Spot Foto Hits dan Harga Tiket This Is Me Bandung 2023

Spot Foto Hits dan Harga Tiket This Is Me Bandung - Wisata spot foto dan juga selfie kini semakin hari semakin banyak dibuka dan digemari bagi para pecinta foto. Karena memang wisata dengan mungusung konsep seperti itulah yang sedang trend saat ini, objek wisata dengan spot foto hits dan keren memang cocok dijadikan objek foto. Setelah itu, pasti pengunjung akan mengunggahnya di akun sosial media mereka terutama seperti Instagram.

Dari segi pemilik dari objek wisata ini, ketika pengunjung mengupload foto mereka di sosial media, secara tidak langsung menjadi ajang promosi bagi objek wisata tersebut. Hal tersebut, tentu akan mudah tersebar ke semua orang karena objek wisata ini khusus untuk foto dan banyak diupload pengunjung, yaitu tempat wisata bernama This is Me Bandung.
Tempat Wisata This Is Me Bandung
Tempat Wisata This Is Me Bandung

This is Me Bandung didirikan oleh seseorang yang bernama Henry Husada. Objek wisata ini dibuat dengan tujuan untuk menjadikan Bandung sebagai ikon wisata selfie yang hits. Selain itu, tempat wisata ini juga dapat menjadi pelengkap bagi wisata unik di daerah Bandung. Objek wisata Bandung yang satu ini masih terbilang baru, namun animo pengunjung untuk berwisata sangatlah tinggi. 

Konsep dari tempat wisata ini memang hampir sama dengan Rabbit Town dan Centrum Million Balls. Keduanya merupakan tempat wisata foto juga. This is Me Bandung mengusung tema “Let the Dream Come True”, dimana objek wisata ini mengajak para pengunjung untuk merasakan impian yang akan terwujud nyata. Begitu memasuki ruangan, pengunjung akan disambut dengan hiasan serba pink yang terlihat sangat indah dan menarik. 

Objek wisata ini pun dibuat terlihat sangat feminim dan tentunya menarik. Tak mengherankan lagi jika memang sebagian besar pengunjung yang datang adalah kaum perempuan. Meskipun ada juga pengunjung laki – laki maupun juga keluarga. This is Me sendiri menawarkan 11 spot foto unik, sebagian besar memiliki nuansa pink yang membuat suasananya indah bagi kalangan perempuan. Selain itu, warna – warna cerah juga mendominasi ruangan di sudut-sudut objek wisata ini.

Spot Foto This Is Me Bandung

Wisata selfie kini memang telah menjadi kebutuhan bagi kalangan masyarakat yang suka berswafoto. Hal ini tak lepas dari peran sosial media yang ikut serta dalam meramaikan. Adanya Instagram, Facebook, Twitter atau sosial media lain mendorong keinginan untuk sering berbagai foto bagus dan unik.

Tempat wisata selfie This Is Me Bandung ini hadir dengan menawarkan objek wisata foto selfie. Menyediakan spot foto dan studio yang begitu indah dan mudah memikat hati para pengunjung. Tak heran jika objek wisata ini terus ramai meski belum berusia 1 tahun lamanya. Onjekwisata ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan dari daerah Bandung snediri maupun juga dari daerah luaar baadnung. Naha berikut ini merupakan spot foto hits yang berada di This Is Me Bandung.

1. Spot Foto Pinck Ice Creamm and Candy

Di area Pink Ice Cream ini, terdapat konsep ruangan berdinding merah muda, biru muda, serta putih yang menghiasai setiap sudutnya. Ditambah lagi, dengan aksesoris berupa es krim cone. Pengunjung pun dapat berpose sambil memegang miniatur es krim cone raksasa dan duduk di kursi biru muda.

Sedangkan pada spot foto Candy, pengunjung dapat berfoto dengan macaroon dan permen berkuran super jumbo. Kombinasi warna yang dihasilkan begitu cantik dan menawan. Inilah salah satu alasan mengapa hasil foto di This is Me Bandung begitu kelihatan keren dan Instagramble.

2. Spot Foto Pink Hotel

Di spot foto Pink Hotel ini, pengunjung dapat berpose di dalam ruangan yang berwarna serba pink. Layaknya seperti kamar hotel, ruangan ini dilengkapi dengan karpet berbulu pink, kasur empuk, serta bathtub berwarna pink. Memang terlihat angat instagramable dan keren.

3. Spot Foto Kolam Bola

Salah satu ruangan di This is Me Bandung menawarkan spot berupa kolam bola. Kolam bola ini memiliki bola yang berwarna pink semua dan juga ditambah bola – bola kecil bewarna putih. Lucunya kolam bola ini pun dilengkapi dengan bantal berbentuk donat berukuran kecil yang bisa dijadikan untuk sandaran kepala pada saat berpose untuk mengambil gambar.

4. Spot Foto Sunday Mart

Pada saat tanggal muda memang kebanyakan orang pergi ke supermarket untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Di This is Me Bandung ini, juga terdapat ruangan yang dibuat seolah – olah mirip dengan rak supermarket. Ruangan ini memiliki 3 bagian, nah bagian-bagian tersbeut diantaranya yaitu berwarna biru, kuning, dan juga pink. Di tiap ruangan ini juga disediakan trolly untuk berpose.

5. Spot Foto Fly Me Unicorn

Ruangan ini memang didominasi oleh warna ungu muda dan putih. Unicorn berada di tengah-tengah ruangan diantara yang lainnya. Pengunjung dapat berfoto sambil menaiki Unicorn ini loh. Pemandangan unik akan terlihat dari hasil foto nya yang terlihat sangat keren.

6. Spot Foto Pink Theater

Spot favorit bagi para pengunjung di Pink Theater ini adalah sofa berwarna pink. Warna pink ini berpadu dengan sofa, dimana pengunjung dapat duduk di sofa dan berpose layaknya seorang model.

7. Spot Foto Gym Time

Di ruangan ini terdapat sebuah ring basket, dimana pengunjung dapat berpose seolah – olah sedang memperagakan slam dunk dalam permainan bola basket.

8. Spot Foto Gedung Bertingkat

Tempat wisata spot ini juga menyediakan ruang yang menyajikan pemandangan gedung bertingkat. Dimana ketika berfoto di sini, anda akan merasa seolah – olah sedang berada di sebuah gedung dengan ketinggian tertentu.

9. Spot Foto Flamingo Beach

Tema outdoor juga disediakan oleh pengelola wisata This is Me Bandung. Flamingo Beach merupakan salah satu spot foto favorit bagi apra pengunjung. Di sini, terdapat pantai pasir putih lengkap dengan burung flamingo yang ditambah lagi latar belakang pantai buatan serta papan seluncur dan juga pelampung. Tempat ini membuatnya tampak seperti pantai asli.

10. Spot Foto Mobil Sport

Ada sebuah mobil sport kuning yang siap menemani para wisatawan untuk berofoto di area ini. Pengunjung dapat berfoto di mana saja di bagian mobil ini, termasuk di atas kap mobil.


Lokasi This Is Me Bandung

Mengenai lokasi dari tempat wisata foto selfie This Is Me ini beradadi Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat yang tepatnya beralamat di Jl. Cihampelas No.106, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Lokasinya memang mudah untuk dijangkau dan cukup dekat dengan destinasi wisata Bandung lainnya seperti Teras Cihampelas atau pun juga Kebun Binatang Bandung. 

Jam Buka This Is Me Bandung

Pengunjung dapat menikmati objek wisata spot foto ini dengan puas. Objek wisata This Is Me Bandung buka setiap harinya, pengunjung hanya dapat menyesuaikan waktu yang pas untuk berkunjung. Saat sedang liburan, objek wisata ini akan ramai dipenuhi para pengunjung. Jam Buka This Is Me Bandung mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB pada stiap hari Senin - Jum'at dan pada hari Sabtu - Minggu buka pada pukul 09.00 - 20.00 WIB.

Harga Tiket Masuk This Is Me Bandung

Untuk dapat menikmati spot foto selfie yang ada di This Is Me Bandung, pengunjung dikenakan tarif yang bisa dibilang cukup murah. Tarif ini sudah termasuk tarif untuk semua studio foto di dalamnya. Untuk anak dibawah usia 2 tahun gratis tiket masuk.
Menu Minuman  Harga
Tiket Masuk On The Spot This Is Me Bandung  Rp 65.000
Tiket Masuk Online Website This Is Me Bandung  Rp 25.000
HTM 3 in 1 Selfi This Is Me Bandung  Rp 100.000
Harga tiket masuk diatas sewaktu-waktu dapat berubah. Jika ada perubahan kami akan segera update data tersbut.




Tips Berkunjung Ke This Is Me Bandung

Sebelum Anda mengunjungi This Is Me, ada baiknya membaca terlebih dahulu beberapa tips wisata praktis dari saya berikut. Hal ini untuk membantu kenyamanan Anda dalam berlibur di sana.

  • Pastikan Anda hafal rute jalan untuk menuju lokasi This Is Me Bandung sehingga tidak akan tersesat
  • Mengingat This Is Me Bandung termasuk destinasi wisata selfie, ada baiknya Anda memakai pakaian yang trendi dan modis agar hasil fotonya terlihat sangat bagus
  • Bawalah kamera terbaik yang menghasilkan foto bagus
  • Taati semua peraturan yang berlaku di sini, seperti larangan merokok, makan, minum, dan juga merusak properti yang berada di dalamnya
  • Datanglah lebih awal agar Anda dapat banyak waktu untuk mengeksplore setiap spot foto yang ada di This Is Me Bandung
  • Berdoa sebelum berangkat menuju ke tempat lokasi.

Galeri Foto This Is Me Bandung

Tiket This Is Me Bandung
Tiket This Is Me Bandung


Harga Tiket This Is Me Bandung
Harga Tiket This Is Me Bandung


This Is Me bandung harga tiket masuk
This Is Me bandung harga tiket masuk


Harga Tiket Masuk This Is Me Cihampelas Bandung
Harga Tiket Masuk This Is Me Cihampelas Bandung


Harga Tiket Masuk This Is Me Bandung
Harga Tiket Masuk This Is Me Bandung


Harga Masuk This Is Me Bandung
Harga Masuk This Is Me Bandung


Harga Tiket This Is Me Cihampelas Bandung
Harga Tiket This Is Me Cihampelas Bandung


Rute This Is Me Bandung
Rute This Is Me Bandung

Nah itu tadi mengenai Spot Foto Hits dan Harga Tiket This Is Me Bandung Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel