Promo Harga Tiket Masuk Ciputra Waterpark November 2023

Promo Harga Tiket Masuk Ciputra Waterpark - Tidak lengkap rasanya jika Anda belum mengunjungi salah satu tempat wisata ketika sedang berlibur di kota Surabaya. Diantara banyaknya tempat wisata indah yang tersebar di Surabaya ini, Ciputra Waterpark dapat menjadi alternatif untuk mengisi waktu liburan anda ketika berada di Surabaya.
Promo Harga Tiket Ciputra Waterpark Surabaya
Promo Harga Tiket Ciputra Waterpark Surabaya

Tempat wisata air Ciputra Waterpark Surabaya berdiri di areal seluas 5 hektar dengan menawarkan beragam aktivitas dan juga atraksi menarik. Tentu semua atraksi dan aktivitas tersebut tidak terlepas dari tema air. Tidak salah jika waterpark yang satu ini mengklaim bahwa dirinya sebagai water atraction terbesar di Indonesia.

Untuk harga tiket Ciputra Waterpark Surabaya terbilang sesuai dengan apa yang disajikan serta fasilitas yang ada. Anda juga bisa mendapatkan Promo Menarik di Ciputra Waterpark ini. Selain itu anda dapat menikmati berbagai wahana menarik yang tersedia disana mulai dari wahana anak-anak hingga orang dewasa. Lalu apa saja wahana yang tersedia di Waterpark ini? Untuk lebih jelasnya anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

Wahana Ciputra Waterpark Surabaya

Tentu semua wahana yang tersedia di Ciputra Waterpark Surabaya tersebut tidak lepas dari tema air. Wahana yang ada di waterpark ini diantaranya ada Roc Thunder Ride, Sinbad Playground, Marina Lagoon. Wahana tersebut tentunya bisa Anda coba ketika berkunjung ke tempat wisata air ini. Berikut beberapa wahana seru yang ada di Waterpark Surabaya:

1. Racer Slider

Wahana Racer Slider merupakan salah satu wahana yang paling umum ditemukan di berbagai waterpark termasuk di tempat ini. Dari namanya saja kita sudah bisa tahu wahana air yang satu seperti apa bentuknya. Memang wahana ini merupakan wahana peluncuran air yang membawa para pengunjung meluncur dengan kecepatan 70 km/jam di lintasan kurang lebih sepanjang 20 meter. 

Tentu wahana ini bisa dikatakan wahana ekstrim dan menantang adrenalin. Dengan tinggi menara seluncur mencapai 10 meter, anda bisa balapan bersama teman ataupun pegunjung lainnya ketika mencoba wahana yang satu ini. 

2. Roc Thunder Ride

Wahana ini merupakan wahana peluncuran air dengan tinggi kurang lebih seitar 15 meter dan meluncur kebawah melalui terowongan dengan kecepatan yang bisa dikatakan tinggi. Mencoba wahana yang satu ini tentu sangat menguji adrenalin Anda dan akan membuat ketagihan untuk mencobanya lagi.

3. Syracuse Beach

Di dalam waterpark ini anda juga bisa menikmati suasana pantai dengan ombak-ombak buatan yang tentunya wajib anda dicoba. Ombak buatan yang diatur untuk bergelombang secara acak ini tentu akan semakin seru untuk dimainkan, karena kita tidak akan tau kapan ombak besar datang menghampiri kita atau sekedar riakan kecil saja.

Jika Anda merasa kelelahan atau capek bermain di wahana yang luasnya tidak kurang dari 1800 meter persegi dengan kedalaman sekiar 1,2 meter ini, Anda bisa bersantai menikmati suasana pantai Ciputra Waterpark ditemani dengan paus raksasa yang sangat lucu dan baik.

4. Marina Lagoon

Marina Lagoon merupakan wahana kolam renang kecil dengan kedalaman hanya sekitar 40 cm, kolam renang ini memang disediakan khusus untuk anak-anak. Kolam yang didesain dengan konsep untuk mendorong anak-anak agar saling bersosialisasi satu sama lain serta mencari teman-teman baru di kolam ini.

5. Sinbad Playground

Wahana ini memang berbeda dengan wahana marina lagoon meskipun samsa-sama digunakan untuk anak-anak, di wahana ini anak-anak bisa bermain dan menjelalajah menara-menara yang saling terhubung antara satu dengan yang lainnya. Tidak hanya itu saja, di wahana ini anak-anak bisa bergembira dengan drum air raksasa yang berisi sekitar 3000 liter air yang siap menyiram anak-anak tersebut. Tentunya wahana ini sangat aman bagi anak-anak.

6. Playground

Pengelola Ciputra Waterpark juga menyediakan wahana yang tak kalah seru dengan wahana permainan air bagi anak-anak yang tidak ingin bersentuhan dengan air. Wahana ini berbentuk bangunan-bangunan kecil yang menarik serta unik dan menyerupai bangunan yang terdapat di alam sebuah dongeng 1001 malam.

Lokasi Ciputra Waterpark Surabaya

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Ciputra Waterpark Surabaya ini bisa menuju ke alamat lengkap dari Ciputra Waterpark Surabaya yang berada di Kawasan Waterpark Boulevard Citraland, Made, Kec. Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60219. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Goolge Maps berikut ini (GoogleMaps).

Dengan tersediannya beragam objek wisata yang terdapat di Kota Surabaya, Ciputra Waterpark Surabaya ini merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mengisi waktu liburan dengan lebih berkesan dan tentunya menyenangkan.

Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini jangan lewatkan untuk mengabadikan setiap moment yang ada bersama keluarga, teman-teman maupun juga pasangan Anda, karena begitu banyak spot-spot foto menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Jam Buka Ciputra Waterpark Surabaya

Mengenai Jam Buka atau Jam Operasional Ciputra Waterpark Surabaya sendiri mulai buka pada pukul 1 siang hingga 7 malam di hari selasa - jum'at. Sedangkan untuk hari sabtu - dan minggu serta hari libur ataupun juga high season akan dibuka mulai pukul 10 pagi sampai pulu; 7 malam.
Hari  Jam Buka
Hari Biasa (Senin - Jum'at)   13.00 - 19.00 WIB
Akhir Pekan (Sabtu dan Minggu)  10.00 - 19.00 WIB

Harga Tiket Masuk Ciputra Waterpark 

Tentu sebelum bisa menikmati wahana permainan seru yang ada di waterpark ini, tentunya anda wajib untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Ciputra Waterpark Surabaya adalah sebagai berikut:
Tiket Masuk  Harga
Tiket Reguler hari selasa- jum'at  Rp 110.000
Tiket Reguler hari sabtu dan minggu  Rp 130.000

Promo Harga Tiket Ciputra Waterpark 

Promo Ciputra Waterpark Surabaya
Promo Ciputra Waterpark Surabaya

Harga tiket promo Ciputra Waterpark Surabaya memang ada di beberapa event tertentu. Anda dapat mengetahuinya langsung dari Akun Instagram Ciputra Waterpark Surabaya di @ciputrawaterparksurabaya.

Tips Wisata Ke Ciputra Waterpark Surabaya

  • Dilarang membawa makanan dari luar tempat wisata ini. Lebih baik makan sebelum berangkat atau ketika berada di dalam waterpark ini dengan membeli makanan yang sudah disediakan oleh pihak pengelola
  • Datang 30 menit setelah tempat wisata ini dibuka agar tidak terlalu ramai
  • Jangan datang di waktu siang hari karena akan terasa sangat panas, dan jika berkunjung sore hari waktunya akan terasa sangat sempit
  • Jangan lupa memakai sunblock atau pelindung kulit untuk menghindari iritasi.



Galeri Foto Ciputra Waterpark Surabaya

Ciputra Waterpark Surabaya
Ciputra Waterpark Surabaya

Ciputra Waterpark
Ciputra Waterpark

Rute Ciputra Waterpark Surabaya
Rute Ciputra Waterpark Surabaya

Fasilitas Ciputra Waterpark Surabaya
Fasilitas Ciputra Waterpark Surabaya

Tempat Wisata Waterpark Jawa Timur
Tempat Wisata Waterpark Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Ciputra Waterpark
Harga Tiket Masuk Ciputra Waterpark



Nah itu tadi mengenai Promo Harga Tiket Masuk Ciputra Waterpark Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Tags:
  • Promo Ciputra Waterpark
  • Peraturan Ciputra Waterpark Surabaya
  • Beli Tiket Ciputra Waterpark di Indomaret
  • Harga Tiket Ciputra Waterpark Surabaya 
  • Harga Tiket Masuk Ciputra Waterpark Surabaya 
  • Harga Tiket Ciputra Waterpark 
  • Promo Ciputra Waterpark Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel