Jam Buka dan Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak 2023

Jam Buka dan Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak - Jika di Jawa Tengah terdapat daerah yang terus memiliki tempat wisata baru yang seru dan menaarik untuk dikunjungi seperti Jogja, Jawa Timur juga memiliki daerah yang memiliki banyak tempat wisata seperti Jogja yaitu adalah Kota Malang yang tentu tidak mau kalah saing. Malang akhir-akhir ini memiliki sebuah spof foto baru yang tentu tidak kalah menarik untuk dikunjungi dibandingkan dengan tempat-tempat wisata lainnya, yakni bernama Taman Langit.

Tempat Wisata Taman Langit Gunung Banyak berlokasi di daerah Gunung Banyak Malang, tempat wisata ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Taman Kelinci Paralayang dan juga Goa Pinus. Memang temapt wisata taman langit ini merupakan tempat wisata baru yang pembukaannya sendiri masih dimulai seminggu sebelum lebaran 2019 kemarin. 
Taman Langit Gunung Banyak
Taman Langit Gunung Banyak

Tempat wisata baru ini menyuguhkan banyak sekali objek-objek yang begitu menarik seperti patung-patung orang yang dibuat dari akar, serta patung hewan, kasur berslimut rumput dan masih banyak lagi lainnya yang dapat Anda jadikan sebagai spot foto Instagramble.

Selain memiliki objek-objek untuk berfoto selfie yang menarik dan masih bisa dikatakan sebagai spot foto baru dalam dunia wisata di kota Malang, taman langit malang juga menyajikan pemandangan alam yang sangat luar biasa indahnya. Anda dapat melihat kota Batu Malang dari atas ketinggian Gunung Langit.

Meskipun tergolong dalam tempat wisata baru di Batu Malang, fasilitas yang tersedia di Taman Langit ini sudah bisa dibilang cukup lengkap dan memadai. Fasilitas-fasilitas tersebut diantaranya seperti adanya tempat parkir yang luas, gazebo, toilet, kamar mandi, mushola, warung makan dan masih banyak lagi lainnya. Serta harga tiket masuk taman langit batu bisa dikatakan cukup murah dan terjangkau.


Lokasi Taman Langit Malang

Mengenai lokasi dari tempat wisata Taman Langit Gunung Banyak sendiri berada do Kota Malang, Provinsi Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (Google Maps). 

Taman Langit Batu Malang ini berjarak kurang lebih sekitar 10 KM dari tempat wisata Museum Angkut Malang yang memang sudah terkenal dan fenomenal. Waktu tempuh dari museum angkut malang untuk bisa sampai di tempat wisata taman langit ini kira-kira membutuhkan waktu 30 menit.

Rute Taman Langit Gunung Banyak Malang

Cukup mudah jika Anda ingin menuju ke lokasi wisata Taman Langit Batu Malang ini yang berada di Jalan Gunung Banyak, Songgokerto, Kecamatan Batu, Gunungsari, Kelurahan Bumiaji, Kota Batu.

Untuk menuju taman langit ini anda dapat Jalan menuju taman langit batu silahkan ikutimengikuti jalur menuju ke arah wisata Paralayang Malang. Hanya saja perlu diperhatikan jalan menuju kesana masih dirasa kurang bagus karena jalannya belum sepenuhnya rata sehingga akses kendaraan roda empat bakal sedikit terhambat. 

Jam Buka Taman Langit Gunung Banyak

Sebelum menuju ke lokasi alangkah baiknya Anda mencari tahu mengenai Jam Buka dari tempat wisata Taman Langit ini. Berikut merupakan Jam Buka Taman Langit Malang:
Jam Buka  Hari
Pukul 07.00 - 17.00 WIB  Senin - Minggu

Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Bnayak

Sebelum masuk dan menikmati keindahan yang ada di tempat wisata ini, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuknya memang masih dibilang cukup murah mengingat tempat wisata ini masih terbilang cukup baru. Harga tiket masuk atau HTM Taman Langit Gunung Banyak adalah sebagai berikut:
Tiket Masuk  Harga
Tiket Gunung Banyak  Rp 10.000 per orang
Parkir Sepeda Motor Rp 2.000
Parkir Mobil Rp 3.000
Parkir Bus Rp 5.000
Harga tiket masuk diatas swaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan harga kami akan segera Update data tersebut.

Tips Berkunjung Ke Taman Langit

  • Menjaga kebersihan di Taman Langit Malang dan buanglah sampah pada tempat yang sudah disediaakan
  • Jangan menaiki objek yang ada di tempat wisata ini, karena terbuat dari akar
  • Disarankan untuk banyak baju untuk ootd, karena banyak spot – spot instagramble yang tentu dapat kalian coba
  • Membawa budged lebih dari tiket masuk serta keperluan lainnya.

Galeri Foto Taman Langit Gunung Banyak

Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak
Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak

Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak
Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak

Taman Langit Gunung Banyak Kota Batu
Taman Langit Gunung Banyak Kota Batu

Harga Tiket Taman Langit Gunung Banyak
Harga Tiket Taman Langit Gunung Banyak

Tiket Masuk Taman Langit Malang
Tiket Masuk Taman Langit Malang

Harga Tiket Taman Langit Batu
Harga Tiket Taman Langit Batu
Nah itu tadi mengenai Jam Buka dan Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel