Wahana dan Harga Tiket Masuk Ampera Waterpark November 2023

Wahana dan Harga Tiket Masuk Ampera Waterpark - Kabar baik bagi anda yang tinggal di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya. Yaitu terdapatnya destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi pada saat hari libur yaitu bernama Ampera Waterpark yang berlokasi di kawasan Ciawi – Tasikmalaya. Destinasi wisata ini sangat pas sebagai wisata keluarga yang bisa mengajak anak-anak untuk bersenang-senang dengan bermain air di waterpark ampera ini.

Ampera Waterpark ini memang menjadi tempat berlibur favorit bagi warga Tsikmalaya dan sekitarnya. Berenang memang menjadi salah satu aktifitas yang sangat digemari oleh sebagian besar orang. Jadi, wajar saja bila Water Park ini selalu ramai dikunnungi para wisatawan. Selain berenang, aktifitas lain yang bisa dilakukan di Ampera Waterpark Tasikmalaya adalah berswafoto karena keunikan serta keindahan dari bentuk tempat ini sendiri. Anda dapat foto bareng untuk mengabadikan momen bahagia bersama keluarga maupun orang terdekat, tentu ini sangat berkesan dan menyenangkan bukan?
Ampera Waterpark Tasik
Ampera Waterpark Tasik

Wisata Ampera Waterpark Tasikmalaya ini diresmikan pada tanggal 10 Agustus 2018 lalu. Hingga saat ini ampera waterpark semakin populer dan terus diminati para wisatawan. Terutama bagi wisatawan yang hobi berenang dan bermain air. Wahana permainan air yang ada di waterpark ini juga cukup beragam dan menarik untuk anda dicoba, mulai dari kolam arus, kolam ombak, kolam olympic, hingga playground dan tempat edukasi bagi anak. 

Selain itu ampera waterpark juga memiliki fasilitas - fasilitas umum lainnya, fasilitas umum pendukung ini juga sangat mumpuni, mulai dari area parkir kendaraan yang cukup luas, toilet dan ruang ganti, taman, gazebo, hingga kantin untuk mengisi perut yang kosong setelah asyik bermain wahana air. Waterpark ini juga sudah tersedia kolam renang untuk anak-anak, dengan kedalaman kurang lebih mencapai 30 cm sampai 80 cm. Sedangkan kolam reang untuk orang dewasa memiliki kedalaman 1,8 meter.



Wahanan Ampera Waterpark Ciawi Tasikmalaya

Wateroark Ampera Tasikmalaya ini memang menyuguhkan berbagai wahana permainan air yang seru untuk dicoba. Nah berikut ini merupakan wahana permainan serta aktivitas yang bisa anda coba jika berkunjung ke Ampera Waterpark.

1. Bermain di Kolam Berombak

Bermain ombak tak hanya bisa dilakukan di pantai saja. Di Ampera Waterpark pun menyediakan kolam dengan air yang berombak seperti pantai. Kolam dalam wahanan air berombak ini memang cukup luas, jadi pengunjung bisa leluasa dan mampu menampung banyak pengunjung. Tentunya disini Anda dapat merasakan gelombang ombak seperti di lautan lepas.

Untuk menambah seru suasana di wahana permainan ini, pengunjung dapat menggunakan ban dan juga pelampung. Sensasi menyenangkan ‘hanyut’ dan terombang-ambing dalam ombak pun akan dirasakan para pengujung. Akan tetapi, seiring dengan volume air yang bertambah, pengunjung harus berhati-hati mengawasi si kecil jika ikut bermain wahanan permainan air ini.

2. Berendam Di Kolam Air Hangat

Wahana permainan yang satu ini dapat menghilangkan penat dari kesibukan sehari-hari. Pengunjung bisa mencoba relaksasi di kolam air hangat. Dengan suhu yang hangat, para pengunjung bisa bermain-main air sekaligus merelaksasi badan yang tegang. Kolam yang tersedia ini cukup luas, dan cocok digunakan bersama keluarga tentunya.

Namun jika pengunjung membutuhkan ruang privasi, di sini juga menyediakan alternatifnya. Ada bak rendam yang bisa dipakai sendirian, yang suhu airnya lebih panas. Pengunjung bebas menggunakan bak rendam ini sepuas hati tanpa terganggu oleh orang lain. Untuk menggunakan kolam ini, tentu saja pengunjung dikenakan tarif khusus.

3. Kolam Para Atlet Renang

Water park ini juga memiliki kolam dengan standar olimpiade bagi para pengunjung yang hendak latihan berenang serius layaknya seorang atlet. Kolam ini memang disediakan bagi atlet untuk meningkatkan prestasi cabang renang daerah. Tidak main-main, kolam ini sendiri sudah memiliki standar internasional loh.

4. Mencoba Makanan Khas Sunda

Mendengar dari namanya, tentu masyarakat Jawa Barat sudah familiar. Ampera Waterpark ini berada dalam payung Rumah Makan Ampera. Restoran yang berada di waterpark ini menyediakan aneka makanan khas sunda yang membuat Anda ketagihan jika mencobanya. Dan tentu, menu sambal dan karedoknya sangat wajib untuk dicicipi pengunjung.

Bagi para pengunjung yang sudah puas bermain wahana air, bisa mencoba kuliner Khas Sunda ini. Nuansanya yang hangat dan kental akan budaya Sunda tentu semakin membuat pengunjung nyaman. Areanya pun cocok untuk makan bersama keluarga maupun bersama orang tersayang.

Lokasi Ampera Waterpark Ciawi Tasikmalaya

Mengenai lokasi dari tempat wisata Ampera Waterpark ini berada di Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat yang tepatnya beralamat di Jl. Raya Sumedang - Cibeureum No.217, Pamoyanan, Kec. Ciawi, Tasikmalaya, Jawa Barat 46156. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan mengenai Jam Buka Ampera Waterpark ini pukul 13.00 - 18.00 WIB pada hari Jum'at dan buka pukul 08.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya kecuali hari Jum'at.

Harga Tiket Masuk Ampera Waterpark Ciawi 

Bermain di Ampera Waterpark ini tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam, berikut merupakan harga tiket masuk atau HTM Ampera Waterpark:
Tiket Masuk   Harga
Tiket Masuk Hari Biasa  Rp 20.000
Tiket Masuk Akhir Pekan dan Musim Liburan  Rp 30.000
Harga tiket masuk diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan kami akan segera update data tersebut.


Galeri Foto Ampera Waterpark Ciawi

Fasilitas Ampera Waterpark Ciawi
Fasilitas Ampera Waterpark Ciawi

Ampera Waterpark Bandung
Ampera Waterpark Bandung

Ampera Waterpark Tasikmalaya Jawa Barat
Ampera Waterpark Tasikmalaya Jawa Barat

Harga Tiket Masuk Ampera Waterpark Tasikmalaya
Harga Tiket Masuk Ampera Waterpark Tasikmalaya

Ampera Waterpark Ciawi Tasikmalaya Jawa Barat
Ampera Waterpark Ciawi Tasikmalaya Jawa Barat

Nah itu tadi mengenai Wahana dan Harga Tiket Masuk Ampera Waterpark Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel