Tiket Masuk dan Lokasi Pesona Phutuk Kembar Mojokerto Terbaru

Tiket Masuk dan Lokasi Puncak Phutuk Kembar Mojokerto - Akhir-akhir ini Mojokerto menjadi buah perbincangan para traveler di Media Sosial. Pasalnya di daerah tersebut terdapat destinasi wisata baru yang mampu menarik perhataian banyak wisatawan. Tempat wisata yang menjadi bahan perbincangan adalah Puncak Phutuk Kembar. Tempat yang menjadi kesukaan bagi kalangan remaja untuk berburu spot foto canti dan keren dari atas ketinggian. Di atas puncak, Anda dakan menyaksikan indahnya pemandangan alam yang luar biasa, ditambah lagi dengan view kota Mojokerto yang sangat eksotis dari atas ketinggian.
Pesona Phutuk Kembar Mojokerto
Pesona Phutuk Kembar Mojokerto

Untuk dapat melihat panorama indah dari atas ketinggian Puncak Phutuk Kembar Mojokerto, wisatawan datang dan berswafoto pada malam hari. Karena memang puncak keindahan dari puncak ini ada pada malam hari. Karena memang lampu kota yang begitu banyak terlihat bersinar kerlap-kerlip yang sangat mempesona dan memanjakan mata. Hal ini tentu akan menjadikan spot foto selfie yang bagus serta Instagramble. Dengan udara yang sejuk khas pegunungan dan hembusan angin dengan suhu udara yang dingin tentu akan menambah kesan romantis dan eksotis dari tempat wisata ini.

Puncak Puthuk Kembar ini menajdi salah satu tempat berburu foto yang favorit banget di mojokerto. Karena memang keindahan yang ditawarkan oleh tempat wisata tersebut mampu menghipnotis para pengunjung. Salah satunya yang membuat menarik dari Phutuk Kembar adalah adanya gardu pandang yang bisa pengunjung gunakan untuk menikmati keindahan alam dari atas ketinggian sambil berswafoto.

Meskipun gardu pandang yang berada di Puncak Phutuk Kembar ini sederhana karena terbuat dari bambu, tapi angelnya sangat bagus sekali. Panorama alam perbukitan yang berpadu dengan panorama keindahan kota menjadi nackground yang sangat bagus untuk berfoto dari atas ketinggian. Mengingat harga tiket masuk Puncak Puthuk Kembar cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan serta fasilitasnya juga lumayan lengkap.

Lokasi dan Rute Puncak Phutuk Kembar Mojokerto

Mengenai lokasi dari tempat wisata Pesona Phutuk Kembar ini berada di Kota Mojokerto, Provonsi Jawa Timur yang beralamat di Dusun Kandangan Phutuk, Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Untuk menuju lokasi tersebut anda langsung bisa menuju ke Desa Kunjorowesi. Anda dapat memanfaatkan GPS dengan mengetikkan kata kunci "Kunjorowesi". Warga sekitar pasti sudah tau akan lokasi dari Puncak Puthuk Kembang Mojokerto ini.

Dari jalan utama Mojokerto - Pasuruan, jika pengunjung dari arah Mojokerto kurang lebih sekitar 5 km. Kendaraan mobil hanya bisa sampai di parkiran pintu masuk dan berjalan sekitar 500 meter untuk bisa sampai di Puthuk Kembar ini. Namun jika Anda menggunakan kendaraan sepeda motor masih bisa langsung sampai ke lokasi.

Lokasi wisata yang berada di atas ketinggian memang memiliki suasana yang dingin khas pegunungan, Puncak Putuk Kembar juga terdapat banyak background untuk berswafoto yang sengaja disediakan oleh pengelola. Seperti spot Gerdu cinta yang terbuat dari bambu. Pohon-pohon yang di setting menjadi tempat duduk dengan background keindahan gemerlap lampu empat kota terhampar dengan indah. Yakni Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya dan Pasuruan.

Harga Tiket Masuk Puncak Phutuk Kembar Mojokerto

Sebelum bisa menikmati keindahan dari tempat wisata Pesona Phutuk Kembar Mojokerto. Wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Puncak Phutuk Kembar sebesar Rp 20.000 untuk tiket masuk + parkir mobil dan Rp 10.000 untuk tiket masuk + tarif parkir kendaraan roda dua. Tempat ini juga menyediakan area free Wifi. Tempat ini memang di kelola oleh warga sekitar dan buka dikelola oleh pemerintah.

Puncak Phutuk Kembar sendiri bisa dinikmati baik siang hari maupun malam hari. Saat siang hari, tempat ini identik dengan pemandangan bukit. Saat malam hari, panoramanya keidahan tempat wisata ini berada di puncaknya serta romantis, sejuk dan indah.

Phutuk Kembar Mojokerto meski terletak di ketinggian dan banyak orang yang datang pada malam hari dijamin aman 100 persen, jika wisatawan masih belum mengerti medan jalannya bisa langsung minta tolong ke petugas. Petugas Puncak Phutuk Kembar siap melayani pengunjung selama 24 jam nonstop. Pengunjung tidak perlu khawatir karena Puncak Phutuk Kembar buka setiap hari buka selama 24 jam. Pengunjung juga bisa follow IG Puncak Phutuk Kembar, di @pesonaphutukkembar.

Galeri Foto Pesona Phutuk Kembar Mojokerto

Pesona Phutuk Kembar
Pesona Phutuk Kembar 

Lokasi Pesona Phutuk Kembar
Lokasi Pesona Phutuk Kembar 

Tiket Masuk Pesona Phutuk Kembar
Tiket Masuk Pesona Phutuk Kembar

Puncak Phutuk Kembar Mojokerto
Puncak Phutuk Kembar Mojokerto

Nah itu tadi mengenai tempat wisata Pesona Phutuk Kembar Mojokerto yang berada di Provinsi Jawa Timur. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel