Wahana dan Promo Harga Tiket Pandawa Water World November 2023

Wahana dan Promo Harga Tiket Pandawa Water World - Jawa Tengah meruapakn provinsi yang menyimpan banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Salah satunya yaitu solo, Kota solo merupakan kota ternamaa di Provinsi Jawa Tengah yang juga menyimpan banyak keindahan tempat wisatanya, baik itu wisata alam, sejarah dan budaya. 

Berbicara mengenai tempat wisata yang baru-baru ini banyak diperbincangkan di solo yaitu adalah tempat wisata air Pandawa Water World Solo. Tempat wisata ini memang memiliki keunikan tersendiri yang tentu mampu menarik para wisatawan.
Promo Harga Tiket Pandawa Water World
Promo Harga Tiket Pandawa Water World

Salah satu ciri khas tempat wisata Pandawa Water World Solo yang menjadi daya tarik pengunjung adalah konsep dari pewayangannya. Jika Anda mengunjungi tempat wisata di Solo ini, pasti akan melihat berbagai tokoh pewayangan pandawa lima yang sangat besar dan berdiri dengan kokoh, diantaranya seperti Yudhistira, Arjuna, Bima, Nakula dan Sadewa. 

Pandawa Water World sendiri merupakan salah satu tempat wisata keluarga alternatif di kota solo. Waterpark yang dirancang dengan bertemakan cerita mahabarata ini mampu bersaing dengan tempat wisata lainnya.

Beragam wahana permainan seru baik untuk orang dewasa maupun anak-anak bisa dicoba di waterboom solo ini. Seperti kebanyakan waterpark lainnya wahana di waterboom ini diantaranya seperti wave pool, fantastic slides, action river, dll bisa dijumpai.

Tentu keunikan etnik desain waterboom solo ini menjadi salah satu keunggulan yang menjadi pembeda dari waterboom lainnya. Mengenai tiket masuk Pandawa Water World Solo ini bisa dibilang standar dengan tempat wisata lainnya serta fasilitasnya pun cukup lengkap.

Wahana Pandawa Water World Solo

Memang tersedia bermacam-macam wahana yang bisa dimainkan di waterboom solo ini yang tidak kurang dari 27 wahana air yang siap menghibur bagi setia para pengunjungnya. Beberapa wahana tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Black Hole Slide

Wahana pertama yang satu ini sedikit menantang adrenalin Anda. Dimana Anda nantinya akan diajak meluncur dari atas ketinggian melalui lintasan tube tertutup, yang akan menuju ke dasar kolam yang terisi air penuh. 

Pastinya tidak hanya akan memacu adrenalin saja, namun juga akan merasakan sensasi keseruan yang sangat luar biasa. Sehingga tak heran jika wahana ini difavoritkan oleh para pengunjung.

2. Wave Pool

Wahana yang kedua ini akan membuat Anda sangat gembira. Karena wahana Wave Pool ini menyimulasikan keadaan ombak laut buatan yang akan membuat pengunjung seperti berada di pantai. Memang wahana ini juga merupakan wahana salah satu wahana yang paling disukai para pengunjung.

3. Toddler Pool & Kunti Children 

Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga dengan membawa anak-anak atau bahkan balita, tak perlu khawatir karena di waterboom ini juga bisa merasakan keseruan bermain air. Karena wahana yang satu ini memang disediakan khusus untuk anak-anak jika ingin berenang ataupun bermain air.

4. Racer Slide

Wahana Racer Slide sangat tepat untuk jika anda ingin seru-seruan bersama teman. Dimana Anda bisa berlomba dengan teman anda melalui wahana yang satu ini.

Fasilitas Pandawa Water World Solo

Fasilitas yang tersedia di tempat wisata Pandawa Water World Solo sangat lengkap dan juga memadai. Beberapa fasilitas tersebut tentu bisa Anda gunakan diantaranya yaitu:
  • Drupadi Food Servery
  • Yhudistira & Drupadi Open Count
  • Action River
  • First Aid
  • Restroom
  • Mushola
  • Nursery
  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Tempat Makan
  • Tempat Duduk
  • Papan Informasi
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut diharapkan mampu menarik perhatian banyak wisatawan yang ingin mengujungi tempat wisata Pandawa Water World Solo ini.

Lokasi Pandawa Water World Solo

Denah Lokasi Wahana Pandawa Water World Solo
Denah Lokasi Wahana Pandawa Water World Solo

Mengenai lokasi dari Pandawa Water World ini berada di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah yang tepatnya beralamat di Komplek Pandawa Jl. Cemara Raya Gedangan, Dusun 2, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Sedangkan mengenai Jam Buka Pandawa Water World Solo mulai pukul 12.00 - 18.00 WIB pada hari Senin- Jum'at dan buka pukul 08.00 - 18.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Harga Tiket Masuk Pandawa Water World Solo

Untuk harga tiket masuk Pandawa Water World solo masih bisa dibilang terjangkau mengingat lokasi dan wahana permainan yang cukup banyak serta seru. Berikut merupakan harga tiket masuk atau HTM Pandawa Water World Solo.
Tiket Masuk   Harga
Tiket Weekend  Rp 80.000
Tiket Weekday Rp 100.000
Harga tiket masuk diatas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa memberi pemberitahuan terlebih dahulu. Jika ada perubahan harga kami akan segera update data tersebut.


Promo Harga Tiket Pandawa Water World

Tiket  Promo          Harga
Tiket Special Promo  Gratis Masuk Pandawa Water World Solo Bagi yang sedang berulang tahun, dengan menunjukkan identitas diri dan fotokopi
Tiket Member 2 Online Rp120.000
Promo Tiket Pengguna BCA Weekday Rp50.000
Weekend pay 1 for 2
Promo Tiket Pengguna CIMB NIAGA Discount 20% setiap hari
Tiket Rombongan Harga sama
Harga promo juga bisa berubah tanpa memberi pemberitahuan terlebih dahulu. Jika ada perubahan harga kami akan segera update data tersebut.


Galeri Foto Pandawa Water World Solo

Pandawa Water World Solo
Pandawa Water World Solo

Waterpark Solo
Waterpark Solo

Waterboom Jawa Tengah
Waterboom Jawa Tengah

Promo Pandawa Water World Solo
Promo Pandawa Water World Solo

Tiket Masuk Pandawa Water World Solo
Tiket Masuk Pandawa Water World Solo

Nah itu tadi mengenai Wahana dan Promo Harga Tiket Pandawa Water World Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Tags:
  • Gambar Pandawa Water World Solo Baru
  • Voucher Pandawa Water World
  • Promo Tiket Pandawa Water World Solo
  • Tiket Masuk Pandawa Solo 
  • Royal Water Adventure
  • Tiket Pandawa Solo baru 
  • Promo Pandawa Water World Solo
  • Lokasi Pandawa Water World Solo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel