasi waze.

Harga Tiket Masuk Waterboom Bali

Berikut merupakan harga tiket masuk Waterboom Bali untuk anak, dewasa, dan paket keluarga serta paket total. Masing-masing jenis tiket memiliki harga dan manfaat yang berbeda.

*Tiket Single Day Pass

Tiket Masuk  Harga
Tiket unutk Dewasa  Rp455.000
Tiket untuk Anak Rp 327.000
Tiket Keluarga (2 dewasa + 2 anak)  Rp 1.435.000
Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk: Same day re-entry, Use of tubes and mats, Use of all water slides. Serta tidak termasuk: Food & Beverages or Spa Services, Gazebo, Towel & Lockers.

*Tiket Paket Total

Tiket Masuk  Harga
Tiket unutk Dewasa  Rp905.000
Tiket untuk Anak Rp 770.000
Dalam Paket Total ini sudah termasuk Admission Ticket, Prioritize Gazebo Booking (optional add on), Express enterance at our Total Package entry,  Digital Photos, Towel, Lunch, 1 Activity (Silahkan pilih satu diantara paket beikut ini: Euro Bungy + Water Blaster, Manicure & Pedicure, Back & Shoulder, Massage & Reflexology, 1 Hour Balinese Message, Flow Rider, Hair Braiding up to 30, 15 minutes Fish spa), Aank-anak usia 2-11 tahun.


Voucher Murah Waterboom Bali

Bagi anda yang tertarik dengan progam harga promosi atau diskon pembelian tiket waterboom bali, silahkan anda bisa dapatkan informasinya di tautan berikut ini (Di Sini).

Tips Wisata Ke Waterboom Bali

  • Jangan lupa membawa baju ganti dari rumah
  • Datang lebih awal agar dapat puas menikmati berbagai macam wahana yang tersedia di waterboom ini
  • Awasi anak anda saat bermain untuk menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan
  • Jaga bawaan berharga anda saat berada di Wateerbom Bali, atau bisa anda titipkan di loker
  • Pastikan juga untuk datang lebih pagi karena biasanya untuk masuk ke dalam tempat parkir harus antri panjang.


Galeri Foto Waterboom Bali

Tiket Waterboom Bali
Tiket Waterboom Bali

Tiket Waterboom Bali Murah
Tiket Waterboom Bali Murah

Waterboom Bali Price
Waterboom Bali Price

Harga Tiket Waterboom Bali
Harga Tiket Waterboom Bali

Voucher Murah Waterboom Bali
Voucher Murah Waterboom Bali

Harga Makanan di Waterboom Bali
Harga Makanan di Waterboom Bali

Waterboom Bali Review
Waterboom Bali Review



Itulah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Waterboom Bali Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel