Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung November 2023

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung - Kota Bandung merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang memiliki berbagai tempat wisata unik dan menarik untuk dikunjungi. Akhir-akhir ini Kota Bandung menjadi pusat perbincangan para traveler di media sosial terutama Instagram, karena memiliki tempat wisata baru yang sangat menarik perhatian para wisatawan. Tempat wisata ini bernama The Great Asia Afrika yang berada di Lembang Bandung.

The Great Asia Afrika Lembang Bandung merupakan destinasi wisata baru yang menyuguhkan miniatur beberapa negara di Asia - Afrika sesuai dengan nama tempat wisata ini. Dengan mengusung konsep wisata edukasi serta wisata kuliner sebagai pelengkap tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Jadi jika Anda ingin berkunjung ke beberapa negara di Asia - Afrika tidak perlu repot-repot memakai paspor atau visa untuk berlibur, cukup datang saja ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung.
The Great Asia Afrika Lembang Bandung
The Great Asia Afrika Lembang Bandung

The Great Asia Africa Bandung berdiri di atas lahan kurang lebih seluas 5 Hektare yang terdiri dari beberapa area atau wilayah dengan dibagi menjadi 7 bagian. Karena di tempat wisata ini terdapat konsep 7 negara di Asia-Afrika. Anda dapat berswafoto dengan menyewa pakaian Kutri Salwar, pakaian tradisional yang terkenal di berbagai negara seperti India, Pakistan, Nepal, Sri Lanka, Bangladesh, dan juga Afganistan.

Anda dapat berfoto selfie dengan memakan pakaian tradisional ini agar lebih kental lagi suasananya serta akan terlihat sangat bagus. Selain itu, di tempat wisata baru di Bandung ini juga tersedia pakaian tradisional lainnya dari berbagai negara di Asia-Afrika, Anda akan dibantu oleh pihak Jaipur India's Pink City untuk memakainya, jika Anda tidak bisa memakainya sendiri. Memang tempat wisata The Great Asia Afrika Lembang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat, serta harga tiket masuknya pun cukup murah.

Objek Wisata The Great Asia Afrika Lembang

Memang tempat wisata The Great Asia Afrika Lembang Bandung terkenal cukup luas, di tempat ini Anda bisa menyewa motor matic untuk berkeliling melihat kawasan yang ada di tempat wisata ini. Selain itu, juga terdapat lift yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Letaknya yang berada di dekat Farm House tentu akan sangat strategis yang memiliki suasana Eropa Mini.

Wisata 7 Negara 2 Benua Lembang Bandung memang bisa dibilang merupakan tempat wisata baru. Dengan baru dibukanya, tempat wisata ini menawarkan promo menarik bagi para pengunjung. Harga tiket masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung sampai tanggal 5 Desember 2019 akan di diskon sebesar 50%. Tentu Anda wajib menjadwalkan untuk berlibur ke The Great Asia Afrika Lembang bersama keluarga maupun sahabat.

Dengan berada di area pegunungan di daerah Lembang Bandung, tentu menjadikan tempat wisata ini suasananya nyaman dan memiliki udara sejuk khas pegunungan. Tentu pengunjung akan betah berlama lama di sini. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan pengunjung, dijamin pengunjung akan merasa senang dan puas berlibur di tempat wisata The Great Asia Afrika Lembang Bandung ini. Jangan sampai terlewatkan ya.

Fasilitas The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Meki terbilang sebagai tempat wisata baru, The Great Asia Afrika Lembang Bandung memiliki fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap. Tentu dengan adanya fasilitas tersebut mampu menarik banyak wisatawan. Fasilitas yang ada  di tempat wisata ini diantaranya ada tempat parkir yang cukup luas, gazebo, tempat makan atau restoran, spot foto, toilet, kamar mandi serta masih banyak lagi fasilitas umum lainnya yang disediakan oleh pihak pengelola.

Bagi para wisatawan yang dari luar kota dan ingin bermalam di tempat wisata ini jangan khawatir, karena tempat wisata The Great Asia Afrika sudah menyiapkan banyak sekali penginapan di dalam kawasan wisatanya. Anda bisa bermalam atau menginap di Villa Dardenia Bandung, RedDoorz Near Farmhouse 3, Villa Chocolate dan Villa Puri Teras. Rasakan keseruan bermalam di tempat wisata yang indah ini dengan suasana yang cukup dingin.

Lokasi The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Peta Lokasi The Great Asia Afrika Lembang Bandung
Peta Lokasi The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Mengenai lokasi dari tempat wisata The Great Asia Afrika ini berada di daerah Lembang, Bandung, Provinsi Jawa Barat yang tepatnya beralamat di Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Untuk Jam Buka The Great Asia Afrika Lembang Bandung sendiri mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya. Sedangkan untuk akses jalannya sendiri untuk menuju tempat wisata ini sangat baik, karena lokasinya juga strategis. Jalan yang dilaluinya sudah beraspal dan bisa dilewati kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Dengan lokasi di daerah pegunungan tentu jalannya akan sedikit menanjak dan berbelok-belok.

Namun Anda akan disuguhkan oleh keindahan pemandangan alam selama perjalanan. Tentu Anda tidak akan merasa jenuh selama perjalanan karena pemandangan alam yang ada ini sangat memanjakan mata bagi siapa saja yang melihatnya. Untuk jaraknya sendiri dari pusat Kota Bandung kurang lebih sekitar 15 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 40 menit.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan yang ada di tempat wisata ini, Anda akan dikenakan tarif masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM The Great Asia Afrika Lembang Bandung adalah Rp 50.000 per orang. Namun dengan baru dibukanya tempat wisata ini, akan ada promo menarik sampai tanggal 1 Desember 2019 yakni tiket masuk tersebut di diskon 50% menjadi Rp 25.000 per orang.


Galeri Foto The Great Asia Afrika Lembang Bandung

The Great Asia Afrika Lembang
The Great Asia Afrika Lembang

The Great Asia Afrika Bandung
The Great Asia Afrika Bandung

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika
Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika

Lokasi The Great Asia Afrika Lembang Bandung
Lokasi The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Tempat Wisata Baru The Great Asia Afrika Lembang Bandung
Tempat Wisata Baru The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Tempat Wisata di Badung
Tempat Wisata di Badung
Wisata Baru The Great Asia Afrika Lembang Bandung
Wisata Baru The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Itulah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi Wisata Oke untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel