Harga Tiket Masuk dan Promo Victory Waterpark November 2023

Harga Tiket Masuk dan Promo Victory Waterpark - Bandung merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang menyimpan berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi ketika hari libur maupun musim liburan tiba ada tempat wisata air atau waterpark. Bandung baru-baru ini menghadirkan objek wisata baru yang merupakan tempat wisata air bernama Victory Waterpark.

Victory Waterpark yang berada di Bandung Selatan ini merupakan salah satu waterpark atau kolam renang baru. Dengan hadirnya tempat wisata Victory Waterpark akan menambah deretan tempat wisata Bandung yang wajib untuk Anda  kunjungi ketika hari libur maupun musim liburan tiba. Victory Water Park hanya menawarkan kolam renang saja dengan berbagai wahana mernarik yang bisa dinikmati oleh para pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
Victory Waterpark
Victory Waterpark

Uniknya wisatawan yang mengunjungi tempat wisata air ini bisa memilih kolam renang mana saja yang disukai, Victory Waterpark Bandung memiliki lima kolam renang yang bisa digunakan baik anak-anak maupun orang dewasa. Kolam renang Victory Waterpark terdiri dari 4 kolam renang untuk anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai permainan menarik dan 1 kolam renang untuk orang dewasa.

Victory Waterpark memiliki area yang cukup luas serta lingkungannya bersih dan terawat dengan baik. Menariknya lagi tempat wisata air di Bandung ini menawarkan pemandangan indah yang mampu memanjakan mata, karena lokasinya yang dikelilingi oleh bukit dan hutan hijau. Victory Waterpark berada di kawasan pegunungan sehingga memiliki udara sejuk yang mampu membuat nyaman dan betah para pengunjung serta membuat liburan Anda semakin mengesankan.

Rumah Hobits Victory Waterpark

Wisatawan yang berkunjung di Victory Water Park tidak hanya bisa berenang saja, melainkan juga bisa berswafoto di spot-spot foto yang telah disediakan oleh pihak pengelola tempat wisata tersebut. Salah satu spot foto tersebut adalah Rumah Hobit. Rumah Hibit yang berada di Waterpark Victori ini terlihat cukup unik dan view nya memang sangat bagus untuk dijadikan sebagai landscape foto Anda.

Anda dapat berburu foto di spot foto rumah hobit sepuasnya tanpa dipungut biaya sedikitpun. Karena tarif untuk masuk ke rumah hobit sudah termasuk ke dalam harga tiket masuk Victory Waterpark. Tentu bagi Anda yang suka sekali berfoto selfie akan sangat dimanjakan berlibur di waterpak Bandung ini.

Villa Pelangi Segitiga Victory Waterpark

Tak usah khawatir bagi wisatawan yang berasal dari luar kota, karena di tempat wisata Victory Waterpark tersedia penginapan yaitu Villa Pelangi Segitiga. Villa ini dapat dimanfaatkan oleh para wisatawan yang ingin menikmati sejuknya air di kolam renang dan keindahan pemandangan yang ada di tempat wisata ini.

Sesuai dengan namanya, Villa Segitiga Pelangi merupakan Villa yang berbentuk segitiga dengan dihiasi oleh warna yang beranekaragam sehingga terkesan menyenangkan dan menarik. Biasanya Villa ini bisa digunakan oleh 2 - 3 orang saja dalam 1 Villa.

Wahana Victory Waterpark

Selain itu di Waterpark Victory Bandung juga terdapat berbagai wahana seru dan menarik untuk Anda coba. Wahana yang ada di waterpark ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Kolam Renang Anak
  • Kolam Renang Dewasa
  • Kolam Bermain
  • Kolam Seluncur
  • Taman Bermain
  • Ember Tumpah
  • Air Mancur
  • Water Slider
Dengan adanya wahana ini diharapkan mampu menarik perhatian para wisatawan dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung.

Fasilitas Victory Waterpark

Sedangkan mengenai fasilitas yang ada di Victory Waterpark ini bisa dikatakan cukup lengkap. Fasilitas tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Tempat Parkir yang luas
  • Gazebo
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Kamr Ganti
  • Kantin
  • Shower
  • Mushola
  • Sumah Hobit
  • Villa Pelangi Segitiga
  • Ban Renang
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi Victory Waterpark

Mengenai lokasi dari tempat wisata Victory Waterpark ini berada di daerah Bandung Selatan, Jawa Barat yang tepatnya beralamat di Sadu, Kec. Soreang, Bandung, Jawa Barat 40913. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan untuk Jam Buka Victory Waterpark mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Victory Waterpark

Untuk bisa masuk dan menikmati kesruan di waterpark bandung ini, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Victory Waterpark adalah sebagai berikut:
Tiket Masuk  Harga
Tiket Weekend  Rp 25.000
Tiket Weekend  Rp 20.000
Tiket Libur Nasional dan Lebaran  Rp 25.000
Harga tiket masuk di atas sewaktu-waktu bisa berubah tapa pemberitahuan terlebih dahulu.

Promo Tiket Masuk Victory Waterpark dapat Anda lihat di sini

Galeri Foto Victory Waterpark

Victory Water Park
Victory Water Park

Victory Waterpark Bandung
Victory Waterpark Bandung

Tiket Masuk Victory Waterpark
Tiket Masuk Victory Waterpark

Promo Tiket Victory Waterpark
Promo Tiket Victory Waterpark

Lokasi Victory Waterpark
Lokasi Victory Waterpark

Fasilitas Victory Waterpark
Fasilitas Victory Waterpark

Victory Waterpark Bandung Jawa Barat
Victory Waterpark Bandung Jawa Barat

Itulah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk dan Promo Victory Waterpark Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi Wisata Oke untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel