Wahana dan Tiket Masuk Sangkan Park November 2023

Wahana dan Tiket Masuk Sangkan Park - Jawa barat memang dikenal sebagai wilayah yang memiliki banyak sekali destinasi wisata unik dan menarik untuk dikunjungi, salah satu destinasi wisata tersebut yang dapat anda kunjungi yaitu Sangkan Resort Aqua Park. Lokasinya yang strategis menjadikan tempat ini sering dipilih sebagai destinasi wisata untuk liburan keluarga. Selain bermain air, wisatawan yang datang secara rombongan bisa juga memanfaatkan fasilitas outbound, daiantaranya seperti main atv dan permainan outbound seru lainnya.
Tiket Masuk Sangkan Park Kuningan
Tiket Masuk Sangkan Park Kuningan

Berlibur atau berwisata di Kuningan Jawa Barat tentu jagan lupa mampir dan bermain di Sangkan Resort Aqua Park Kuningan ini. Dengan mengusung konsep tempat wisata terintegrasi Outbound, Hotel, serta Restoran. Beragam wahana permainan air menarikdan seru bisa dicoba di waterpark ini. Tidak kurang dari 20 slider dapat dimainkan oleh para pengunjung, dengan pemandangan gunung Cermai yang asri dan indah, menawarkan sensasi berbeda dalam menikmati liburan di Waterpark Kunigan ini.

Sangkan Waterpark ini kondisinya memang sangat bersih dan nyaman. Tidak hanya itu saja, pelayanan terhadap para pengunung juga ramah tamah serta bagus. Maka sangat wajar saja bila waterpark ini menjadi destinasi favorit bagi warga Kuningan dan sekitarnya. Berbagai wahana air yang seru bisa dinikmati sesuka hati di Sangkan Waterpark ini, tentunya bikin para pengunjung yang datang ke tempat wisata ini puas dan betah berlama-lama. Mengenai tiket masuknya sendiri bisa dibilang standar sama seperti tempat wisata waterpark lainnya.


Wahana Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Tidak mau kalah dengan tempat wisata lainnya yang bertemakan sama, Sangkan Resort Aqua Park Kuningan ini menawarkan berbgai Atraksi serta wahana menarik untuk dicoba, Wahana Sangkan Park diantaranya sebagai berikut:

1. Kolam Ombak

Wahana yang pertama yaitu Kolam Ombak, di wahan ini Anda akan merasakan sensasi berenang di laut dengan semilir ombak. Tidak perlu jauh-jauh ke laut untuk menikmati suasana seperti di pantai ini, cukup ke water park sangkan kuningan saja. Lebih saru lagi dengan 5 kombinasi ombak yang akan berganti setiap 10 menit sekali. Tentu harus berhati-hati di kolam ombak ini karena kedalaman kolam kurang lebih sekitar 160 – 180 cm.

2. Raft Slider

Wahana selanjutnya yaitu Raft Slider, di dalam wahana ini anda akan merasakan meluncur dengan menggunakan Ban dari atas ketinggian sekitar 12 meter melintasi tube dengan panjang tidak kurang dari 120 meter. Anda akan merasakan pacuan adrenalin sampai berakhir di kolam arus. Minimal tinggi pengunjung untuk bisa mencoba dan menikmati wahana ini yaitu 110 cm.

3. Kolam Arus

Kolam Arus merupakan wahana yang coock untuk bersantai ketikan sudah keletihan bermain berbagai wahana yang ada, yang terdiri dari sungai buatan dengan arus tenang. Di dalam wahana ini pengunjung akan dibawa mengitari sungai menggunakan Ban. Panajang kolam ini kurang lebih sekitar 300 meter dengan kedalaman hanya sekitar 1 meter tidak terlalu dalam seperti pada Kolam Ombak.

4. Octopus Slide

Octopus Slide merupakan wahana yang berbentuk tabung dengan 6 seluncuran berjajar serta memiliki kecepatan luncur mencapai 45km /jam. Ketinggian octopus slide sendiri mencapai 15 meter dengan panjang lintasan sekitar 85 meter. Peluncur menggunakan Mate (Matras) sebagai alat untuk meluncur pada wahana ini.

5. Kiddy Pool

Wahana permainan seru yang terakhir yaitu Kiddy Pool. Wahana ini merupakan wahana bermain khusus anak-anak. Untuk keluarga yang berrekreasi membawa anak-anak tentu tidak usah kuatir lagi. Wahana ini dilengkapi dengan berbagai permainan diantaranya seperti Air pancuran, 5 seluncuran, 5 seluncuran mini & 3 luncuran sedang, ember air yang menumpahkan air sebanyak 500 liter air setiap 4 menit sekali. Wahan ini memiliki kedalaman air yang hanya 60 cm saja, tentu akan sangat aman bagi anak-anak usia minimal 4 tahun.

Fasilitas Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Sangkan resort aqua park kuningan ini sebenarnya adalah tempat wisata yang menyediakan banyak sekali fasilitas, selain menyediakan taman bermain air seru atau waterpark tempat ini juga memiliki fasilitas menarik lainnya, diantaranya seperti cottage, villa, hotel resort, resto dan function hall.

Dengan ada banyaknya fasilitas untuk penunjang para wisatawan yang di sediakan ditempat ini membuat sangkan resto aqua park menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan. Keberadaan fasilitas tersebut dapat memenuhi semua kebutuhan wisatawan sehingga suasana liburan menjadi semakin menyenangkan dan tentunya tidak membosankan.

Fasilitas yang banyak digemari oleh para pengunjung ditempat ini adalah waterpark atau taman bermain air seru. Ada banyak wahana di sangkan resort aqua park, diantaranya seperti octopus slide, baby pool, kiddy pool, kolam ombak, raft slide, dan masih banyak lagi yang lainnya yang salah satunya sudah kami jelaskan diatas tadi.

Selain itu waterpark di kuningan ini juga menyediakan fasilitas untuk kegiatan lain diantaranya seperti outbound dan fun games yang seru. Banyaknya fasilitas yang ada tersebut diharapkan para pengunjung dapat nyaman dan betah berlama-lama saat berada di kawasan tempat wisata air ini.

Lokasi Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Peta Sangkan Resort Aqua Park
Peta Sangkan Resort Aqua Park

Mengenai lokasi dari tempat wisata Sangkan Resort Aqua Park ini berada di Kuningan, Jawa Barat yang tepatnya beralamat di Jl. Raya Bandorasa No.KM. 12, Bandorasa Wetan, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan memgenai Jam Buka Sangkan Resort Aqua Park Kuningan ini mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB pada hari Senin - Jum'at dan buka pukul 09.00 - 18.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu. Info Tambahan: Telepon: (0232) 615168 – Fax: (0232) 615169 – E-Mail: info@sangkanpark.co.id.

Harga Tiket Masuk Sangkan Park Kuningan

Untuk bisa masuk dan menikmati wahanan permainan seru di Sangkan Resort Aqua Park Kuningan, wisatawan diwajibka nutuk membeli tiket masuk terlebih dahulu yang terbilang standar seperti di waterpark pada umumnya. Harga tiket masuk atau HTM Sangkan Resort Aqua Park Kuningan adalah sebagai berikut:
Tiket Masuk  Harga
Tiket Masuk Senin – Jumat (Dewasa)  Rp 50.000
Tiket Masuk Senin – Jumat (Anak) Rp 40.000
Tiket Masuk Sabtu – Minggu (Dewasa)  Rp 65.000
Tiket Masuk Sabtu – Minggu (Anak) Rp 55.000
Tiket Masuk Hari Besar (Dewasa) Rp 65.000
Tiket Masuk Hari Besar (Anak) Rp 55.000
Tiket Masuk Senin – Jumat (Pelajar) Rp 25.000
Tiket Masuk Sabtu - Minggu (Pelajar) Rp 50.000
Sewa Loker 1 hari Rp 10.000
Sewa Tube Single Rp 30.000
Sewa Tube Double Rp 40.000
Sewa Gazebo / 4 jam Rp 100.000
Harga tiket masuk diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan mengenai harga tiket diatas kami akam segera update data tersebut.

Galeri Foto Sangkan Park Kuningan

Promo Sangkan Park Kuningan
Promo Sangkan Park Kuningan

Harga Tiket Sangkan Park Kuningan
Harga Tiket Sangkan Park Kuningan

Harga Tiket Masuk Sangkan Park Kuningan
Harga Tiket Masuk Sangkan Park Kuningan

Harga Tiket kolam renang grage Sangkan Kuningan
Harga Tiket kolam renang grage Sangkan Kuningan

Tarif Hotel Sangkan Resort Aqua Park
Tarif Hotel Sangkan Resort Aqua Park

Nah itu tadi mengenai Wahana dan Tiket Masuk Sangkan Park Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel