Tiket Masuk Sky Garden PVJ - Spot Foto Kebun Bungan Matahari di Bandung

Tiket Masuk Sky Garden PVJ - Belakangan ini wisata kebun bunga memang tengah populer di kalangan pecinta wisata. Maklum saja, berkaca dari negara-negara di Eropa sana, Indonesia memang masih minim mengenai spot wisata yang menyuguhkan pemandangan indah berupa hamparan taman bunga, padahal Indonesia sendiri tidak kalah suburnya dari negara-negara lain. Beruntung sejak beberapa tahun lalu, industri pariwisata di Indonesia ini terus berkembang dan para pemilik usaha pariwisata pun mulai mengembangkan tempat-tempat wisata menarik yang konsepnya berupa kebun bunga.

Kebun bunga yang dihadirkan memang ada berbagai macam, mulai dari begonia, krisan, amarilis, mawar, hingga yang paling populer yaitu adalah kebun bunga matahari. Awalnya konsep bunga matahari yang dikenal dan cukup menyita perhatian banyak orang adalah taman bunga matahari di Bantul yang bernama Taman Bunga Romantic Garden, tak lama kemudian daerah-daerah lain seperti Malang hingga Bandung juga memiliki spot wisata serupa dengan konsep Taman Bunga.
Sky Garden PVJ
Sky Garden PVJ

Di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat ada sebuah destinasi wisata kebun bunga matahari yang cukup nge-hits belakangan ini, namanya adalah Sky Garden Paris van Java (PVJ) Mall. Berbeda dari taman bunga pada umumnya, Sky Garden Paris van Java Mall bisa dibilang cukup unik dan menarik karena menjadi kebun bunga matahari yang berada di mall dan bahkan disebut-sebut sebagai satu-satunya kebun bunga matahari di Indonesia yang mengambil lokasi berada di atas sebuah gedung alias rooftop.

Maka dari itu kebun bunga matahari ini disebut dengan Sky Garden. Sky Garden sendiri didonimasi oleh tanaman bunga matahari berwarna kuning yang indah. Berada di antara kembang matahari yang bermekaran membuat suasana hati menjadi lebih ceria. Sayangnya, hamparan kebun bunga matahari di Sky Garden Paris van Java Mall Bandung ini kabarnya tidak bisa Anda lihat pada setiap waktu. Biasanya pihak manajemen atau pengelola Paris van Java Mall Bandung menghadirkan taman bunga yang epik melalui acara Sunflower Festival yang digelar secara rutin.

Pesona Keindahan Sky Garden Bandung

Taman bunga matahari yang terletak di Sky Garden Paris Van Java ini merupakan destinasi wisata baru yang berada di atas gedung dan menjadi salah satu tujuan wisata yang ramai dikunjungi pada saat liburan tiba. Kebun Bunga Matahari di Sky Garden PVJ memang dihadirkan dalam rangka sunflower festival yang menampilkan lebih dari tiga ribu bunga matahari dengan tatanan rapi di sky garden.

Selain Anda dapat berswafoto, anda juga dapat menikmati berbagai event atau sekedar menikmati kopi di tengah kebun bunga matahari indah ini. Mengunjungi tempat wisata ini tentu anda tidak akan merasa bosan, sebab banyak keindahan lain selain bunga matahari itu sendiri. Terdapat berbagai acara seru yang menjadikan para pengunjung betah di sana, mulai dari live musik, DIY Workshop sampai dengan kontes foto juga loh. Anda dapat berfoto-foto serta mengikutikontes tersebut. Tempat ini bisa juga dijadikan tempat nongkrong yang asyik dan menarik berbeda dengan lainnya.

Pengunjung juga dapat menikmati makanan serta minuman, terdapat juga kriya dan kerajinan yang dibuat sendiri seperti mewarnai keramik yang cocok untuk edukasi bagi anak - anak, dan juga berbagai bibit tanaman hias tersedia juga di sini. Selain untuk event, venue dari 'Taman Langit' juga dapat disewa umum untuk digunakan sebagai tempat acara gathering. Sky Garden Paris Van Java Bandung ini bisa jadi tempat asik untuk liburan akhir pekan bersama sahabat maupun keluarga. Terlebih lagi harga tiket masuk sky garden PVJ sangat terjangkau dan bisa dibilang cukup murah.


Lokasi Sky Garden Bandung

Taman Bunga Matahari yang salalu ramai dikunjungi pada saat akhir pekan maupun saat liburan tiba ini bisa anda kunjungi di Daerah Bandung, Provinsi Jawa Barat yang lebih tepatnya beralamat di Paris Van Java, Jl. Sukajadi, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan mengenai Jam Buka Sky Garden PVJ Bandung mulai pukul 09.00 - 19.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Sky Garden Bandung

Untuk bisa masuk dan menikmati kiendahan dari taman bunga matahari ini pengunjung diwajibkan membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Sky Garden PVJ Bandung ini yaitu Rp 5.000 saja. Sedangkan untuk foto selfie fikenakan tarif gratis, bahkan kita bisa mengikuti challenge photo contest dengan hadiah yang cukup menarik. Di lokasi sky garden PVJ bandung juga ada outdoor cafe dengan menu yang terjangkau serta week ned market. Jadi anda dapat nongkrong sambil menunggu sunset tiba disana.


Galeri Foto Sky Garden Bandung

Tiket Masuk Sky Garden Bandung
Tiket Masuk Sky Garden Bandung

Tiket Masuk Sky Garden PVJ
Tiket Masuk Sky Garden PVJ

Hotel Sky Garden Bandung
Hotel Sky Garden Bandung

Harga Tiket Masuk Sky Garden PVJ
Harga Tiket Masuk Sky Garden PVJ

Sky Garden PVJ Kota Bandung Jawa Barat
Sky Garden PVJ Kota Bandung Jawa Barat

Nah itu tadi mengenai Tiket Masuk Sky Garden PVJ - Spot Foto Kebun Bungan Matahari di Bandung . Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel