Harga Tiket Masuk dan Lokasi Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Terbaru

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Kolam Renang Cinta Candi Liyangan - Temanggung merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Salah satu wisata tersebut adalah Kolam Renang Cinta Candi Liyangan yang berada di Ngadirejo Temanggung Jawa Tengah. Wisata Kolam Cinta Liyangan merpakan tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan tiba. Memang tempat ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan akan memberikan sensasi terendiri.
Kolam Renang Cinta Candi Liyangan
Kolam Renang Cinta Candi Liyangan

Wisata Kolam Cinta Liyangan Temanggung terkenal dengan pesona keindahan alam yang sangat cantik dan unik untuk dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat. Sangat disayangkan jika Anda sedang berlibur ke Temanggung tidak mengunjungi wisata air yang mempunyai keindahan tiada duanya ini. Tentu setiap pengunjung yang datang tidak akan kecewa dengan apa yang disajikan di kolam cinta temanggung.

Wisata Kolam Renang Cinta yang berada di Temanggung ini memang sangat cocok untuk mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga, apalagi di saat musim liburan sekolah tiba maupun libur nasional. Memang tempat wisata Kolam Cinta Ngadirejo merupakan salah satu tempat wisata air favorit di daerah Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah. Mengenai harga tiket masuknya bisa dibilang cukup murah dan lokasinya pun mudah untuk dijangkau.

Objek Wisata Kolam Renang Cinta Candi Liyangan

Wisata Kolam Renang Cinta Liyangan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahan alamnya tidak ada duanya. Penduduk setempat daerah ngadirejo juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang sedang berkunjung di tempat wisata ini. Lokasi kolam cinta Liyangan ini tidak jauh dari Candi Liyangan. Area kolam tersebut terdiri dari tiga kolam utama yang memiliki kedalaman berbeda beda antara satu dengan lainnya.

ketiga kolam tersebut memiliki kedalaman kurang lebih sekitar setengah meter hingga satu meter. Maka dari itu, kolam ini sudah di pastikan tidak dalam, sehingga cocok juga digunakan bagi anak-anak. Berwisata ke Kolam Renang Cinta dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu berlibur dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Kenikmatan pesona alamnya begitu menarik hati bagi siapapun yang mengunjunginya. 

Area kolam renang ini tidak hanya sebatas kolam saja. Akan tetapi, area kolam renang cinta ini dikelilingi dengan persawahan yang masih asri serta terlihat jelas gunung yang nampak menjulang tinggi di bagian utara. Anda dapat merasakan bagaimana indahnya menikmati suasana alam yang masih sangat kental dengan hijaunya pepohonan. Suasana saat pagi hari maupun sore hari di kolam ini mampu menghadirkan nuansa romantis yang elok nan rupawan.

Nuansa alami yang tergambar pada Kolam Renang Cinta Candi Liyangan ini melukiskan sebuah kesegaran yang nyata. Berkunjung ke Kolam Cinta Alam merupakan suatu pilihan yang sangat tepat, di mana Anda mampu merasakan kesegaran dari airnya yang masih alami. Berenang di air jernih dan nuansa udara yang sejuk khas pegunungan menantang patut untuk Anda coba. Panorama sekeliling yang penuh dengan daya tarik, menjadikan tempat wisata air ini semakin cantik.

Fasilitas Kolam Renang Cinta Candi Liyangan

Kolam Renang Cinta Liyangan
Kolam Renang Cinta Liyangan

Mengenai fasilitas yang ada di kolam renang Cinta Liyangan ini bisa dibilang cukup lengkap. Fasilitas-fasilitas yang ada tersbeut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Area parkir yang luas
  • Mushola
  • Kamar Mandi
  • Toilet
  • Penginapan
  • Warung Makan
  • Gazebo
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut diharapkan mampu menambah daya tarik bagi wisatawan dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pengunjung.

Lokasi Kolam Renang Cinta Candi Liyangan

Mengenai lokasi dari Koam Renang Cinta Candi Liyangan ini berada di Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah yang tepatnya beralamat di Area Sawah, Purbosari, Kec. Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56255. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan untuk Jam Buka Kolam Renang Cinta Candi Liyangan sendiri mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Rute Kolam Renang Cinta Candi Liyangan

Untuk bisa mencapai lokasi wisata ini dari pusat Kota Temanggung akan memerlukan waktu sekitar 45 menit. Rute perjalanan yang bisa anda lalui yaitu dari Terminal Parakan menuju ke Tugu Ngadirejo lalu mengarah ke Situs Liyangan atau area Candi Liyangan yang mana Kolam Renang Cinta Candi Liyangan ini berada satu kompleks dengan Candi Liyangan.

Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan

Wisata Kolam Cinta Liyangan
Wisata Kolam Cinta Liyangan

Sebelum Anda bisa masuk dan menikmati keindahan yang ada di kolam renang ini, Anda akan dikenakan biaya masuk terlebih dahulu yang memang terbilang cukup murah. Harga tiket mausk atau HTM Kolam Renang Cinta Candi Liyangan adalah Rp 8.000 per orang. Dengan membayar tarif tersebut anda bisa menikmati kolam renang ini dengan sepuasnya. Sedangkan untuk tarif parkir sendiri dikenaan tarif Rp 2.000 untuk kendaraan sepeda motor.

Itulah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk dan Lokasi Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi Wisata Oke untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel